WhatsApp Plus Apk 2021

WhatsApp Plus Apk 2021-WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi chatting yang kini digunakan oleh masyarakat hingga ke seluruh dunia. Aplikasi ini begitu terkenalnya hingga banyak sekali yang kemudian menghadirkan versi Mod alias Modifikasi.

Tak ada yang salah dengan versi Mod ini, karena dengan begitu kamu bisa memiliki pengalaman mengirim pesan yang menyenangkan. Dari sekian banyaknya aplikasi versi Mod, ada beberapa wa mod yang sangat populer. Contohnya saja GB WA yang sebelumnya sudah kami share. Selain dari itu ada aplikasi lainnya yang dapat anda gunakan yakni WhatsApp Plus.

Sama halnya seperti aplikasi lain, WA Plus juga mempunyai beragam kelebihan dan juga fitur menarik yang menjadikannya sangat disukai. Ini bisa jadi alternatif jika kamu bingung memilih aplikasi WA Mod yang ada di internet.

Agar lebih mengenal tentang aplikasi ini. Kamu harus tahu dulu seluk beluk dari aplikasi tersebut dengan membaca ulasan yang akan kami bagikan kali ini. Yuk segera simak!

Apa Itu WhatsApp Plus?

Banyak sekali yang mempertanyakan hal ini karena mungkin baru pertama mendengar nama WhatsApp Plus Apk 2021. Aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp versi resmi, sehingga menghadirkan berbagai fitur yang kemungkinan tidak ada di WhatsApp versi resmi.

Tentunya memang ada beberapa fitur lain yang sudah ditambahkan oleh pengembang agar aplikasi ini jadi lebih menarik. Selain itu, dilengkapi juga dengan privasi tambahan yang membuat penggunanya merasa nyaman menggunakan apk Mod ini.

Kamu tak perlu membayar apapun untuk mengunduh WhatsApp Plus 2021 ke ponsel. Karena dikembangkan dengan begitu teliti dan hati-hati, kamu tak perlu cemas apabila WA Mod ini tidak aman, sebab keamanannya sendiri sudah tak diragukan lagi.

whatsapp plus

Fitur Unggulan WhatsApp Plus 2021

Mengunduh aplikasi ini akan membuatmu mendapatkan sejumlah kelebihan dan juga fitur menarik yang tak ada dalam aplikasi versi resmi. Supaya sobat Loop.co.id tak semakin penasaran. Maka sebaiknya simak beberapa fitur menarik dari WA Plus 2021 ini.

Baca juga: FMWhatsApp Mod Apk

  • Membalas Pesan Otomatis

Fitur ini mungkin tak asing kamu temui pada aplikasi versi resmi. Tapi sayangnya hanya pada jenis WhatsApp Business saja. Sementara WhatsApp yang biasa tidak menyediakannya sama sekali.

Fitur satu ini sangat bermanfaat bagi kamu yang tidak punya waktu untuk membalas pesan, dan akan dibalas secara otomatis oleh aplikasi. Sangat berguna terutama jika kamu memiliki toko online sehingga customer akan tahu jika kamu sedang tidak bisa membalas pesan tersebut.

  • Kapasitas Grup Jauh Lebih Besar

Pada versi yang lebih resmi, kamu akan menemukan bahwa kapasitas keanggotaan dalam grup hanyalah 256 orang. Namun, beda halnya dengan versi Mod ini di mana kapasitasnya bisa mencapai 1000 orang, tentu ini merupakan jumlah yang sangat besar.

  • Menyembunyikan Status Online

Kadang status online, typing dan last seen membuat kita tidak bisa menghindar dari beberapa orang yang cukup mengganggu. Sehingga semestinya status semacam ini harus dihilangkan agar kamu bisa menikmati waktu dengan tenang.

Pada WhatsApp Plus versi terbaru nii, kamu bisa menghilangkan status-status tersebut agar orang lain tidak mengetahui keberadaanmu. Kemungkinan mereka akan menyangka bahwa kamu sedang sibuk dan tidak bisa online WhatsApp.

  • Memiliki Banyak Tema

Tema yang tersedia pada aplikasi WhatsApp begitu membosankan? Tenang saja, kamu bisa segera menggantinya dengan tema yang lebih baik jika memakai aplikasi WhatsApp Mod ini agar pengalaman berkirim pesan semakin menyenangkan.

  • Emoji Lebih Bervariasi

Pada aplikasi yang resmi, mungkin ada banyak sekali stok emoji. Namun, tentunya kamu juga akan mendapat lebih banyak stok lagi saat mengunduh versi Mod-nya, jadi kamu bisa mengirimkan emoji yang lebih variatif kepada teman.

  • Fitur Download Status

Status WhatsApp tidak bisa diunduh dan disimpan oleh pengguna lain, biasanya para pengguna akan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga agar bisa melakukan hal tersebut. Tapi tentu saja itu cukup merepotkan.

Maka dari itu menggunakan WhatsApp versi modifikasi bisa membantumu mengunduh dan menyimpan status dari pengguna lain tanpa perlu repot menggunakan aplikasi pihak ketiga lagi.

  • Mengirim File Ukuran Besar

Mengirim file dengan kapasitas besar di WhatsApp resmi kadang jadi masalah karena kualitasnya tidak akan begitu bagus. Oleh karenanya kamu membutuhkan WhatsApp Plus 2021 ini agar mendapatkan fitur kapasitas kirim file yang besar dengan kualitas yang tetap terjaga hingga 50MB.

Cara Download dan Install WA Plus Apk

Perihal cara download dan juga install tidak perlu jadi masalah, karena kamu bisa melakukannya dengan mudah. Berikut ini adalah tutorial lengkap untuk kamu.

  • Download aplikasinya melalui yang sudah kami sediakan pada link ini
  • Kemudian buka Pengaturan yang ada di ponsel.
  • Cari menu Keamanan atau Privacy, kemudian cari lagi menu Unknown Service.
  • Namun, jika kamu tidak menemukannya silakan beralih ke opsi Advanced dan cari pilihan Lanjutan.
  • Ketika dialihkan ke halaman Sumber Tidak Dikenal, maka kamu harus segera mencentang opsi tersebut agar aplikasi dapat terpasang.
  • Lantas cari file WhatsApp Plus 2021 yang sudah terunduh di penyimpanan, lalu klik dan pilih opsi Install. Maka tak lama aplikasi ini sudah terpasang dan bisa kamu gunakan.

Dengan cara diatas maka sekarang ini aplikasi WA Plus sudah terinstall pada smartphone anda, sehingga anda tinggal menggunakannya seperti pada WhatsApp biasa yang anda pergunakan. Namun untuk mengaktifkan fitur dari WA Mod ini, maka anda bisa simak caranya seperti berikut.

Cara Mengaktifkan Fitur WhatsApp Plus

Mengunduh aplikasi ini artinya kamu harus mempelajari beberapa hal penting yang tidak ada di aplikasi resmi. Seperti misalnya untuk Pengaturan Privasi dan Keamanan agar WhatsApp kamu tidak disadap atau bahkan diambil alih oleh orang lain.

  • Klik ikon titik tiga yang biasanya ada di pojok atas aplikasi
  • Masuk menu Pengaturan Plus.
  • Kemudian kamu bisa memilih opsi Privasi dan Keamanan
  • Setelah itu kamu bisa mengaktifkan fitur yang anda perlukan seperti teks rekapan audio, visibilitas jaringan, dan lain sebagainya.

Kini fitur unggulan sudah berhasil anda aktifkan, sehingga anda akan semakin lebih nyaman ketika menggunakan aplikasi satu ini.

Baca juga: Nomor Bot Stiker WA

Akhir Kata

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp plus ini maka anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi WhatsApp. Namun perlu anda ketahui juga kalau aplikasi seperti ini memiliki kekurangan, yaitu dapat menyebabkan nomor anda terblokir sehingga tidak dapat menggunakan lagi aplikasi WhatsApp.