Cara Komplain J&T Paket Yang Belum Sampai

Nizar Change

Arti JKS Transit Center JT Express dan Info Tarif Pengiriman

Apabila kamu memang mengalami beberapa kejadian yang disebutkan sebelumnya, maka kamu sudah bisa melakukan komplain J&T. Akan kami beritahukan padamu cara komplain J&T yang bisa kamu lakukan mandiri dari rumahmu.

1. Cara Komplain J&T Ekspress Lewat Customer Servicenya

Untuk cara komplain J&T yang pertamanya kamu bisa langsung telfon ke customer servicenya J&T. Nomor yang harus kamu hubungi adalah (021) 8066 1888 dan panggilannya sudah pasti berbayar. Sehingga kamu perlu pulsa untuk bisa menghubunginya.

Tetapi yang harus kamu ingat adalah kamu sudah mengecek no resi dari paket pengirimanmu dulu. Karena nanti pihak customer servicenya akan menanyakan no resi milik paketmu untuk dilacak statusnya hingga keberadaannya.

Jika ingin mengajukan komplain maka langsung saja katakan keluhannya kepada pihaknya secara jelas. Kamu bisa melakukan panggilannya kapan pun kamu ingin melakukannya karena tidak ada batas untuk kapan kamu bisa menelponnya.

2. Cara Komplain J&T Ekspress Lewat Email

Cara komplain J&T berikutnya bisa dilakukan oleh dirimumu lewat email J&T Ekspress nya langsung loh. Nah bedanya dengan menelpon customer servicenya, dengan mengirim email ini kamu tidak perlu pulsa agar bisa mengajukan komplainnya karena ini menggunakan internet tentunya.

Originally posted 2023-02-18 18:22:34.

Baca Juga  Cara Cek Tarif Pos Indonesia Secara Online dan Aplikasi

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya