Nonton The Fabulous (2022) Sub Indo Episode 1-8 Full HD

Loop.co.id – Nonton The Fabulous adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang layak dilakukan untuk mengisi waktu luang kamu. Memang, nonton series merupakan kegiatan yang pastinya tak akan membuat seseorang kecewa. Apa lagi bila yang ditonton adalah series drama korea.

The Fabulous sendiri merupakan series drama korea yang cocok ditonton oleh siapa saja untuk mengisi waktu luangnya. Karena itu, bila kamu bosan dan sedang mencari kegiatan yang seru, kamu bisa nonton The Fabulous sebagai solusinya.

Nah, kalau kamu penasaran dengan series drama korea berjudul The Faboluos dan ingin menikmati filmnya, kamu bisa baca bacaan berikut. Di sini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang film tersebut, mulai dari sinopsis, sampai link nonton dan FAQ nya. So, tunggu apa lagi, mari baca bacaan ini selengkapnya, ya.

Yuk Kenali Dan Nonton The Fabulous

Yuk Kenali Dan Nonton The Fabulous

Nah, hal pertama yang harus dibahas sebelum kamu melanjutkan nonton The Fabulous adalah apa itu film The Fabulous. Hal ini patut kamu lakukan untuk mengenal film yang akan kamu tonton tersebut, dalam hal ini The Fabulous.

Jadi, The Fabulous adalah salah satu seri drama korea yang baru muncul di tanggal 23 Desember 2022 kemarin. Walau baru muncul, seri The Fabulous ini langsung banyak dicari tau para penikmat drama korea karena ceritanya yang ringan dan menyentuh.

Mengusung tema slice of life yang menggambarkan kehidupan orang dewasa kebanyakan, film ini berhasil menggaet banyak penonton.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung – Hyun yang telah berhasil membawakan banyak series terkenal pulaa. Makanya tak heran, jika The Fabulous menjadi salah satu drama terkeren di akhir tahun 2022 ini.

Tak hanya sutradaranya saja yang luar biasa, film ini juga dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan. Kamu bisa menemukan nama -nama umum seperti Chae Soo – Bin, Lee Shang – Woon, Minho Shinee, dan Kim Min – Kyu.

Nah, bagaimana? Setelah melihat nama sutradara dan beberapa nama pemain The Fabulous, tentu kamu tertarik untuk nonton The Fabulous, kan?

Mari Simak Sinopsi The Fabulous Sebelum Nonton The Fabulous

Mari Simak Sinopsi The Fabulous Sebelum Nonton The Fabulous

Tadi, kamu sudah diajak untuk mengenali sekilas tentang film The Fabulous, sekarang saatnya kamu tau sinopsis The Fabulous ini. Mengetahui sinopsis The Fabulous sebelum nonton The Fabulous bisa membuat kamu lebih tertarik dan paham saat menontonnya, loh.

Baca Juga  Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

Nah, film The Fabulous ini seperti yang sudah kamu tau, merupakan film drama yang menceritakan kehidupan orang dewasa. Lebih tepatnya, menceritakan tentang sulitnya dan tantangan yang harus dihadapi saat bekerja.

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat kisah pertemanan sesama pegawai di sebuah industri. Tentunya ini membuat ceritanya menjadi lebih related dengan kehidupan masyarakat.

Jadi, dalam film ini diceritakan mengenai kehidupan para pekerja di industri fashion negara Korea Selatan. Di mana mereka harus bertahan dalam pekerjaan mereka dan melewati tantangan tersendiri. Fokus cerita mengarah pada Ji Woo Min dan Pyo Jii Eun.

Ji Woo Min di dalam film ini diceritakan bekerja sebagai pekerja paruh waktu. Tanggung jawabnya adalah sebagai retoucher untuk kepentingan foto model dan foto produk dalam industri tersebut. Sementara Pyo Jii Eun bekerja sebagai pekerja full time di bagian marketing industri yang sama dengan Ji Woo Min.

Awalnya, mereka berdua tak berada di bawah naungan nama brand yang sama. Namun suatu hari, tiba – tiba saja mereka harus bekerja sebagai rekan kerja dengan naungan brand yang sama. Hal ini membuat mereka memiliki banyak waktu bersama.

Seiring berjalannya waktu, saat kamu nonton The Fabulous, kamu akan melihat interaksi mereka berdua dengan 2 teman kerja lainnya. Namun, meski begitu, karena Ji Woo Min lebih sering bersama dengan Pyo Jii Eun, hubungan mereka berkembang lebih dari sekadar rekan kerja.

Nah, kalau kamu jadi penasaran bagaimana kisah selanjutnya tentang pekerjaan mereka? Atau penasaran bagaimana intrik kehidupan di kantor serta perkembangan hubungan antara Ji Woo Min dan Pyo Jii Eun? Tentunya kamu harus nonton The Fabulous ini. Jangan sampai kamu lewatkan The Fabulous ini, ya.

Siapa Saja Karakter Yang Akan Kamu Temui Saat Nonton The Fabulous

Siapa Saja Karakter Yang Akan Kamu Temui Saat Nonton The Fabulous

Seperti yang sudah kamu tau, seri The Fabulous dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang tentunya sudah berpengalaman. Para aktor dan aktris ini tentunya akan memerankan para karakter dalam film The Fabulous ini.

Nah, yuk kenalan dengan semua karakter yang akan kamu temui saat nonton The Fabulous beserta dengan aktor dan aktrisnya.

1. Ji Woo Min, Si Pekerja Paruh Waktu

Karakter pertama yang akan kamu temui saat nonton The Fabulous adalah Ji Woo Min. Karakter Ji Woo Min ini diperankan oleh aktor yang bernama Minho Shinee.

Dalam The Fabulous, Ji Woo Min dikenal sebagai pria yang punya kerjaan retouching untuk semua foto fashion. Baik itu foto produk yang akan dijual, maupun foto para model yang sudah mempromosikan produk tersebut.

Ji Woo Min juga diceritakan di The Fabulous sebagai orang yang hidupnya mengalir seperti air. Alias, dia tak punya mimpi, harapan, maupun ambisi di dunia fashion. Dia hanya bekerja di industri tersebut demi memenuhi kebutuhan hidupnya saja.

Baca Juga  Yalla Live TV Mod Apk Terbaru Nonton Gratis Streaming Bola

Tak hanya itu, Ji Woo Min juga dikenal sebagai orang yang sangat sensitif dan tak bisa mengatakan perasaannya dengan jelas. Hal ini membuatnya kesulitan saat berinteraksi dengan rekan – rekannya. Bahkan, saat ia berhubungan dengan Pyo Jii Eun, ia juga sulit untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Nah, aktor yang memerankan Ji Woo Min, yaitu Minho Shinee sendiri sudah sering bermain di berbagai drama korea. Jadi, pastinya saat nonton The Fabulous, kamu akan terpukau dengan penampilannya di drama korea tersebut.

2. Pyo Jii Eun, Si Bagian Marketing Produk

Karakter lainnya yang akan kamu temui saat nonton The Fabulous adalah Pyo Jii Eun yang diperankan oleh Chae Soo – Bin.

Di kisah The Fabulous, Pyo Jii Eun diceritakan sebagai orang yang menikmati pekerjaannya. Karena sejak ia kecil, ia sudah bermimpi untuk bisa berkarir di dunia fashion. Jadi, meski kenyataannya, menjadi staff marketing sangat tak mudah, ia tetap menjalankan tugasnya dengan senang hati.

Pyo Jii Eun juga dikenal sebagai orang yang suka akan tantangan dan sangat optimis menjalani semua pekerjaannya. Karena itu, di drama The Fabulous, kamu akan melihat Pyo Jii Eun sebagai seseorang yang disukai banyak rekan kerjanya.

3. Shim Do – Young, Si Mahasiswa Dengan Mimpi Tinggi

Saat nonton The Fabulous, kamu juga akan dibawa untuk berkenalan dengan Shim Do – Young. Di mana, karakter dari Shim Do – Young ini diperankan oleh Kim Min – Kyu, aktris Korea yang sudah lama tinggal di Paris. Tak tanggung – tanggung, ia langsung ke Korea setelah diketahui akan memerankan Shim Do – Young.

Shim Do – Young sendiri dikisahkan merupakan seorang mahasiswa ambisius. Ia selalu ingin menjadi yang terbaik, terutama di bidang fashion, Ini karena ia punya mimpi masa kecil, di mana ia mau menjadi seorang model yang sangat sukses.

Dalam The Fabulous, diceritakan perjuangannya untuk bertahan sebagai seorang model di industri fashion, yang tentunya terasa sangat berat pula.

4. Josep, Si Desainer Terkenal

Karakter lainnya yang kamu temui saat nonton The Fabulous adalah Josep. Josep diperankan oleh Lee Sang – Woon. Dalam kisah ini, Josep merupakan seorang desainer fashion terkemuka, di mana semua barang desainnya selalu ludes terjual.

Namun, sayangnya, dalam film, Josep dikisahkan sebagai orang yang terlalu naif dan terlalu baik. Sehingga ia sering kali dapat masalah karena sikapnya sendiri.

Di Mana Bisa Nonton The Fabulous?

Di Mana Bisa Nonton The Fabulous

Setelah kamu menyimak berbagai hal tentang film The Fabulous ini, tentunya kamu ingin nonton The Fabulous bukan? Nah, untuk nonton, tentu kamu perlu tau di mana tempat dan situs untuk nonton The Fabulous tadi.

Seri The Fabulous yang baru tayang di tanggal 23 Desember 2022 silam, bisa kamu nikmati melalui aplikasi Netflix. Kamu cukup unduh dulu aplikasi Netflix, lalu mulai cari di kotak pencariannya tentang drama The Fabulous.

Baca Juga  Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie HD

Nah, untuk mempermudah kamu menemukan drama The Fabulous tersebut, berikut ini disajikan link nonton The Fabulous yang ada di Netflix.

Nama Drama Korea Yang Dimaksud The Fabulous
Jumlah Episode Tayangan Delapan Episode Tayangan
Sutradara Drama Korea Kim Jung – Hyun
Link Nonton Drama Korea Yang Dimaksud Disini

Nah, tabel di atas ini merupakan link yang bisa kamu akses untuk menyaksikan drama The Fabulous melalui aplikasi Netflix. Namun, yang perlu kamu ingat, sebelum mengakses link, pastikan kamu sudah unduh Netflix di Play Store atau App Store dan sudah berlangganan juga, ya.

FAQ

FAQ

Apa Benar The Fabulous Harusnya Tayang Sebelum 23 Desember 2022?

Benar, The Fabulous harusnya sudah tayang sebelum tanggal 23 Desember 2022. Yang mana, awalnya film yang satu ini harusnya rilis di tanggal 4 Desember 2022 silam.

Namun, penayangan The Fabulous harus diundur hingga tanggal 23 Desember 2022 sebab Korea Selatan sedang berduka dengan tragedi Itaewon. Yang menyebabkan semua orang lebih fokus pada tragedi Itaewon. Karenanya, produser film mengambil keputusan untuk menunda penayangan hingga tanggal 23 Desember 2022 ini.

Drama The Fabulous Sudah Tamat Atau Masih Ongoing?

Drama The Fabulous merupakan drama yang masih ongoing sampai saat ini dan mulai ditayangkan di tanggal 23 Desember 2022 lalu. Bagi kamu yang mau menyaksikan update terbaru drama The Fabulous setiap jam 3 sore di aplikasi Netflix. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton The Fabulous episode terbaru, ya.

Kenapa Kamu Harus Nonton Film The Fabulous?

Nah, salah satu hal yang paling banyak ditanyakan mengenai drama ini adalah mengapa harus menonton drama ini. Tentunya, ada beberapa alasan yang menyebabkan kamu harus nonton The Fabulous ini. Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa kamu harus nonton The Fabulous.

1. Menghadirkan Realita Para Pekerja Dengan Pekerjaannya

Dalam The Fabulous, kamu akan disuguhkan dengan sebuah film yang menyajikan sebuah realitas yang harus dialami para pekerja. Kamu bisa melihat persaingan di dalamnya, drama persahabatan dengan rekan kantor, sampao kerasnya kehidupan para pekerja.

Karena mengangkat isu tersebut dengan sangat baik, makanya, kamu harus coba untuk menonton drama The Fabulous ini.

2. Punya Drama Yang Luar Biasa

Bagi kamu para penyuka drama, tak ada salahnya untuk coba mengintip The Fabulous. Pasalnya, film ini mengeksekusi drama dengan sangat baik. Kamu akan dibawa seolah – olah sedang bekerja sebagai pekerja fashion dengan berbagai intrik di dalamnya.

3. Dihiasi Oleh Aktris dan Aktor Terkemuka

Alasan lainnya mengapa kamu harus nonton The Fabulous adalah karena para pemainnya. Di mana The Fabulous sendiri diisi oleh para aktris dan aktor terkenal. Sehingga dipastikan drama ini bisa membuat mu terpaku di setiap adegan.

Akhir Kata

Itulah beberapa hal yang harus kamu tau tentang The Fabulous. Selamat menyaksikan film The Fabulous bersama orang terdekat kamu.