Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dengan FF Selama 4 Tahun

 

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dengan FF Selama 4 Tahun-Free Fire sedang merayakan Anniversary ke-4. Dimana pada usia yang sudah tidak muda lagi untuk versi mobile, Garena siap membagikan berbagai macam hadiah berupa item yang bisa anda gunakan. Akan tetapi untuk mendapatkan hadiah tersebut, maka anda bisa melewati semua pertanyaan dengan memberikan jawaban yang benar.

Untuk tanggal 30 Agustus ini sendiri, anda akan menemukan sebuah persoalan terkait game Free Fire yaitu DJ mana yang sudah melakukan kolaborasi dengan Free Fire selama 4 tahun. Bagi mereka yang masih baru gabung dengan permainan ini mungkin merasa kesulitan sewaktu ingin menjawab soal tersebut.

Perjalanan game bertemakan battleground untuk bisa menembus posisi puncak sebagai game paling laris ini memang tidak mudah, karena kalau kita melihat dari sisi persaingan. Garena Free Fire memiliki kompetitor yang lebih baik dari segi grafis dan lainnya.

Akan tetapi yang menjadi nilai plus dari game satu ini ialah kita tidak perlu memiliki ponsel dengan spek yang tinggi untuk dapat memainkannya. Bagi anda yang ingin tahu jawaban dari pertanyaan siapa saja DJ yang berkolaborasi dengan FF selama 4 tahun ini, maka kami akan share jawaban yang bisa anda pilih, selengkapnya anda bisa menyimak sampai selesai ulasan berikut.

Baca juga: Kampung Halaman Hayato FF Dimana

dj yang berkolaborasi dengan ff

 

Jawaban Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dengan FF Selama 4 Tahun

Profesi DJ sekarang ini memang sangat banyak dilirik oleh mereka kaum milenial. Musik satu ini mempunyai dentuman bass yang sangat terasa di telinga sewaktu kita mendengarkannya. Seperti yang kita tahu kalau Garena ini sering membuat kolaborasi dengan berbagai macam profesi seperti artis dan lainnya.

Para DJ internasional sendiri sering dijadikan sebagai karakter, dan yang paling banyak digunakan oleh kalangan survivors adalah DJ Alok, yang mana karakter satu ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal.

Pada perayaan ulang tahun FF ke 4 ini, kita akan mendapatkan beberapa macam keuntungan, diantaranya ialah dengan menjawab soal pada event yang ada. Adapun pertanyaan untuk 30 Agustus ini ialah sebagai berikut:

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dengan FF Selama 4 Tahun?

  • DVLM
  • ALOK
  • KSHMR
  • Semua Pilihan Di Atas

Semua DJ yang ada dalam pilihan diatas merupakan DJ yang sudah berkolaborasi dengan Free Fire selama 4 tahun, jadi pilihan yang benar ialah semua pilihan diatas. Untuk pertanyaan besok pastinya akan tersedia pertanyaan yang berbeda, untuk itu anda bisa update jawabannya di loop.co.id.

Baca juga: Harga Desert Eagle Yang Benar di Kuis Anniversary 4th

Akhir Kata

Sekarang anda sudah mengetahu jawaban dari soal pada hari ini yaitu mengenai DJ yang berkolaborasi dengan FF selama 4 tahun. Mungkin cukup sekian ulasan yang dapat kami berikan kepada anda semuanya, semoga bisa bermanfaat. Salam Booyah.