Prediksi Argentina Vs Prancis Pada Final Piala Dunia 2022

Loop.co.id – Prediksi untuk tim Argentina Vs Prancis pada artikel yang satu ini, akan kami bahas dengan sangat lengkap. Karena pertandingan yang satu ini adalah final dari sepak bola di piala dunia 2022 kali ini dan mempertemukan dua tim yang sangat terbaik ini.

Final kali ini sudah dipastikan akan berjalan sangat seru sekali karena kedua tim ini memiliki pemain dengan gelar terbaik di dunia. Dengan begitu, final kali ini Argentina Vs Prancis akan berlangsung 2 hari lagi pada tanggal 18 Desember 2022.

Nah maka dari itu artikel ini membahas lengkap dari mulai profilnya, pemain pemainnya, sampai prediksinya siapa yang mungkin keluar sebagai juaranya. Jangan sampe kamu lewatin artikel ini karena pastinya akan membantumu juga untuk memprediksi.

Seputar Tim Prancis

Seputar Tim Prancis

Prancis ini memang menjadi juara bertahan sampai detik ini dan menantang langsung Argentina untuk di finalnya nanti. Setelah sebelumnya Prancis ini sudah berhasil membuat Maroko kalah dan memperebutkan posisinya di piala dunia untuk posisi ketiga.

Jadi, kalau kamu mau tahu prediksinya Argentina Vs Prancis, kamu juga harus tau dulu tentang tim yang akan bertanding ini. Karena setelah kamu tau tentangnya, kamu juga bisa mengasumsikan sendiri siapakah yang menjadi pemenangnya nanti.

Sebelumnya, Prancis memang menjadi juaranya di piala dunia tahun 2018 dan masih memegang statusnya saat ini sebagai juara bertahan. Ketika piala dunia 2018 di Rusia, Prancis berhasil mengalahkan Kroasia di final dan mendapati gelar juara.

Berhasilnya tim Prancis mendapat gelar sebagai juaranya itu di Piala Dunia 2018 bukanlah perkara yang gampang. Mereka pun diharuskan menghadapi rintangan dan halangan yang cukup sulit dan mendapat rumor tidak enak. Sehingga mereka pun berusaha dengan susah payah untuk membantah rumornya.

Yang dirumorkan untuk tim Prancis dan memang selalu kejadian di setiap pertandingan adalah jika timnya kalah pada grand final Euro. Dapat dipastikan kalau timnya tidak akan masuk ke final sama sekali.

Kekalahan Prancis

Prancis sendiri kalah saat berada di final euro tahun 2016 sebelum saat ini bermain di piala dunia tahun 2018. Prancis yang sebagai tuan rumah pun merasa takut akan rumor itu benar terjadi dan tidak akan bisa memenangkan piala dunia di 2022 ini.

Les Bleus ini tidak berhasil menjadi juaranya setelah pertandingannya berhasil dikalahkan oleh Portugal dengan perolehan poin 0 – 1. Selain itu kemenangan portugal juga saat tambahan waktu dan mencetak gol sehingga Prancis pun kalah dan hanya jadi runner – up.

Baca Juga  Prediksi Prancis VS Maroko Skor, Line Up Pemain, Head to Head

Rumor inilah yang membuat tim Prancis sendiri agak ragu masuk final di piala dunia 2018 sendiri. Hingga pada akhirnya rumor hanyalah rumor semata dan ternyata hal itu tidak terjadi dan Prancis pun akhirnya menang dan mengukir sejarahnya menjadi juara.

Prancis mengusung juara dunia baru 2 kali yaitu di tahun 1998 dan juga 2018 kemarin. Dengan prestasinya itu, kemungkinan untuk Argentina Vs Prancis kali ini Prancis bisa saja menang tetapi bisa juga kalah tergantung permainannya nanti.

Pelatih Prancis Yang Hebat

Sebelum kamu memprediksi pertandingannya Argentina Vs Prancis, kamu juga harus tau dulu tentang pelatihnya dari kedua tim. Sehingga mungkin prediksimu nanti akan lebih akurat lagi dan berhasil membuat lawan taruhanmu itu kalah.

Selain dari pemainnya yang memang sangat bagus, pelatih yang hebat juga sangat diperlukan. Hal ini karena pelatih memang mempunyai peran yang vital sekali dalam pembentukan mental tim. Sehingga kalau pelatihnya hebat, pasti pemainnya juga lebih hebat lagi.

Deschamps yang memang sudah terkenal juga memiliki prestasi yang membuat orang orang sangat percaya dengan pencapaiannya itu. Sehingga tim Prancis pun tidak akan salah memilih pelatih yang bisa membawanya kepada gelar juara dunia kali ini.

Sebelumnya saat menjadi pemain, dia juga pernah ikut andil dan memenangkan kejuaraan piala dunia pada tahun 1998. Dan hal itu pun mencetak sejarah baru dimana Prancis baru pertama kalinya menjadi juara di dunia dalam bola sepak.

Lalu juga pada event selanjutnya yaitu Piala Dunia tahun 2018, Deschamps sebagai pelatihnya mampu membawa prancis mendapatkan gelar juaranya. Sehingga menjadikan Prancis sebagai tim yang paling kuat di dunia ketika di Rusia pada saat itu.

Nah sudah pasti dengan adanya pelatih yang super hebat ini, prediksi untuk Argentina Vs Prancis akan terasa sulit. Ibaratkan saja dengan harus memilih antara buah semangka kuning atau semangka merah yang keduanya sama sama bagus.

Pemain Terkenal Prancis

Di tim Prancis juga terdapat pemain yang sudah terkenal di tim dunianya. Salah satunya yaitu Kylian Mbappe yang mempunyai pengaruh luar biasa hebat di tim Prancis ini. Ia pun menjadi sebuah harta yang berharga sekali di tim Prancis.

Dengan julukannya sebagai wonder kid atau bocah ajaib, sudah pasti ketika Argentina Vs Prancis nanti prediksinya semakin susah. Karena kemampuan dan juga kelincahannya yang dimiliki para pemain juga tidak kalah hebatnya.

Mbappe sendiri sangat memenuhi persyaratan sebagai seorang penyerang yang handal sekali. Dimana memang Mbappe sangat kuat, cepat, lihai, dan juga mempunyai akurasi tembakan bola yang tepat sehingga lawan pun kesulitan sekali menghadapinya.

Nama nama besar yang memang menjadi pemain andalan tim Prancis seperti Benjamin Pavard, Antonie Griezmann, dan sudah pasti yang sangat terkenal Karim Benzema. Sebagai seorang yang bermain di real madrid tentunya tau bagaimana harus mengalahkan lawannya.

Baca Juga  4 Aplikasi Nonton Piala Dunia Terbaik Lewat HP Secara Gratis

Lalu juga sebagai kiper utama, Hugo Lloris memiliki kemampuan menangkap yang hebat. Sehingga ia pun dipilih dan dipercayai untuk menjadi kipernya pada pertandingan Argentina Vs Prancis besok hari.

Dengan sosok para pemain yang memang sudah terkenal itu, pastinya prancis akan sangat pd untuk melawan argentina besok. Karena pemain mereka pun tidak ada yang cedera dan sudah sangat siap untuk bermain menjadi juara.

Seputar Tim Argentina

Seputar Tim Argentina

Argentina ini seringkali disebut La Albiceleste, menggunakan bahasa latin karena memang menjadi perwakilan Amerika Latin tahun ini. Prediksinya Argentina Vs Prancis akan kita ulas disini melihat juga dari pertandingan yang dilalui sebelumnya.

Hingga sekarang ini, Argentina sendiri sudah mendapatkan juara dari piala dunia dua kali. Yang pertama yaitu di tahun 1978 dan dramatis sekali pada saat itu. Dan yang kedua di tahun 1986 di Meksiko, Argentina berhasil menyabet juaranya.

Juga saat ini karena Lionel Messi bermain, dipastikan timnya akan sangat membara. Tentu saja karena messi ini punya pengaruh yang besar sekali terhadap permainan dari tim Argentina. Secara Messi sering diberi julukan pemain terbaik di dunia.

Seputar Pelatih Argentina

Argentina mempunyai pelatih bernama Scaloni dan dulu juga sempat bermain di tim Argentina. Sekarang ini Scaloni berumur 44 tahun dengan begitu banyak pengalaman bermain, hingga dia pun memutuskan untuk melatih tim negaranya sendiri.

Berdasarkan pengalamannya sebagai pelatih, prediksi Argentina Vs Prancis ini juga sangat mudah ditebak katanya. Ia yakin sekali bahwa Argentina akan mampu mengalahkan Prancis di pertandingannya besok dan mendapatkan juara.

Pencapaiannya sebagai pelatih ini juga tidak bisa dianggap remeh karena memang banyak sekali. Pada tahun 2021 sendiri Messi dan kawan kawan berhasil memenangkan pertandingan di Copa America. Tentu hal ini sangat hebat sekali bukan?

Para Pemain Argentina

Kamu juga pasti udah tau ini dimana Argentina punya pemain andalannya. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi yang merupakan pemain paling hebat di dunia. Bahkan banyak yang menganggap memang Messi ini jauh lebih baik daripada Christiano Ronaldo.

Kehadiran Messi inilah yang membuat Argentina Vs Prancis nanti menjadi pertandingan yang harus kamu tonton dan jangan lewatkan sama sekali.  Kamu akan melihat Messi melakukan gocekan terbaiknya untuk menghadapi Prancis.

Sehingga sudah sangat pasti kalau Argentina akan bermain habis habisan pada matchnya kali ini. Messi juga diberitakan akan melakukan retirement atau pensiun setelah event besar ini. Karena umurnya yang sudah semakin menua.

Prediksinya Argentina Vs Prancis

Prediksinya Argentina Vs Prancis

Battle antara Argentina Vs Prancis ini menjadi yang ditunggu sekali oleh orang orang di dunia. Setelah kekecewaan melanda karena tim nya tidak bisa lanjut, akhirnya sampai juga di akhir final yang akan menjadi penentuan ini.

Mereka sama sama sukses berhasil sampai final karena mengalahkan semua lawannya di pertandingan sebelumnya. Tentunya sulit juga agar bisa sampai sini sekarang dan merupakan kebanggaan sekali bisa sampai di titik sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Argentina vs Kroasia Pemain, Skor, Head to Head

Menurut kami sendiri, prediksi antara Argentina Vs Prancis ini mungkin bisa berbeda dengan prediksi kalian. Tetapi kami melihat dari statistik data yang selama ini telah dilalui oleh kedua tim sehingga kemungkinan besar akan benar.

Prancis sendiri bisa sampai final karena mengalahkan Maroko dengan kemenangannya yaitu 2 – 0. Sementara Argentina berhasil juga karena menang dan membantai Kroasia tanpa ampun dengan poin 3 – 0. Sehingga mereka berdua pun bertemu deh di final.

Prediksi Untuk Prancis

Ketika pertandingan Argentina Vs Prancis ini, kemungkinan prancis akan memakai 4 – 2 – 3 – 1 sebagai formasinya nanti. Dimana Hugo akan menjadi kiper lagi dan mempercayakan gawang padanya di final besok.

Kemudian ada juga Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Raphael Varane, dan Jules Kounde. Mereka bermain menjadi bek dan dinding pertahanannya yang memang susah untuk ditembus oleh tim tim yang pernah melawannya.

Lalu Adrien Rabiot dan juga Aurelien Tchouameni menjadi pemain tengah pada pertandingannya kali ini. Tidak lupa dibantu juga oleh Kylian Mbappe, Dembelle, dan juga Griezmann di bagian depannya.

Kemudian yang menjadi penyerang utamanya sendiri yaitu Oliver Giroud yang telah dipercayakan oleh Deschamps. Giroud mempunyai insting yang tajam sekali untuk menyerang pertahanan musuh sehingga gawang pun dapat dijebolnya.

Prediksi Untuk Argentina

Supaya kamu lebih yakin lagi pada pertandingannya Argentina Vs Prancis ini, kemungkinan argentina akan memakai 4 – 3 – 3 sebagai formasi utamanya. Dan yang dipercayakan sebagai kiper adalah Emiliano Martinezz.

Lalu untuk bagian bek atau bentengnya sendiri ada Lisandro Martinez, Christian Romero, Acuna, dan juga Nahuel Molina. Karena menurut pelatihnya mereka memiliki kemampuan pertahanan yang susah sangat untuk ditembusnya.

Di bagian tengahnya juga ada Enzo dan Rodrigo De Paul, kemudian Alister. Karena mereka semua ini mempunyai kemampuan untuk mengatur alur pertandingan sehingga menjadi penentu. Dengan begitu tim tau apa yang harus dilakukan nantinya.

Dan di bagian strikernya yang sudah pasti kamu tahu yaitu ada Angel Di Maria, Lionel Messi, dan juga Lautaro Martinez. Mereka semua adalah pemain yang terkenal banget dan memang sangat jago bermain bola sepaknya sehingga dijuluki pemain terbaik.

Untuk skor pertandingannya sendiri, kami memprediksi antara Argentina Vs Prancis ini akan dimenangkan oleh Argentina sebesar 55 %. Kalau Prancis yang menang itu sebesar 40 %. Dan untuk perolehan seri sangatlah kecil yaitu 20%.

Akhir Kata

Demikianlah dari kami Loop.co.id mengenai prediksi tentang Argentina Vs Prancis besok yang akan bertanding. Semoga dari prediksi yang kami lakukan ini, membuatmu melakukan prediksi sendiri sehingga kalau kami tidak benar maka kamu harus senang.