Cara Bermain Game The Spike di Laptop dan PC

Loop.co.id-Game The Spike memang bisa jadi pilihan di kala kamu sedang memiliki waktu senggang. Game ini tentu saja sangat menarik dan bisa memberikan keseruan saat dimainkan. Namun, masih ada beberapa orang yang belum tahu cara bermain game The Spike pada perangkat laptop dan PC yang mereka miliki.

Seperti yang dilansir dari sarinahonline.co.id bahwa sebenarnya, game The Spike ini sudah bisa dimainkan menggunakan ponsel saja. Walaupun begitu, pengalaman bermainmu bisa dipastikan kurang karena layar dari smartphone hanya seluas itu-itu saja. Demi bisa meningkatkan pengalaman bermain, agaknya sangat masuk akal jika kamu ingin memainkannya di laptop dan PC.

Tentu saja, laptop dan PC memiliki layar yang lebih lebar. Tampilan yang dihasilkan jelas lebih memanjakan mata. Selain itu, latpop dan PC juga memiliki kontrol yang sama-sama mudahnya dengan saat kamu menggunakan ponsel. Jadi memang tidak ada salahnya untuk memainkan game ponsel di laptop maupun PC.

the spike game

Apa Itu The Spike?

Bagi yang belum tahu, The Spike Volleyball Story adalah game baru yang dikembangkan oleh DAERISOFT. Saat ini game The Spike sudah bisa dimainkan melalui perangkat ponsel Android maupun iOS. Seiring dengan kepopuleran game ini banyak pihak modder yang mengembangkan the spike mod apk.

Game yang dibesut oleh perusahaan asal Korea Selatan ini memiliki grafik yang sederhana serta sistem game 2D. Menariknya, kamu hanya perlu menekan beberapa tombol saja untuk memainkan seluruh anggota dalam tim voli yang bertanding.

Game ini terbilang sangat mudah dimainkan karena di awal pertandingan, kamu akan diberikan tutorial awal agar lebih gampang ketika akan mempelajarinya.

Cara bermain game satu ini cenderung strategis dan hasil permainannya sangat dipengaruhi oleh bagaimana kamu membangun suatu tim, berlatih untuk mengembalikan bola secara presisi, dan juga melakukan serangan.

Elemen kunci dari game ini dibagi menjadi dua mode. Ada mode pemula dan juga ada mode otomatis.

Mode Pemula nantinya akan secara otomatis menyesuaikan posisi pemain saat karakter melompat. Sedangkan untuk mode otomatis, mereka akan secara otomatis memindahkan karakter game pada tempat atau posisi yang dibutuhkan.

Bahkan juga bisa melompat secara otomatis saat dibutuhkan. Kedua mode yang disediakan bisa digunakan dan dimatikan sesuai dengan kebutuhanmu.

Cara Bermain Game The Spike di Laptop dan PC

Cara untuk bermain game The Spike  – Volleyball Story ini bisa dikatakan sangat gampang. Game yang sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna ini memang memiliki alur yang sangat menarik. Kalau kamu tertarik memainkanya pada perangkat laptop atau PC, lakukan cara ini:

  • Download kemudian install software simulator yang sesuai dengan spesifikasi PC maupun laptop yang kamu miliki.
  • Kamu bisa memilih emulator seperti Bluestacks, Memu, Gameloop, ataupun Nox Player. Setiap emulator memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.
  • Kemudian jika emulator sudah selesai diinstal, langkah selanjutnya yakni membuka emulator tersebut.
  • Setelah dibuka, di sana sudah ada Play Store yang bisa kamu klik. Buka Play Store-nya.
  • Jangan lupa untuk mengkoneksikan akun Google Play terlebih dahulu.
  • Kemudian carilah game The Spike Volleyball Story.
  • Unduh game itu.
  • Tunggu hingga selesai.

Setelah download The Spike Volleyball Story sudah kamu selesaikan, maka tahap selanjutnya hanya tinggal bermain saja. Tinggal ikuti beberapa instruksi di dalamnya dan jangan lupa untuk mengubah pengaturan kontrol sesuai dengan yang disarankan.

Baca juga: Download The Spike Volleyball Story Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

Penutup

Itulah cara bermain game The Spike pada perangkat PC maupun laptop yang kamu miliki. Sekarang, pengalamanmu dalam bermain game lewat emulator PC dan laptop bisa lebih menyenangkan lagi.