WhatsApp Garap Fitur Group Chat Event, Begini Cara Kerjanya

Muhammad Topik

Loop.co.id, Jakarta – WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru di aplikasinya. WABetaInfo melaporkan bahwa fitur baru untuk grup chat akan segera tersedia: fitur Acara Obrolan Grup.

Kehadiran fitur baru pada aplikasi WhatsApp ini muncul pada aplikasi chatting versi beta 2.23.21.12 untuk Android yang kini sudah bisa diakses di Google Play Store, seperti dilansir WABetaInfo, Jumat (13 Oktober 2023).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan acara dan memoderasi diskusi dalam obrolan grup. Hal ini mengurangi risiko panggilan tidak terjawab atau terlambat menghadiri acara tertentu.

Saat ini, fitur Acara Obrolan Grup masih dalam tahap pengujian dan hanya tersedia untuk grup pengguna WhatsApp beta tertentu. Jadi, pengguna yang penasaran harus bersabar dan menunggu pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Pada pembaruan mendatang, pintasan acara akan muncul sebagai tindakan baru di menu berbagi obrolan. Pengguna dapat membuat acara dengan nama tertentu dan mengatur notifikasi dalam percakapan.

Acara obrolan ini dienkripsi ujung ke ujung. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan karena hanya peserta percakapan yang memiliki akses.

Originally posted 2023-10-15 08:16:05.

Baca Juga  Download WA Blast Apk Mod Full Fitur Anti Banned Terbaru 2023

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya