Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

 

Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram – Ketika kamu sedang asyik bermain Instagram, dan tiba-tiba ingin sekali dalam melakukan pembuatan Insta Story namun pada waktu itu ternyata mengalami kegagalan. Akibat dari, ada kesalahan atau mengalami sistem eror yang belum kita ketahui lantas bagaimana cara untuk mengatasinya?.

Sebab, bukan hanya pada satu atau dua orang saja yang mengeluhkan keadaan yang seperti itu. Tentang, permasalah akibat tidak bisa melihat Insta Story tadu sehingga tidak bisa muncul keluar.

Tenang sobat sekalian, sebab pada pertemuan kali ini kita akan berusaha dalam membatu kalian semua. Supaya, bisa dalam memecahkan permasalah yang barusan telah kami sebutkan. Namun, kamu perlu membacakan dulu seluruh pembahasan kita yang sampai selesai tanpa terkecuali ya. Sebab, ilmu pentingnya akan bisa kalian dapatkan disini.

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers atau Penonton Story Instagram

Biasanya, ketika kamu sudah selesai melakukan sebuah update pada Insta Story, terkadang akan bisa mengetahui siapa-siapa saja kah orang-orang yang telah melihatnya. Akan tetapi jika tidak bisa, itu tandanya pada Akun Instagram milik kalian sendiri berarti sedang mengalami kendala dan masalah yang harus segera diperbaiki.

Hanya saja, kasus yang barusan diurai tidak menyeluruh terjadi kepada para pengguna Akun Instagram. Sabar dulu ya, kita akan berikan penjelasan sebentar sampai bisa terjadi kepada Instagram Kalian sendiri. Cuman, masih sebatas tebakan-tebakan dari admin yang maksudnya menguraikan berdasarkan kejadian yang terjadi pada umumnya.

Kemungkinan, bisa saja akibat dari begitu banyaknya sampah atau trash sehingga beberapa sistem akan terganggu. Selanjutnya, bisa akibat oleh diri anda yang masih belum juga melakukan perpindahan aplikasi dan Update Instagram Terbaru.

Cara Mengatasi Viewers Instagram Story Tidak Muncul

Cara Mengatasi Viewers Instagram Story Tidak Muncul

Sebenarnya masalah tersebut masih tergolong sangat gampang sekali buat klian pecahkan dan saya juga yakin seratus persen bahwa kamu pasi bakalan bisa menyelesaikannya dengan sangat baik. Sehingga, Viewers Story Instagram punya kalian akan bisa kembali normal dan lancar.

Apabila, kalian ternyata orang yang masih baru dalam mengalami permasalahan seperti tadi di atas. Yang sekilas, sudah kami beri tahukan, dapat juga memakai beberapa rangkuman tips dari kita disni. Dengan, menggunakan sebuah cara yang amat simpel serta juga mudah untuk dapat kamu mengerti.

Baca juga: Tidak Bisa Ganti Foto Profil Instagram

Baiklah, sepertinya kalian sudah bersiap-siap akan melakukannya mengenai Cara Melihat Viewers Instagram Eror, dan berikut ini adalah beberapa Tipsnya :

1. Re-login akun Instagram

Kalian jangan menyerah dulu, sebab memang namanya juga Aplikasi buatan manusia sudah jelas tidak ada yang begitu sempurna. Pastinya, bakalan memiliki sebuah kekurangan namun juga tersedia kelebihan-kelebihannya juga. Termasuk, dengan masalah Cara Melihat Viewers IG Eror ada solusi untuk menyelesaikannya.

Trik pertama begini, coba saja oleh kalian semua untuk Logout Akun Instagram, dan kemudian Masuk kembali atau Login. Lalu kalian lihat, dengan begitu akan terlihat apakah memang keadaan dari Insta story pada Akun kamu sudah normal ataukah belum. Cek juga, kualitas internetnya jangan sampai lemot dan sangat payah.

2. Hapus cache Instagram

Jangan sampai kalian menyelahkan pada akses internet yang begitu lemot. Cek dulu, pada bagian history di pengaturan Akun Instagram kalian bila memeng sudah begitu banyak sampah. Pastinya, bakalan sangat kesulitan sekali ketika kalian melihat Insta Story. Sedangkan, jaringan internet masih bisa dengan menggantikan pada WiFi atau data kartu perdana yang sekiranya stabil.

Untuk itulah, segera saja kalian hapus seluruh sampah-sampah yang telah lama menumpuk akibat kelupaan dan lain sebagainya. Bila kalian, tidak menghapusnya sampai dengan waktu yang begitu lama.

Imbasnya, Viewers Intagram Eror dan lelet sekali. Caranya, kalian tap beberapa menit kemudian pada Aplikasi Instagram punya kamu, lalu pilih App Info >> Clear Data >> Clear Cache. Selesai, memang sangat Gampang bangetkan ya!

3. Update aplikasi Instagram

Apa kamu sudah melakukan perpindahan Aplikasi Instagram? Maksudnya, telah selesai menggantikannya dengan Instagram Versi Terbaru 2021. Jika jawabannya, ternyata masih juga belum dan masih memakai Instagram Versi Lawas. Nah ketemu nih, inilah masalahnya hingga dapat terjadi Insta Viewersnya tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Segera, untuk mengupdatenya pada Instagram Versi Terbaru 2021. Supaya semakin nyaman lagi dalam melihat Insta story IG kalian. Tips pengerjaannya, melalui Play Store dan kalian disitu ketik Instagram Terbaru 2021. Maka mesin pencari akan memberitahukannya kepada kalian semua, lalu klik dan install sampai dengan selesai dan dapat berganti. Ke IG Versi Terbaru.

Baca juga: Cara Menambah Followers Instagram

4. Install ulang aplikasi Instagram

Terkadang, jika menggunakan cara Install Ulang IG imbas buruknya adalah sampai bisa menghilangkan Bug. Serta keberadaannya akan membuat Aplikasinya Lag dan mengalami Eror.

Namun, tidak ada salahnya untuk kalian mencobanya sendiri dan memintakan saja bantuan ke teman kalian yang sudah biasa mengerjakannya. Apabila memang masih ragu terhadap cara yang satu ini.

Triknya, kalian melakukan Uninstall Aplikasi Instagram Milik kamu dan dilanjutkan kembali dengan Install kembali hingga berhasil. Dan cek, apa sudah normal keseluruhan Sistemnya termasuk dengan Viewers Instagramnya.

5. Pakai HP lain

Kalian pinjam dulu dengan menggunakan Handphone milik teman kamu, atau bisa juga dengan Hp kepunyaan saudara entah siapa saja asal bisa dipinjami. Kemudian coba, kalian untuk melakukan aktifitas Login Instagram, biasanya akibat terjadinya Bug di alami pada Hp merk-merk tertentu saja. Namun justru, pada ponsel yang lain malah akan lancar-lancar jaya.

6. Laporkan masalah

Apabila masalah tersebut, mengenai Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram masih juga belum bisa kalian selesaikan, dan sampai menemui kebuntuan sebaiknya kamu laporkan saja kepada pihak pengelola dari IG.

Adapun caranya, kamu bisa dengan mengunjungi di bagian Klik Profil >> Tekan Sebuah Tombol Bergaris Jejer tiga >> Masuk Pengaturan >> Bantuan >> Laporkan Masalah.

Disitu, masukkan laporan kamu mengenai masalah yang sedang kalian alami melalui pengiriman gambar Screenshot, kemudian dilanjutkan dengan Klik Kirim.

Baca juga: Cara Download Video Instagram

Akhir Kata

Demikian tadi, ulasan yang singkat dari mimin mengenai Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram dan mudah-mudahan saja bisa memberikan wawasan positif dan bermanfaat.

Sekian dulu, sampai berjumpa lagi dikemudian hari masih dengan ulasan-ulasan yang menarik tentang IG. Selamat mencoba!