Teresa Fidalgo WhatsApp

Teresa Fidalgo WhatsApp – Mungkin sebagian dari kalian pernah mengalami sebuah pnerimaan pesan singkat namun dilakukan secara berantai.

Yang umumnya pada aplikasi WhatsApp Teresa Fidalgo? sehingga pesan barusan tadi harus kalian segera dikirimkan terus-menerus ke semua orang.

Apabila kalian malas dalam mengirimkannya maka akan terjadi hal yang buruk dan menakutkan, kalian akan didatangin oleh hantu bernama Teresa Fidalgo bahkan akan selalu saja mengikutin gerak-gerik kehidupan diri anda. Dan konon katanya bakalan membawa apes si penerima pesan-nya.

Kini sudah sekian banyak orang-orang telah melakukan sebuah pengiriman pesan berantai Teresa Fidalgo, yang sosoknya juga lumayan sangat menyeramkan sekali.

Serta imbas buruknya jika tidak segera mengirimkan pesan maka akan terkena kesialan menurut rumor yang telah beredar.

Namun masih ada juga para pengguna tetep cuek seja tidak mempedulikan adanya pesan Teresa Fidalgo, mereka menganggapnya hanya sebagai lelucon atau hiburan orang iseng belaka.

Tetapi bagi kamu yang memang sangat penasaran sekali, seperti apa sih kejadian yang sesungguhnya terhadap keberadaan dari Pesan Teresa Fidalgo.

Kalian semua bisa ikutin beberapa kupasan menariknya di sini, supaya tidak ketinggalan beritanya jadi sebaiknya kalian membacakan hingga selesai. Agar dapat mengetahui hal sebenarnya, atau memang sebuah rekayasa oleh User-user iseng.

Mengenal Teresa Fidalgo WhatsApp

Mengenal Teresa Fidalgo WhatsApp

Teresa Fidalgo Kemunculannya merupakan sebuah pesan singkat yang isinya teror mengerikan, keberadaannya berhembus begitu cepat sekali menyebar hampir ke seluruh pengguna aplikasi whatsapp.

Baca juga: WhatsApp Aero

Tentunya membuat sedikit meresahkan, sampai-sampai seolah akan mendapatkan kesialan imbas buruk jika tidak segera menyebarkan pesan tersebut.

Sudah barang tentu kalangan para netizen akan segera melakukan cek dan ricak tentang kebenarannya, adapun mekanismenya yakni apabila kalian sudah mendapatkan pesan.

Maka harus segera menyebarkannya dengan segera, kurang dan lebihnya kepada dua puluh orang. Kalau tidak kamu lakukan akan terkena sanksi berupa kesialan yang begitu aneh.

Berikut ini akan kita sampaikan, berupa isi pesannya sosok misterius Teresa Fidalgo WhatsApp :

“Saya Teresa Fidalgo dan jika Anda tidak memposting ini di 20 foto lain, saya akan tidur dengan Anda selamanya, Seorang gadis diabaikan dan ibunya meninggal 29 hari kemudian. Anda bahkan dapat mencari saya di google.”

Aslinya pesan berantai Teresa Fidalgo sudah muncul kepermukaan semenjak 2013 silam, ketika pesan BBM (Black Berry Massanger) masih sering dipergunakan.

Namun seiringnya waktu berjalan ternyata trend yang dimaksudkan tadi, justru semakin menghilang dengan sendirinya.

Baca juga: GB WhatsApp

Siapa Itu Teresa Fidalgo di WA?

Kemunculan pesan Berantai Teresa Fidalgo pada Aplikasi pesan singkat WhatsApp, kembali keluar ketika itu pada pertengahan tahu 2019 yang lalu.

Sehingga akibat adanya hal seperti ini, semakin membuat penasaran sekali para warga +62 pada mencaritahu bagaimana sosok aslinya.

Kami sadur dari sebagian media-media online bahwa seorang Teresa Fidalgo, merupakan seorang gadis nan muda masih cantik namun sudah meninggal dunia pada usia Dua puluh tujuh tahun.

Akibat meninggalnya karena kecelakaan, dan arwahnya konon katanya masih saja selalu bergentayangan. Dan juga kerap kali mengganggu para pengguna jalan raya yang lewat.

Tetapi ada juga sebagian kalangan yang menyebutkan Teresa Fidalgo, merupakan buah karya apik dari David Rebordao asal negri eropa sana.

Yang paling tepatnya yakni Portugal, dan itu merupakan cerita karangan berbentuk fiksi non realita.

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar?

Kemunculan Sosok Teresa Fidalgo Wa nyatanya memang hanya sebuah scam belaka, boleh kita bilang hanya sebatas penyebaran atau promosi saja terhadap karya David Rebordao. Agar bisa semakin luas lagi dikenal oleh semua lapisan masyarakat pada umumnya.

Adapun dari pihak pemerintah sendiri melalui “KOMINFO” memberikan sebuah pernyataan tegas, khususnya pada situs resminya bahwa Teresa Fidalgo merupakan berita atau informasi yang mengandung muatan HOAX. Kalian bisa cek langsung pada halaman website milik kominfo, supaya dapat meyakinkan lagi sobat sekalian.

Sekarang kalian tidak perlu mengalami ketakutan yang berlebihan, karena pesan Teresa Fidalgo bukan suatu teror yang nyata melainkan hanya sebuah rekaan belaka. Terhadap industri perfilman agar bisa semakin terkenal dan pada akhirnya laku keras.

Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh

Akhir Kata

Demikian tadi ulasan singkat yang bisa kita bagikan, tentang kupasan Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? Cek Faktanya Disini.

Supaya kalian tidak ketakutan lagi, bagi yang takut hantu dll sebaiknya kroscek terlebih dahulu keberadaan informasi yang telah beredar.

Tujuannya supaya kalian tidak mengalami mis-informasi, dan dapat mengetahui kebenaran yang sesungghnya sob!