Kamu bisa langsung saja kirimkan keluhan dan komplainmu ke email resmi miliknya yakni jntcallcenter@jet.co.id atau bisa juga ke jntcare@jet.co.id. Nah tetapi kamu akan menemukan bedanya dengan menelpon customer servicenya yaitu responnya tidak secara langsung.
Kamu pun jadi harus menunggunya beberapa waktu ketika pihak J&Tnya harus mensortir email yang ada dan masuk. Maka dari itu, kamu harus menyiapkan dokumen yang diperlukan sebelumnya dan melampirkannya agar pihak J&T dapat langsung merespon email yang kamu kirimkan.
Beberapa aspek tersebut seperti no resi, nama pengirimnya dan juga penerimanya, alamat si pengirim juga penerimanya, no hp yang aktif, dan kendala atau keluhan yang sedang dialami. Dengan begitu email yang kamu kirim pun akan cepat diproses.
3. Cara Komplain J&T Ekspress Lewat Chat Ssmed
Cara komplain J&T Ekspress selanjutnya yaitu kamu selain dapat juga lewat customer servicenya atau mengirim email, kamu pun bisa lewat sosial medianya. Biasanya kamu juga akan langsung direspon terhadap keluhan yang sedang kamu alami saat itu juga.
Untuk cara yang satu ini biasanya lebih efektif kalau kamu tidak ingin datang langsung atau pun tidak memiliki pulsa untuk menghubungi call centernya. Sehingga untuk kamu yang tidak sabaran ingin segera direspon bisa mencoba cara yang satu ini.
Originally posted 2023-02-18 18:22:34.