Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp-Siapa yang tidak mengenal WhatsApp, rasanya hampir semua pengguna smartphone mengenal aplikasi yang satu ini. Kecuali bagi beberapa negara yang memblokir aplikasi satu ini.

Aplikasi ini dipakai guna menunjang komunikasi modern. Tidak hanya dapat saling menelpon, namun dengan menggunakan WhatsApp kita juga dapat mengirim pesan, note voice maupun membagikan video atau dokumen lainnya.

WhatsApp sering juga dijadikan aplikasi bagi mereka yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Dengan adanya fitur stiker wa yang saat ini sudah ada, akan membuat ruang chat anda semakin seru lagi. Namun Memang sekarang ini terdapat beberapa cara untuk bisa menyadap obrolan whatsapp, sehingga privasi kita pun sedikit terganggu.

Ada cukup banyak pilihan yang bisa kita coba untuk dapat menyadap whatsapp, baik itu dengan memanfaatkan aplikasi, malware ataupun lainnya. Karena isu seperti ini juga sekarang bermunculan banyak situs yang mengklaim dapat menyadap histori chat wa dan sebagainya, contohnya saja ialah social spy whatsapp.

WhatsApp memang menjadi akun sosial media paling populer dibandingkan dengan aplikasi lain. Alasan inilah yang membuat pihak pengembang bersemangat untuk menciptakan atau memodifikasi aplikasi WhatsApp, sehingga menjadikan aplikasi ini lebih baik lagi.

Apakah benar social spy whatsapp ini dapat menyadap histori chat whatsapp? Untuk para pembaca Loop.co.id yang penasaran akan hal ini, maka anda dapat menyimaknya seperti berikut ini.

Apa Itu Social Spy WhatsApp?

Social Spy WA merupakan WhatsApp Spy tool dengan basis web yang mempunyai kegunaan agar bisa menyadap chat wa milik dari orang lain. Salah satu kegunaan dari WhatsApp Spy tool ini yaitu untuk dijadikan sebagai alat penyadap WA target sesuai yang diinginkan.

Untuk aplikasi berbasis web ini memang sangat populer, karena memberikan penawaran berupa layanan menyadap wa secara gratis. Jika kamu menggunakan alat ini, maka bisa menyadap pacar teman maupun kerabat.

Memang hasilnya dianggap kurang meyakinkan, akan tetapi sudah banyak orang yang telah menggunakannya. Untuk bisa menyadap WA melalui aplikasi ini, maka langkah yang dibutuhkan sangatlah mudah yaitu cukup mengakses situs resmi mereka melalui smartphone yang kamu gunakan.

Review Sosial Spy WhatsApp

Layanan penyadapan aplikasi WhatsApp lewat situs ini bisa anda lakukan secara gratis. Pada umumnya official spy whatsapp akan menentukan berapa jumlah yang harus diberikan kepada mereka yang ingin mendapatkan semau informasi terkait nomor whatsapp yang ingin disadap.

Melalui tools yang satu inilah, maka pengguna bisa mengetahui isi chat orang lain dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, karena hanya perlu mengunjungi situs websitenya saja.

Pengguna tidak perlu melakukan pemasangan atau penginstalan aplikasi pada perangkat ponsel atau komputer. Di Google Play Store kamu mungkin akan sedikit mengalami kesulitan, karena aplikasi ini menggunakan basis web.

Agar lebih mudah menggunakannya, maka bisa langsung mengunjungi websitenya. Namun perlu diingat, bahwa sebelum kamu melakukan penyadapan WhatsApp melalui web ini, ada baiknya jika kamu menggunakan bantuan VPN terlebih dahulu.

Tujuannya supaya data yang kamu miliki lebih aman ketika mengakses internet maupun menyadap WhatsApp. Gunakan VPN yang terpercaya dan pilihlah server London atau Singapura.

Baca juga: GB WhatsApp

social spy whatsapp

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Cara penggunaan dari aplikasi ini dapat dilakukan dengan sangatlah mudah dan sederhana. Namun perlu diketahui bahwa penggunaan aplikasi ini jangan sampai merugikan orang lain. Berikut ini cara untuk menggunakan aplikasi social Spy WhatsApp di antaranya:

  • Langkah pertama kamu harus membuka link berikut socialspy.info/WhatsApp
  • Di bagian kolom pengisian nomor WA sasaran kamu dapat mengisi nomor WA dari orang sesuai yang ingin disadap
  • Untuk pengisian nomor WhatsApp harus diawali menggunakan kode negara yaitu + 62 untuk negara Indonesia
  • Berikutnya silahkan klik tombol submit
  • Apabila sudah berhasil maka secara otomatis muncul tampilan progress bar tools WhatsApp
  • Apabila proses sudah selesai, kamu akan memperoleh halaman pengecekan human verification required. Tujuannya yaitu untuk bisa memastikan bahwa kamu adalah manusia dan bukan robot
  • Berikutnya klik tombol Verify Through Survei
  • Berikutnya kamu akan memperoleh halaman survei. Bagian ini sangat penting karena kamu diminta untuk menjawab 3 buah survei yang mempunyai waktu pengerjaan berbeda-beda
  • Setelah itu, klik judul survei agar bisa mengerjakan
  • Pastikan terlebih dahulu bahwa Kamu sudah mengerjakan seluruh survei sesuai waktu yang ditentukan
  • Apabila sudah berhasil mengerjakan survei kamu bisa memperoleh sekumpulan chat WA maupun aktivitas WA terbaru yang berasal dari target atau sasaran
  • Apabila survei berhasil dan proses sistem selesai, maka chat target akan muncul

Demikianlah tadi beberapa cara untuk bisa menggunakan social spy whatsapp dengan tyujuan mengetahui histori chat pada nomor yang ingin kita sadap.

Baca juga: WhatsApp Aero Mod Apk

social spy wa

Kendala Ketika Mengakses Social Spy WhatsApp

Sebelum menggunakannya, pastinya kamu harus tahu apa saja kelemahan atau kendala ketika ingin menggunakan situs satu ini. Aplikasi ini mempunyai tingkat keberhasilan yang tergolong rendah, sehingga apabila kamu mengalami kesulitan memperoleh history chat WA target, maka disarankan untuk menggunakan aplikasi lain

Pada umumnya, kamu bisa memanfaatkan fitur WA web. Cara nya dengan menggunakan barcode WhatsApp. Ketidakberhasilan penggunaan aplikasi ini sangat berkaitan erat dengan permasalahan ketika survei. Namun, bisa juga dikarenakan server dari aplikasi tersebut mengalami gangguan.

Namun, ada hal menakutkan lagi yang terdapat pada aplikasi ini yaitu adanya pihak WhatsApp yang menutup bug. Mereka tentu saja hal ini dapat berakibat tool sadap WhatsApp menjadi tidak dapat mengakses data dari akun target.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi ini di antaranya:

Halaman Survei Tidak Terbuka

Kelemahan pertama yang seringkali dirasakan oleh pengguna yaitu tidak dapat masuk ke bagian halaman survei.

Meskipun sudah menekan submit di situs Social Spy WhatsApp, namun masih tetap mengalami kendala seperti halaman selanjutnya tidak bisa muncul. Penyebabnya yaitu karena situs survei yang terblokir.

Antivirus Perangkat Mengalami Error

Kamu bisa mencoba mengulang kembali dengan cara memasukkan nomor, setelah itu menekan tombol submit. Apabila belum membuahkan hasil juga cobalah mematikan antivirus di perangkat untuk sementara waktu.

menyadap whatsapp

Situs Error Tidak dapat Diakses

Jika situs tidak dapat diakses maka cobalah untuk melakukan refresh maupun memuat ulang dari situs tersebut. Hal ini bisa saja terjadi akibat error ketika mencoba masuk ke dalamnya. Refresh menjadi cara yang cukup ampuh agar bisa mengatasi hal demikian.

Survei Tidak Tersedia

Ketika mengisi identitas di halaman survey, maka halaman tersebut mencarikan survei sesuai umur maupun pekerjaan dan penghasilan kamu. Apabila di halaman situs survei terdapat tulisan “Sorry no service available”, maka hal ini berarti bahwa identitas kamu tidak tersedia saat ini.

Tidak perlu berkecil hati karena kamu dapat mencobanya beberapa saat kemudian. Namun perlu diingat bahwa kemungkinan berhasil sangatlah rendah, sehingga akan sering sekali mengalami kegagalan dan hal ini dianggap lumrah karena aplikasinya yang gratis.

Apakah Social Spy Ini Works?

Setelah kami melakukan sederet tahapan seperti diatas, akan tetapi untuk hasilnya memang sangat mengecewakan. Karena ternyata kita tidak dapat melakukan penyadapan dengan menggunakan situs social spy whatsapp ini. Melakukan penyadapan terhadap akun media sosial seseorang pastinya melanggar hukum.

Tidak semua orang dapat melakukan penyadapan, terkecuali sebuah instansi yang memiliki wewenang baik itu untuk kepentingan investigasi atau lainnya.

Aplikasi Social Spy WhatsApp

Setelah kamu mengetahui kalau dengan menggunakan situs web diatas, kamu tidak mendapatkan apa yang kamu butuhkan, maka ada beberapa aplikasi yang memang bisa melakukan hal ini. Namun tentunya anda harus memiliki akses ke perangkat korban terlebih dahulu sehingga bisa menanamkan aplikasi penyadap whatsapp ini.

Smartphone log

Untuk aplikasi yang pertama bisa anda pergunakan ada smartphone log. Anda dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada situs mereka dan kemudian download aplikasinya. Setelah itu kamu dapat menginstall pada smartphone korban.

Selanjutnya anda bisa login kedalam akun anda pada situs mereka dan akan melihat beberapa chat yang sudah dilakukan korban.

Air Droid

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengontrol nomor korban lewat smartphone maupun PC anda. Dengan begitu anda akan bisa tetap mengawasi apa saja yang orang terdekat anda lakukan dengan aplikasi whatsapp mereka.

Apakah Ada Aplikasi Menyadap WhatsApp Jarak Jauh?

Apabila anda merasa penasaran apakah fakta atau mitos menyadap jarak jauh aplikasi WhatsApp itu? Maka jawabannya adalah ada. Pada tahun 2019 lalu di gegerkan beberapa pejabat mendapati kalau akun whatsapp mereka telah disadap.

Setelah diteliti ternyata ini dilakukan oleh salah satu perusahaan asal Israel. Dengan menggunakan malware yang diberi nama pegasus spyware, akun whatsapp kita bisa disadap dari jarak jauh.

Baca juga: Nomor Bot Stiker WA

Akhir Kata

Social Spy WhatsApp adalah aplikasi dengan berbasis web. Artinya bahwa pengguna hanya bisa menggunakan aplikasi dengan cara menuju ke alamat situs. Hal ini tentunya mengharuskan kamu untuk menggunakan browser di komputer atau ponsel.

Namun memang karena situs ini tidak works, maka bagi orang tua yang membutuhkan pengawasan kepada putra-putri mereka, maka anda bisa memakai aplikasi lainnya seperti wa web dan sebagainya untuk bisa menyadap aplikasi Whatsapp anak anda.