Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie HD

Loop.co.id – Puss in Boots The Last Wish memang menjadi film sudah dinanti nanti kehadirannya. Karena film ini memang menyenangkan dan cocok juga jika ditonton oleh anak kecil di rumahmu. Sehingga akan menambah rasa kekeluargaan di rumahmu itu.

Di film Puss In Boots The Last Wish juga penggambaran karakternya sangat imut sehingga anakmu pasti senang sekali kalau diajak menonton bareng. Dengan begitu kebahagiaanlah yang akan menyelimuti keluargamu di liburan akhir tahun sekarang ini.

Nah disini kami juga akan memberi kamu rekomendasi mengenai beberapa tempat yang bisa kamu pakai untuk nonton Puss In Boots The Last Wish. Yuk baca artikelnya ini sampai habis supaya kamu tahu semua informasinya dan bisa nonton filmnya.

Mengenai Serinya Puss In Boots The Last Wish

Mengenai Serinya Puss In Boots The Last Wish

Film ini sendiri diproduksi oleh sebuah PH terkenal yang bernama DreamWorks Animation. Kemudian filmnya juga didistribusikan dengan bantuan Universal Pictures sehingga memang filmnya pasti mendunia.

Jowl Crawford dan juga Januel Mercado yang menjadi sutradaranya merasa sangat senang atas film yang digarapnya ini. Lalu ada Tommy Swerdlow dan juga Paul Fisher sebagai penulis cerita atau skenario yang dibawakan di film ini.

Naskah ceritanya Puss in Boots The Last Wish sendiri mengambil tulisan Swerdlow dan juga dari naskah serial sebelumnya yakni Tom Wheeler. Dimana ada juga beberapa skenario yang sengaja ditambahkan oleh Ethan Cohen.

Sejatinya, Puss in Boots The Last Wish sendiri melanjutkan perjalanannya si Puss in Boots ketika dia sudah menemukan harapan terakhir untuk Wishing Star yang misterius. Dimana banyak kejadian kejadian yang tidak diduga sebelumnya terjadi.

Si Puss in Boots pun memulihkan kedelapan dari sembilan nyawa yang sebelumnya telah hilang ketika melarikan dirinya dari kejaran musuh baru. Musuh tersebut yaitu Mulaney, Moura, dan Pugh yang merencanakan pembunuhan terhadapnya.

Sebenarnya sekuela dari Puss in Boots The Last Wish direncanakan akan dimulai pada bulan November 2012 silam. Dimana Guillermo del Toro sendidri akan mengisi suara untuk tituler. Dia juga memberitahu bahwa beberapa skenarionya sudah selesai digarap.

Informasi Sekuelnya Puss In Boots The Last Wish

Informasi Sekuelnya Puss In Boots The Last Wish

Hingga akhirnya pengerjaan sekuel ini dimulai pada bulan April 2014 silam. Judul sebelumnya yakni Nine Lives & 40 Thieves lalu dirilis pada bulan Juni 2014. Kemudian tahun 2018 sendiri di bulan November, Chris Meledandri sebagai CEO dan juga pendiri dari Illumination berposisi sebagai produser eksekutifnya.

Baca Juga  Yalla Live TV Mod Apk Terbaru Nonton Gratis Streaming Bola

Dan sampailah di bulan Maret 2021 dimana Crawford telah diumumkan menjadi sutradara barunya di film Puss In Boots The Last Wish ini bersama Mercado. Dimana Mercado sendiri juga adalah seorang kepala penulis di film seri pertamanya.

Film ini terinspirasi gayanya dari Spiderman Into the spiderverse dan juga Akira di tahun 1988. Dimana gaya visual yang ditampikan mirip seperti ilustrasi dari buku ceritanya sendiri. Sehingga masih terlihat kartun sekali kalau ditonton.

Berbeda dengan film Shrek di tahun 2001 yang memiliki grafis film lebih realistis. Kalau Puss in Boots The Last Wish ini berfokus kepada desain gaya yang mirip seperti lukisan dan memang tujuannya sengaja seperti itu.

Karena sang pembuat film memiliki tujuan untuk memperlihatkan film ini yang mirip dengan dunia dongeng. Selain itu pembuatannya juga sudah memakai teknologi yang paling baru sehingga animasinya terlihat apik sekali.

Kalau kamu menonton filmnya ini sekarang, pasti kamu suka sekali karena memang gaya animasinya yang terlihat seperti kamu berkunjung ke dunia dongeng betulan. Hingga pasti kamu akan larut ke dalam ceritanya.

Sedikit Sinopsis Untuk Puss In Boots The Last Wish

Sedikit Sinopsis Untuk Puss In Boots The Last Wish

Setelah seluruh kejadian yang memang dialami oleh sang pemeran utama di film pertamanya, Puss In Boots sendiri mengadakan party di rumah milik pak Gubernur ketika para raksasa tanah datang untuk menyerang kediaman mereka yang aman damai.

Tetapi tidak lama kemudian dia pun berhasil mengalahkan para raksasa yang datang. Meskipun tidak lama setelah itu, dia dihancurkan oleh sebuah lonceng dan menghilangkan satu nyawa yang dimilikinya saat ini.

Lalu, dia pun terbangun di rumahnya dan sudah ada dokter di dekatnya. Dokter pun berkata bahwa dia hanya tinggal mempunyai satu nyawa lagi di hidupnya. Setelah dia sudah mati sebanyak delapan kali sebelum ini dan sekarang hanya tinggal satu.

Sebelumnya, Puss in Boots sendiri pernah mati karena ditabrak oleh banteng, lalu pernah juga dianiaya seekor anjing. Saat sedang mabuk pun ia tiba tiba melompat dari sebuah gedung, dan juga pernah dihancurkan badannya oleh sebuah barbel berat.

Selain itu juga ia pernah mati karena meledak saat ia sedang ujian meriam. Juga pada saat ia tidak sengaja memakan kerang, ternyata dia memiliki alergi terhadapnya. Sehingga ia tiba tiba saja mati hanya karena makan.

Yang terakhir sebelum diseruduk banteng adalah ia mati karena ketidak sengajaan. Dimana dia terbakar karena ulahnya sendiri ketika menggunakan oven untuk memasak sesuatu di rumahnya.

Masih Sinopsis Untuk Puss In Boots The Last Wish

Awalnya Puss in Boots sendiri tidak percaya dengan cerita tersebut dan mengelak dari perkataan dokternya. Tetapi sesudah dia kalah dalam duelnya dengan sang serigala, dia pun tidak mau pergi ke rumahnya mama luna yang akan memeliharanya.

Baca Juga  Link Nonton Film Antares The Series Gratis di Telegram

Setelah sekian waktu telah berlalu, dia pun bertemu dengan anjing yang tengah menyamarkan dirinya sebagai kucing. Tetapi sayang sekali obrolan mereka harus berakhir saat Goldilocks dan juga keluarga kejahatan dari 3 beruang menemukan keberadaannya.

Nah tepat disaaat itu mereka pun mengatakan tentang Wishing Star yang mampu mengabulkan apa pun permintaan orang yang menemukannya. Sehingga Puss pun berencana untuk mencari dan menemukan keberadaan Wishing Star itu.

Ternyata ia masih mempunyai kesempatan untuk mengembalikan 8 nyawa yang sudah hilang karena kecerobohannya itu. Ia pun ternyata kembali bersama dengan Kitty yang memiliki dendam pribadi kepadanya.

Akankah Puss in Boots, Perrito, dan juga Kitty berhasil mencari Wishing Star tersebut? Langsung aja kamu tonton sendiri filmnya dan kalau kamu bingung dimana nontonnya, akan kami berikan rekomendasinya berikut ini.

Tempat Nonton Puss In Boots The Last Wish

Tempat Nonton Puss In Boots The Last Wish

Setelah kamu baca informasi tentang filmnya dan juga bagaimana alur ceritanya nanti, pasti sekarang kamu sudah penasaran sekali dengan filmnya. Dan kamu pun mencari cari dimana tempat yang bisa digunakan untuk nonton film Puss In Boots The Last Wish ini.

Kamu sekarang tidak usah khawatir karena di bawah ini sudah kami berikan beberapa rekomendasi tempatnya agar kamu bisa nonton. Dengan begitu, kamu tidak perlu susah susah mencarinya lagi.

1. Movieku

Movieku sendiri menurut kami adalah situs yang paling terbaik dari yang lainnya. Masih kalah jauh dibandingkan dengan LK21 ataupun Indoxxi. Hal ini karena situs Movieku selalu memberikan kualitas yang paling tinggi untuk setiap film yang diuploadnya.

Hal tersebut juga dapat dibuktikan dengan jumlah bitrate setiap film yang ada. Dimana film film yang tertera selalu memiliki bitrate tinggi sehingga ukuran filmnya pun lumayan besar. Kamu pun diharuskan untuk menggunakan kuota lebih disini.

Tetapi disamping hal itu, kamu jadi bisa menikmati filmnya dengan kualitas yang paling baik dari seluruh situs perfilman yang ada di internet sekarang ini. Dengan begitu kamu pun tidak akan menemukan gambar yang buram atau rusak saat ditonton.

Di Movieku ini juga koleksinya sudah lengkap sehingga kamu pasti bisa menemukan Puss In Boots The Last Wish di situs ini. Selain itu kualitasnya juga memang sudah tidak dapat diragukan lagi grafisnya yang sangat bagus ini.

Disini juga tidak hanya berbahasa inggris saja, tetapi ada juga translatenya yang memakai bahasa indonesia. Sehingga ketika kamu menontonnya kamu tetap bisa mengerti dan tidak hanya bengong saja.

2. LK21

Selanjutnya ada LK21 atau orang orang biasa menyebutnya dengan Layarkaca 21. Situs ini juga sudah sangat lama di Indonesia sehingga orang orang juga sudah mempercayainya untuk mendownload dan menonton disini.

Karena koleksi filmnya memang sudah lengkap sekali disini dan kamu pun pastinya bisa menemukan Puss In Boots The Last Wish di situs ini. Selain itu kamu juga bisa pilih kualitasnya dari yang paling rendah sampai yang paling bagus sekalipun.

Baca Juga  Yacine TV Apk Mod Download Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Tidak hanya kualitasnya, kamu juga bisa memilih subtitlenya atau translate apa yang kamu gunakan. Karena di situs ini tersedia berbagai macam bahasa yang bisa didownload. Mulai dari Inggris, Indonesia, Korea, Jepang, dan lainnya lagi.

Selain itu juga kamu bisa memilih apakah ingin hanya menonton atau ingin mendownloadnya. Karena tersedia juga pilihan untuk kamu ingin menontonnya langsung atau ingin menontonnya nanti saja dan didownload terlebih dahulu.

Sehingga LK21 ini juga layak untuk kamu cobain buat nonton Puss In Boots The Last Wish ini. Tentunya rekomendasi yang kami berikan ini berkualitas dan pasti tidak mengecewakanmu juga.

3. Indoxxi

Rekomendasi terakhir yakni Indoxxi yang juga rekan dari LK21. Dimana Indoxxi ini mirip sekali UI nya dengan website resmi XXI sehingga kamu pun akan bingung membedakannya dengan yang aslinya.

Kumpulan film yang ada disini juga sudah mencapai ribuan dari film dahulu sampai film kekinian. Jadi, sudah pasti film terbaru seperti Puss In Boots The Last Wish ada di sini dan kamu bisa nonton atau download langsung.

Terlebih lagi kualitasnya sudah sangat baik dan kamu juga bisa memilih tingkatannya sendiri. Meskipun memang tidak sebagus Movieku, tetapi memang Indoxxi ini pantas untuk kamu coba karena orang orang yang juga mempercayainya.

Jadi, pastikan kamu nonton film Puss In Boots The Last Wish dari rekomendasi yang sudah kami berikan di atas tadi. Karena rekomendasi kami ini memang yang paling terbaik dan pasti kamu mendapatkan pengalaman berbeda saatmenontonnya

FAQ

FAQ

Apakah Film Ini Aman Ditonton?

Puss In Boots The Last Wish ini sudah pasti aman untuk ditonton siapapun karena memang tujuan dari film ini yaitu ditonton oleh semua orang. Oleh karena itu, sudah tentu film ini bisa ditonton oleh kalangan manapun dan aman sekali mesikpun anak anak menonton sekalipun.

Berapakah Durasi Dari Puss In Boots The Last Wish?

Mirip seperti film film kartun lainnya, Puss In Boots seri ini memiliki durasi waktu selama kurang dari 2 jam. Tepatnya yaitu 102 menit dan memang seperti rata rata film kartun pada umumnya yang sudah ada di dunia perfilman.

Apa Menariknya Film Ini?

Yang berbeda kali ini adalah kamu menyaksikan kehidupan seekor kucing yang kehilangan hampir kesembilan nyawanya. Sehingga kamu juga dipastikan akan terbawa suasana ketika menontonnya nanti dan baper dibuatnya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari kami Loop.co.id mengenai Puss In Boots The Last Wish dan tempat dimana kamu bisa menontonnya. Semoga dengan ini kamu jadi tahu harus kemana kalau ingin menonton filmnya dan bisa menyebarkannya ke temanmu juga.