Cara Berhenti Langganan Alodokter Dengan Mudah

Cara Berhenti Langganan Alodokter – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai salah trik bahasan yang memang menarik dan berbeda dari biasanya. Dimana bahasanya adalah Cara Berhenti Langganan Alodokter yang pastinya untuk anda yang memang sebelumnya berlangganan di aplikasi alodokter namun bingung untuk bisa melakukan berhenti berlangganan tersebut.

Pada dasarnya kita tahu bahwa dizaman yang sudah canggih seperti sekarang ini dan terasa sekali perbedaannya dengan beberapa tahun silam ke belakang. Pastinya dizaman milenial seperti sekarang ini semuanya serba mudah dan online termasuk masalah layanan kesehatan. Sekarang ini untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tidak harus mendatangi dokter atau bidan dan, sebagainya agar bisa mengetahui apa yang kita rasakan atau seputar kesehatan. Cukup dengan berlan aplikasi alodokter dan aplikasi lainnya yang serupa maka kita bisa mengakses yang berkaitan dengan yang namanya kesehatan.

Kita tahu bahwa sehat itu mahal harganya dan kita harus memelihara kesehatan kita agar menjadi pribadi yang kuat dan sehat. Karena jika sudah sakit maka kita akan merasa sulit untuk melakukan segala hal seperti halnya berarti dan sebagainya. Dengan adanya aplikasi layanan kesehatan inilah menjadikan semuanya mudah dan simpel sehingga hasil yang diberikan pun kita bisa konsul langsung dengan api tersebut.

Mengenal Seputar Aplikasi Layanan Kesehatan Alodokter

Perlu anda ketahui bahwa untuk aplikasi alodokter ini merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama yaitu dari 2014 lalu. Dimana secara perlahan aplikasi kesehatan ini menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat tanah air kita Indonesia. Dan itu semua karena aplikasi alodokter ini dapat diterima dan banyak pengguna yang merasa terbantu sehingga menjadikan semuanya ingin mencoba untuk download aplikasi alodokter tersebut.

Dengan adanya aplikasi alodokter ini anda tidak perlu repot karena walaupun memang sifatnya darurat anda bisa mengandalkan aplikasi tersebut sebagai solusi kesehatan untuk keluarga anda. Jika anda merasa ingin coba memainkan aplikasi ini dan berlangganan pastinya tidak perlu di ragukan lagi karena memang aplikasi ini sudah memiliki kisaran 26 juta pengguna yang tersebar diseluruh tanah air. Karena memang fungsi utama dari aplikasi ini sebagai konsul dengan dokter dan mencari lokasi dokter yang dekat dengan lokasi anda sehingga sangat mudah.

Selain itu kita juga bisa membeli perlengkapan mengenai kesehatan yang memudahkan anda agar tidak perlu lagi ke apotek dan tempat lainnya. Dan dari alodokter ini juga anda bisa menambah wawasan anda seputar kesehatan yang memang dimana bisa menjadi wawasan tambahan untuk anda baca sehingga memberikan manfaat dan pengetahuan yang luas. Manfaat yang luas dan besar ini menjadikan masyarakat yang ada akan sangat membantu dunia kesehatan tanah air kita dalam selangkah lebih maju untuk memudahkan segala pelayanan kesehatan ini.

Baca juga : Cara Membuat Podcast Spotify

Fitur-fitur di Aplikasi Alodokter

Dibawah ini kami akan mencoba mengulas mengenai fitur-fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi alodokter yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda jika anda ingin mengunduhnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasannya sebagai berikut :

1. Chatting Dengan Dokter

Untuk fitur pertama yang bisa anda gunakan adalah melakukan chat dengan dokter secara langsung dan anda bisa mencoba paket yang sebulan. Dengan fitur tanpa batas kerja yaitu anda bisa chat selama 24 jam kapanpun anda butuh saat ingin lakukan konsultasi. Selain itu anda juga bisa mendapatkan rekomendasi mengenai resep yang ingin anda dapatkan dengan biaya 39 ribu setiap bulannya.

2. Aloproteksi : Kedua

Fitur lainnya yang bisa anda dapatkan adalah aloproteksi atau sifatnya asuransi yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda. Dan pastinya untuk fitur yang kedua ini akan sangat berbeda dengan yang pertama dan pastinya akan banyak manfaatnya untuk coba anda gunakan.

Dan untuk biaya yang diperlukan oleh fitur ini sebesar 125 ribu dan anda akan dapatkan chat tanpa batas dan bisa dapatkan resep yang anda perlukan. Serta lainnya adalah anda akan dapatkan perlindungan alan biaya rawat jalan atau obat yang anda gunakan nantinya.

3. Aloproteksi: Plus

Untuk fitur yang terakhir ini pastinya lebih komplit dari pada fitur yang kami sebutkan diatas untuk anda. Dimana fitur ini bernama aloproteksi Plus dengan segala kelebihan yang ada di dalamnya dengan fitur-fitur yang sudah kami sebutkan diatas.

Dengan biaya 250 ribu perbulan tersebut anda akan dapatkan seperti halnya asuransi dari rawat jalan, rawat inap, obat dan lain sebagainya. Serta pastinya anda bisa dengan chat dengan dokter sepuas sesuka hati anda kapanpun anda mau. Karena memang sangatlah komplit sekali dengan fitur yang ada di Plus ini pastinya menjadikan anda akan dengan mudah berkomunikasi dengan dokter.

Cara Menggunakan Aplikasi Alodokter

Dibawah ini kami akan sedikit coba paparkan mengenai cara menggunakan aplikasi alodokter untuk anda yang ingin mencobanya. Dimana untuk menggunakan aplikasi ini terbilang simpel dan mudah untuk anda coba dan lihat penjelasan selengkapnya sebagai berikut :

1. Lewat Aplikasi

Langkah pertama yang pastinya mudah juga untuk anda lakukan dalam bentuk aplikasi cukup anda gunakan smartphone yang anda gunakan dengan cara masuk ke PlayStore dan cari aplikasi Alodokter tersebut dan download apanya dan tunggu sampai benar-benar terpasang pada HP anda.

2. Lewat Website

Jika anda memakai laptop maupun PC anda bisa masuk lewat website yang pastinya akan jauh lebih mudah untuk anda lakukan konsultasi dengan dokter. Selain itu pastinya anda bisa membaca banyak artikel kesehatan dengan xart masuk ke halaman web langsung di : http://alodokter.com

Cara Berhenti Langganan Alodokter

Untuk anda yang dari tadi mencari cara untuk berhenti langganan alodokter dibawah ini kami sudah menyiapkan rangkuman singkat untuk anda coba. Yang pastinya jika memang anda ingin benar-benar berhenti langganan pastikan itu sudah bulat dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasannya sebagai berikut :

  • Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara masuk ke email anda dan hubungi ke akun support@alodokter.com dan anda bisa mencoba untuk meminta pemberhentian langganan pada alodokter tersebut
  • Sematkan juga seperti halnya nama anda, email aktif, nomor KTP serta rekening anda yang aktif
  • Dan jika ingin menggunakan telepon maka anda bisa coba hubungi +62 21 30000256
  • Anda bisa memberikan informasi apa yang menjadi kelurahan anda saat ingin berhenti berlangganan alodokter tersebut
  • Adapun anda bisa hubungi dari mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam dan weekend sampai jam 5 sore saja
  • Selesai

Baca juga : Cara Order Shopee Food Gratis dan Diskon

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Berhenti Langganan Alodokter ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan smpai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di, loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya untuk kita semua.