0813 Kartu Apa dari Nomor Operator Apa? Inilah Jawabannya

Rohmat Ardiyansyah

0813 Kartu Apa

Baca juga: Cek Nomor Telkomsel

Layanan yang tersedia dari Telkomsel berupa simPATI, kartu As, kartuHalo,  kartu As Flexi, kartuHalo Flexi, Telkomsel Flash, Simpati LOOP, dan yang terbaru adalah by.U. By U sendiri adalah kartu selular pertama yang mengusung sistem digital pada segala hal yang berkaitan dengan layanan operator menggunakan satu aplikasi saja bernama by.U

3. Indosat Ooredoo

Selain Telkomsel dan XL Axiata, operator Indosat juga merupakan salah satu yang tertua yaitu didirikan pada tahun 1996 dengan nama Indosat. Indosat saat ini memiliki nama Indosat Ooredoo dengan nama perusahaan PT Indosat Tbk (ISAT).

Layanan dari Indosat Ooredoo yang tersedia saat ini adalah IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo (telah bergabung dengan IM3 Ooredoo), Matrix Ooredoo (telah bergabung dengan IM3 Ooredoo Freedom Postpaid), dan GIG.

4. Three

Three atau 3 (dibaca Tri) adalah operator yang muncul belakangan yaitu pada tahun 2002. Operator ini berdiri dengan nama Hutchison Whampoa dan saat ini perusahaan dari operator Three adalah PT Huchison 3 Indonesia (Three). Layanan dari operator Three sendiri tersedia di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Austria, Italia, Swedia, Irlandia, Denmark, Hongkong, dan Indonesia.

Originally posted 2023-02-19 02:26:20.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya