Velocity Capcut, Berikut Cara Membuatnya

Velocity Capcut – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Velocity Capcut yang rupanya sekarang ini sedang menjadi buah bibir para netizen. Dan jika anda penasaran ingin tahu cara membuat velocity capcut simak penjelasanya sampai selesai dan selamat membaca.

Berbicara mengenai aplikasi capcut pastinya sudah tidak asing lagi untuk anda yang suka melakukan edit-edit video yang unik dan menarik. Apalagi untuk para pengguna tiktok sebagai bahan konten upload video biasanya melakukan editan video yang di dalamnya berisikan foto atau video dengan bantuan aplikasi capcut tersebut. Penggunaanya yang terbilang mudah dan simpel menjadikan capcut sebagai aplikasi yang terbilang laris saat ini.

Dengan aplikasi cacut ini ada banyak sekali template menarik yang bisa kita gunakan untuk melakukan edit video yang simpel dan hasilnya luar biasa. Dimana anda bisa eksploriasi apa yang anda inginkan dari mulai pemilihan template yang pas dan juga memasukan foto atau video yang anda inginkan. Pada dasarnya siapapun orangnya bisa melakukan editing dengan aplikasi capcut tersebut karena memang mudah untuk digunakan.

Sekilas Tentang Velocity Capcut

Velocity merupakan salah satu aplikasi edit video yang saat ini sedang booming dan banyak digunakan para mereka yang menggunakan medsos. Dimana sebut saja mereka yang menggunakan aplikasi seperti tiktok, instagram, twitter dan lainnya sudah mencoba apikasi yang bernama capcut.

Penggunaan yang terbilang mudah dan bisa di akses oleh siapapun ini menjadikan aplikasi capcut laris manis di kalangan pengguna android tanah air. Selain itu memang hasil yang bagus dan penggunanya yang sangat mudah inilah mengapa aplikasi capcut menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Cara Membuat Video Velocity Capcut

Untuk anda yang memang pengguna dari aplikasi capcut mungkin sedikit merasa kecewa karena belum bisa menggunakan fitur terbaru yang ada di aplikasi capcut tersebut bernama velocity. Dan jika anda sudah download aplikasi capcut sebaiknya anda bisa download versi tarbaru dari google playstore.

Dan jika anda sudah mendapatkan aplikasi capcut versi yang baru maka nanti anda bisa mencoba fitur terbaru dari capcut yakni velocity tersebut. Adapun untuk cara selengkapnya anda bisa simak penjelasanya dibawah ini :

  • langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara masuk ke aplikasi capcut
  • lalu anda bisa klik ” proyek baru ” dan klik tambah
  • dan anda bisa hapus akhiran dari video yang ada dan tambahkan video
  • sekarang anda bisa pilih ekstrak dan pilih sound mana yang digunakan dan klik import suara
  • lalu atur video yang ada agar pas dengan audionya
  • dan untuk memasukan efek lain anda bisa klik pada pesta dan pilih lampu strobo
  • panjangkan efek yang ada sampai ke seluruh video yang digunakan
  • tarik ke samping dan klik vinyet dan atur sampai full
  • klik ceklis dan klik filter
  • lalu pilih pada VHS III dan atur sampai ke semua video
  • klik pada menu gaya dan masuk ke master ritme
  • selesai, kini video velocity sudah bisa untuk anda share dan simpan

Baca Juga : Cara Buka PayPal dan Situs Gaming Yang di Blokir Kominfo

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Velocity Capcut ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya.