Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Apakah kamu ingin mengetahui cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram? Jika benar ingin, baca artikel ini hingga tuntas karena akan mengulasnya secara lengkap. Dengan mengetahui informasinya, kamu bisa mempraktikkannya segera.

Pasalnya, ada begitu banyak video di aplikasi TikTok yang bagus dan menarik perhatian. Video-video tersebut tidak hanya bisa ditonton saja, tetapi juga diunduh. Dikarenakan TikTok sendiri belum ada fitur download atau unduhan, maka harus menggunakan cara lain.

Salah satu caranya, yaitu menggunakan aplikasi Telegram untuk mengunduh video di TikTok. Caranya cukup mudah dan praktis untuk dipraktikkan. Kamu yang penasaran dengan caranya silahkan membaca uraian di bawah ini.

Menggunakan Bot Telegram untuk Download Video TikTok

Menggunakan Bot Telegram untuk

Kamu sekalian yang sudah sering menggunakan Telegram bisa memanfaatkan semua fiturnya untuk aktifitas keseharian. Lebih mengarah untuk mencari hiburan dan bersenang-senang saja. Tak terkecuali, mengunduh video di TikTok dengan mudah dan cepat.

Untuk dapat bisa download video TikTok tanpa watermark di Telegram, kamu bisa memanfaatkan Bot di Telegram. Lalu, apa itu Bot?

Bot adalah aplikasi gratis yang diciptakan oleh developer tertentu yang bisa difungsikan di Telegram. Manfaat dari Bot, yaitu mampu mengerjakan tugas atau perintah yang berkaitan dengan fungsinya masing-masing.

Ada banyak Bot di Telegram dengan fungsinya masing-masing, tak terkecuali untuk mengunduh video di TikTok. Kamu bisa memanfaatkan Bot tersebut agar bisa mengunduh banyak video di aplikasi TikTok secara gratis.

Lebih spesialnya, video di TikTok yang diunduh dengan Bot tidak ada watermarknya. Biasanya, video yang diunduh dari berbagai platform sosial media terdapat watermark sebagai identitas dari pemilik atau pencipta aslinya.

Watermark tersebut tentu cukup mengganggu karena bisa jadi menutupi video yang sedang tayang. Maka dari itu, harus dihilangkan. Untuk menghilangkannya, kamu bisa mengedit dengan aplikasi tambahan, tetapi hal tersebut cukup merepotkan.

Berbeda jika kamu menggunakan Bot di Telegram saat mengunduh video TikTok. Watermark tersebut bisa dihilangkan secara otomatis tanpa harus mengedit dengan aplikasi tambahan. Jadi, kamu bisa segera menyimpan dan menonton video hasil unduhan di TikTok.

Lalu, apa saja Bot yang bisa digunakan untuk mengunduh video di TikTok? Berikut informasi selengkapnya yang harus kamu ketahui.

TikTok Downloader Bot

Bot yang satu ini diciptakan oleh developer @pheanordev dengan username @tiktokddbot. Kamu bisa menggunakan Bot ini untuk mengunduh video di TikTok tanpa watermark. Kamu dapat mengunjungi linknya di TikTok t.me/tiktokddbot.

TIkTok Downloader

Bot kedua yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video di TIkTok, yaitu TikTok Downloader dengan username @downloader_tiktok_bot. Linknya bisa kamu kunjungi di t.me/downloader_tiktok_bot.

tiktok downloader

Bot ketiga yang bisa kamu gunakan untuk download video TikTok tanpa watermark di Telegram bernama tiktok downloader dengan username @ttdwnldlink_bot. Untuk linknya, bisa kamu kunjungi di t.me/ttdwnldlink_bot.

TikTok Downloader

Masih ada Bot untuk mengunduh video di TikTok tanpa watermark, yaitu TikTok Downloader dengan username @TikTok_DLRobot. Kamu bisa mengunjungi linknya di t.me/TikTok_DLRobot.

TikTok Video Downloader

Terakhir, ada Bot bernama TikTok Video Downloader dengan username @TikTok_Down_Bot. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mengunduh video di TikTok tanpa watermark. Silahkan mengunjungi linknya di t.me/tiktok_down_bot.

Itulah kelima Bot di Telegram yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan untuk mengunduh video tanpa watermark di TikTok. Kamu bisa mencobanya satu per satu untuk menemukan Bot yang paling bagus dan sesuai dengan keinginanmu.

Baca juga: sssTikTok Download Video TikTok

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Setelah mengenal beberapa Bot yang bisa digunakan untuk mengunduh video di TikTok, selanjutnya kamu harus mengetahui cara mengunduhnya. Kamu yang sudah lama memakai Telegram maupun TikTok, tetapi belum pernah mengunduh videonya.

Jika seperti itu, kamu harus mengetahui caranya karena ada banyak video di TikTok yang bisa diunduh dengan mudah, cepat, dan gratis. Video-video tersebut bisa kamu simpan di gadgetmu dan ditonton sepuasnya secara offline, sehingga tidak boros kuota internet.

Sangat menyenangkan, bukan? Maka dari itu, kamu harus membaca cara download video TikTok tanpa watermark di Telegramyang diuraikan sebagai berikut.

  • Siapkan dulu gadgetmu, baik yang berbasis Android ataupun iOS. Setelah itu, buka aplikasi TikTok di gadgetmu tersebut.
  • Selanjutnya, kamu cari dan buka video di TikTok yang ingin diunduh. Kamu dapat menemukan banyak video terupdate di beradanya. Selain itu, kamu dapat menggunakan fitur pencariannya untuk bisa menemukan banyak video lainnya.
  • Setelah itu, kamu harus menyalin atau copy link video yang akan diunduh tersebut. caranya, klik saja menu Bagikan, lalu pilih Salin Tautan.
  • Langkah berikutnya, yaitu kamu buka aplikasi Telegram di gadgetmu. Cukup klik saja ikonnya.
  • Lalu, cari Bot TikTok yang ingin dipakai untuk mengunduh video di TikTok. Caranya, klik menu pencarian di dalamnya Setelah itu, ketik saja TikTok Download dan Enter. Tunggu sebentar hingga dimunculkan daftar Bot seperti yang kamu cari.

Lalu, cari Bot TikTok yang ingin

  • Kamu pilih saja Bot yang ingin digunakan untuk download video TikTok tanpa watermark di Telegram. Klik saja ikon atau nama Bot yang kamu pilih. Setelah itu, klik Mulai untuk memulai Bot yang dipilih.

Kamu pilih saja Bot yang

  • Sebelum memulai proses pengunduhan videonya, kamu bisa memilih bahasa yang digunakan. Jika ingin lebih mudah, pilih saja bahasa Indonesia. Namun, kamu yang merasa nyaman dengan bahasa Inggris dipersilahkan memilihnya.
  • Selanjutnya, paste atau tempel link video di TikTok yang sudah disalin tadi ke kolom obrolan Bot downloader yang kamu pilih. Pastikan tulisan link benar dan lengkap agar bisa diunduh dengan sempurna. Jika Tidak, Bot tidak akan bisa memproses pengunduhannya.
  • Setelah itu, klik ikon Kirim Pesan. Bot downloader akan memunculkan video TikTok yang ingin kamu unduh, jika alamat link yang ditulis atau ditempelkan benar. Jika linknya salah, video tidak bisa ditampilkan.

Baca juga: Download Audio TikTok

Setelah itu, klik ikon Kirim Pesan

  • Langkah selanjutnya, kamu klik download yang berada di pojok kiri atas file videonya. Kamu tunggu saja hingga prosesnya selesai. Waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh sebuah video tergantung dari besar kecilnya filenya.
  • Jika file videonya cukup kecil, maka pengunduhannya bisa selesai lebih cepat. Namun jika ukuran filenya besar, tentu saja pengunduhannya bisa memakan waktu lebih lama.
  • Setelah selesai diunduh, file unduhan video akan tersimpan di folder download pada gadgetmu. Kamu dapat memeriksa dan mencari filenya. Selanjutnya, kamu dapat memindahkan file tersebut ke folder khusus yang sudah kamu buat sebelumnya.
  • Silahkan membuka dan menonton video di TikTok hasil unduhan dari Bot Telegram tersebut secara offline setiap waktu. Cukup mudah bukan cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram? Silahkan kamu praktikkan sendiri.

Sekarang, mengunduh video di TikTok lebih mudah dan cepat karena sudah ada cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram, seperti yang diinformasikan diatas. Selanjutnya, kamu pilih sendiri videonya yang ingin diunduh. Selamat mencoba.