CooCoo WhatsApp

CooCoo WhatsApp menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda yang ingin mengoptimalkan perpesanan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp. Dengan menggunakan versi modifikasi ini kita bisa mendapatkan berbagai kelebihan dibandingkan fitur yang dimiliki aplikasi orisinil.

Ini juga yang sering menjadi alasan mengapa pengguna dari WhatsApp resmi banyak yang mulai beralih menggunakan WA mod. Aplikasi mod memang tidak bisa dijumpai di Google Play Store, namun kamu bisa menjumpainya melalui link download yang sudah tersedia pada penjelasan kami kali ini.

Di era digital ini memang sangat sulit terlepas dari peranan media sosial. Karena dengan memanfaatkan platform tersebut kita bisa terhubung dengan banyak orang, selain dari itu kita juga bisa mendapatkan informasi terupdate dari orang sekitar kita.

Namun memang setiap aplikasi memiliki keterbatasan fitur yang dimiliki, sehingga kita perlu memiliki lebih dari satu aplikasi untuk mendapatkan kesemua fitur tersebut.

WhatsApp sendiri memiliki fitur yang sangat komplit untuk sebuah aplikasi instant messenger. Akan tetapi memang disetiap fitur yang ada tersebut memiliki batasan, sebagai salah satu contoh ialah jumlah file yang anda kirim hanya sebesar 15MB. Sehingga apabila anda memiliki file yang memiliki ukuran diatas tersebut maka anda perlu membaginya menjadi 2 file agar dapat terkirim.

Pengoptimalan dengan menggunakan Whatsapp mod ini bagaikan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan anda. Untuk lebih jelas lagi mengenai aplikasi coocoo whatsapp ini, bisa anda simak seperti dibawah ini.

Apakah CooCoo WhatsApp Itu?

WhatsApp CooCoo merupakan aplikasi versi modifikasi yang sudah bisa dipastikan bahwa di dalamnya mempunyai kelebihan dan fitur yang jauh lebih diunggulkan. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan bagi seseorang yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp versi original. Karena didalamnya terdapat cukup banyak theme yang bisa anda gunakan.

Semakin banyak fitur yang tersedia, pastinya lebih membuat para penggunanya merasa lebih bebas dan leluasa ketika ingin menggunakan fitur yang ada. Ada banyak sekali fitur yang siap memanjakan penggunanya. Untuk itu, kamu perlu mengetahui informasi tentang WhatsApp CooCoo lebih jauh lagi.

WhatsApp CooCoo untuk versi terbarunya di tahun 2021 ini sangat cocok bagi kalangan milenial yang aktif menggunakan aplikasi dari Facebook CS ini. Apalagi bagi mereka yang mempunyai bisnis dan mengandalkan pemasaran lewat WhatsApp, sehingga pastinya akan sangat membantu anda.

Dari pihak pengembang telah menambahkan beberapa fitur, sehingga membuat kita semakin nyaman lagi sewaktu menggunakan WA CooCoo ini. Fitur yang paling diminati dari aplikasi WhatsApp mod terbaru ini yaitu adanya filter video call.

Dengan adanya fitur varian terbaru inilah yang membuat pengguna WhatsApp lainnya lebih tertarik untuk menggunakan WhatsApp modifikasi ini.

CooCoo WhatsApp apk

Download Apk Coocoo WhatsApp

Agar kita dapat menggunakan WA mod satu ini, maka anda tidak bisa mendapatkannya pada app store resmi seperti google play store. Dengan begitu anda perlu mendownloadnya lewat apk whatsapp coocoo yang sudah kami siapkan untk anda pada link berikut.

Cara Install Apk WA CooCoo

Untuk anda yang sudah download coocoo whatsapp dan belum tahu cara menginstallnya, maka anda dapat mengikuti beberapa langkah yang akan kami bagikan dibawah ini:

  • Siapkan apk CooCoo WhatsApp
  • Selanjutnya anda dapat buka pada menu pengaturan
  • Pilih privasi
  • Kemudian anda bisa memilih aplikasi dan centang “sumber tak dikenal”
  • Pilih file wa mod ini
  • Terkahir tinggal menunggu hingga proses selesai.

CooCoo WhatsApp sudah berhasil terpasang pada android anda, sehingga anda bisa langsung menggunakannya berikut ini merupakan beberapa fitur yang tersedia pada wa mod ini.

Baca juga: GB WhatsApp Pro Mod Apk

CooCoo WhatsApp apk

Fitur Andalan CooCoo WhatsApp

Berbicara mengenai fitur WhatsApp modifikasi ini memang tidak lagi diragukan. Ada banyak fitur tambahan yang tidak akan kamu jumpai pada aplikasi WhatsApp versi asli. Berhubung aplikasi ini hasil modifikasi WhatsApp asli, maka wajar saja jika WhatsApp ini tidak tersedia di App Store atau Play Store.

Untuk mengetahui apa saja fitur yang tersedia di dalamnya, silahkan simak penjelasan berikut:

1. Fitur Mempercantik

Fitur berupa efek yang tersedia di dalamnya dapat mempercantik pada saat melakukan video call bersama dengan seseorang. Tentu saja hal ini sangat berguna agar merasa percaya diri ketika sedang video call bersama dengan pacar atau teman.

Untuk fitur yang satu ini hanya tersedia di aplikasi WhatsApp CooCoo dan tidak semua WhatsApp versi mod dilengkapi dengan fitur ini.

2. Fitur Pesan Anti Hapus

Kebanyakan dari WA modifikasi memang sudah tersedia fitur berupa pesan anti hapus. Fitur inilah yang siap membantu bagi kamu yang seringkali merasa penasaran ketika pesan yang sudah dikirimkan harus dihapus atau ditarik oleh pengirimnya.

3. Mempunyai Banyak Pilihan Tema

Tampilan WhatsApp original memang sangatlah membosankan karena minimnya tema yang tersedia. Namun, hal ini tidak berlaku pada WhatsApp modifikasi yang menyediakan berbagai pilihan tema. Bahkan tema tersebut bisa lebih 4.000 pilihan yang dapat kamu gunakan sesuai selera.

4. Download Konten Secara Otomatis

Pada aplikasi WhatsApp memang semua konten multimedia yang dikirimkan bisa diatur, baik itu secara otomatis atau menonaktifkan opsi tersebut. Beberapa dari pengguna menonaktifkan fitur tersebut dengan tujuan untuk lebih menghemat kuota internet.

Kamu bisa menonaktifkan atau mengaktifkan download konten multimedia secara otomatis tersebut. Hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Tema Transparan

Selain menyuguhkan berbagai pilihan tema, kamu pun juga bisa memilih tema transparan yang tersedia pada CooCoo WhatsApp. Pengguna bisa melakukan kustomisasi sesuai preferensi pribadi. Kamu tidak akan memperoleh fitur ini di WA biasa.

6. Fitur Privasi

Privasi yang ada pada WhatsApp CooCoo ini terdapat beberapa elemen. Seperti kamu dapat menyembunyikan status online supaya tidak terlihat apabila sedang menggunakan aplikasi ini. Pengguna juga dapat menyembunyikan tanda biru di bagian kolom obrolan.

Status mengetik maupun status merekam audio juga dapat disembunyikan. Melalui aplikasi ini pengguna dapat menyembunyikan status di history yang sudah diposting. Ada pula beberapa fitur anti efek yang mana kamu dapat melihat pesan yang sudah dikirimkan oleh teman yang kemudian dihapus.

7. Fitur Galeri Audio dan Kamera

Fitur berupa galeri itu sendiri dapat melakukan pengiriman foto yang jauh lebih banyak. Hanya dalam satu kali kirim untuk maksimal pengiriman yaitu hingga 100 foto maupun video, audio bisa dikirimkan, seperti musik yang mempunyai kapasitas 100 MB.

Hasil foto kamera pun juga mempunyai kualitas yang tinggi. Setelah itu, dapat dikirimkan dalam waktu yang cepat. Dokumen dan file fitur bisa kamu bagikan ke semua jenis file dokumen sampai ukuran 100 MB.

8. Lokasi dan Kontak

Ada fitur tambahan berupa lokasi maupun kontak yang mana pengguna dapat membagikan lokasi terkini pada titik yang akurat. Hal ini juga berlaku pada kontak yang dapat secara langsung dibagikan sampai mencapai 200 kontak sekaligus.

9. Mengunduh Story WA

Pada aplikasi WhatsApp kamu dapat membuat story maupun cerita sampai 1 x 24 jam. Untuk status tersebut hanya dapat dilihat oleh orang yang menyimpan nomor telepon kamu dan kamu juga menyimpannya.

Sedangkan penggunaan dari WhatsApp modifikasi ini dapat membantu untuk mengunduh story serta menyimpannya ke bagian galeri.

10. Anti Banned

Fitur anti banned ini tersedia pada WhatsApp CooCoo sehingga untuk keamanan sangat terjamin. Nantinya terdapat peringatan jika kamu telah menggunakan versi modifikasi dari WhatsApp tersebut.

Apabila menggunakan WhatsApp modifikasi kamu tidak perlu merasa takut, karena aplikasi ini aman digunakan.

kelebihan coocoo whatsapp

Kelebihan CooCoo WhatsApp

  • Jumlah huruf pada status 255 karakter
  • Ukuran maksimum media 50 MB
  • Mengirim dokumen teks / PDF
  • Mengubah tema
  • Menyembunyikan last seen
  • Mengirim pesan kosong
  • Meng-copy status orang

Yang kami sebutkan diatas, hanya beberapa saja. Apabila anda sudah menggunakan aplikasi mod satu ini maka anda bisa mendapatkan kelebihan lainnya.

Baca juga: Fouad WhatsApp Apk

Tips Menggunakan Agar Nomor tidak Dibanned

Memang penggunaan dari aplikasi yang tidak resmi seperti WhatsApp modifikasi sangat rawan terhadap pemblokiran akun atau banned. Namun, untuk menghindari hal ini kamu dapat mengetahui bagaimana tips supaya penggunaan WhatsApp modifikasi ini aman dan anti banned.

Sebaiknya kamu secara rutin melakukan proses update atau pembaruan dari aplikasi tersebut. Caranya bisa langsung mengecek di situs resminya. Setelah itu, lakukan update sesuai ketentuan maupun kebijakan privasi yang sudah diberlakukan.

Sementara kebijakan privasi tersebut sudah ditetapkan pihak dari WhatsApp resminya. Akan tetapi sebelum melakukannya, sebaiknya kamu melakukan backup pada seluruh data yang terdapat di aplikasi WhatsApp sebelumnya.

Tujuannya supaya data-data yang sekiranya penting tidak hilang. Selain itu, kamu juga perlu meng-uninstall akun WhatsApp resmi sebelum menggunakan CooCoo WhatsApp.

Akhir Kata

Kelebihan dari CooCoo WhatsApp memang cukup banyak dibandingkan dengan WhatsApp original. Salah satunya yaitu adanya efek beauty ketika melakukan video call. Dengan adanya fitur inilah yang menjadikan momen video call sobat Loop.co.id akan menjadi lebih seru.

Leave a Comment