Link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie HD Menguras Air Mata

 

Loop.co.id – Link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie bisa kamu akses disini. Rilis tanggal 8 September lalu, film ini lagi banyak menarik perhatian. Film ini sebelumnya sudah diadaptasi  di Turki.

Diangkat dari kisah nyata, film ini pertama kali muncul di Korea Selatan. Dibintangi oleh Park Shin Hye, film ini berhasil mendunia. Miracle In Cell No. 7 ini sukses menguras air mata para penontonya.

Setelah sukses di Korea film ini juga sukses diadaptasi di Turki. Sekarang giliran di Indonesia yang siap menguras air mata kalian. Dibintangi oleh Vino G. Bastian, siap mencetak sukses yang sama seperti adaptasi sebelumnya.

Pemain Film Miracle In Cell No. 7

Pemain Film Miracle In Cell No. 7

Sebelum downlod di link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie, kita akan bahas dulu siapa saja yang terlibat di dalam film ini. Cerita yang bagus belum tentu sukses tanpa dukungan para pemainya. Berikut kita kupas tuntas seluruh aktris dan aktor di film ini.

1. Vino G. Bastian

Suami dari Marsha Timothy ini sudah melanglang buana di Dunia Perfilman Indonesia. Berbagai judul film ternama sukses ia perankan. Mulai dari film Warkop DKI Reborn, Chrisye, hingga Wiro Sableng. Mampu ia perankan dengan sangat baik.

Ayah satu anak ini, akan berperan sebagai Dodo di dalam fil Miracle In Cell No. 7 ini. Dodo adalah seorang ayah berkebutuhan khusus yang memiliki satu orang putri. Ia dan putri kecilnya harus menghadapi kasus hukum yang membelitnya secara tidak sengaja.

Film ini akan bercerita mengenai drama ayah dan anak dalam menghadapi kasus hukum yang dihadapinya. Cerita saat harus berjuang di penjara hingga permasalahan hukum yang rumit yang harus mereka hadapi.

2. Graciella Abigail

Gadis cantik yang satu ini akan berperan sebagai Kartika kecil. Ia akan berjuang bersama ayahnya melalui semua masalah yang menghadangnya. Kartika kecil adalah gadis yang manis dan cerdas.

Memerankan Kartika dalam film Miracle In Cell No. 7 bukanlah pertama kalinya bagi graciella terjun di dunia entertain. Sebelumnya, pernag bermain film hingga menjadi model video klip.

3. Tora Sudiro

Alumni Extravaganza ini memang multi- talent. Setelah sukses melawak, kini ia kembali bermain film. Karakternya di dalam film ini akan memberi warna yang baru. Drama keluarga yang dibalut dengan sentuhan komedi.

4. Mawar Eva De Jongh

Idola para remaja ini akan mengambil peran sebagai Kartika dewasa. Kartika dewasa, akan berjuang membantu ayahnya terlepas dari permasalahan hukumnya. Sosok yang pintar dan cerdas yang merepresentasikan sosok Kartika.

5. Bryan Domani

Kompak dengan sang pacar Mawar De Jongh Bryan Domani juga ambil peran. Pria tampan ini akan memerankan peran Asrul. Teman satu sel tahanan Dodo si pemeran utama.

6. Indra Jegel dan Rigen

Kedua komika ini juga turut andil di dalam film Miracle In Cell No. 7. Kombinasi Indra Jegel yang ngeselin ditambah Rigen yang sering marah marah. Pasti penasarankan gimana peran mereka di film ini.

7. Indro Warkop

Salah satu personil Warkop DKI yang legendaris juga ga mau ketinggalan. Beliau hadir untuk meramaikan film ini. Om Indro Warkop akan berperan sebagai teman satu sel Dodo.

Ada fakta menarik tentang keterlibatan Om Indro. Beliau menolar untuk menonton film ini di versi sebelumnya. Dengan alasan, ia tidak ingin terdistraksi dengan film aslinya.

Namun, karena tekanan dari pemain yang lainya beliau menyerah. Akhirnya Om Indro menonton versi sebelumnya film Miracle In Cell. Om Indro mengaku nangis bombai dibuatnya.

Baca juga: Download Inbrowser Mod Apk Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Fakta Tersembunyi Dibalik Film Miracle In Cell No. 7

Fakta Tersembunyi Dibalik Film Miracle In Cell No. 7

1. Film Ini Diangkat Dari Kisah Nyata

Kisah seorang disabilitas yang dituduh melakukan pemerkosaan dan membunuh seorang anak. Di cerita nyatanya pria tersebut bernama Jeong Won Sop.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1972. Dimana ia harus dijebloskan ke penjara. Kisah pilu ini akhirnya

2. Sudah Diadaptasi Sebanyak 4 Kali

Film ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada tahun 2012. Melihat respon tang begitu positif, maka Turki dan India mengadopsi film ini. Sekarang giliran Indonesia.

3. Merupakan Film Korea Selatan Tersukses

Diperani oleh Park Shin Hye, film ini mendapat banyak penonton. Sejumlah penghargaan pun telah diterima. Maka dari itu, film ini merupakan film terbooming pada masanya.

4. Anak Vino G Bastian Tadinya Akan Terlibat

Vino G Bastian menyebutkan tadinya, anaknya juga diajak untuk bergabung. Untuk berperan sebagai Kartika. Jadi hubungan sosok ayah dan anak yang digambarkan akan lebih baik.

Tetapi, dengan beberapa alasan akhirnya tidak jadi. Vino G Bastian merasa, anaknya belum siap u.tuk proyek yang besar ini. Meskipun, anaknya memang memiliki minat terhadap akting.

5. Kim Min Kii Produser Film Aslinya Hadir Di Penayangan Trailer

Kim Min Kii produser film aslinya di Korea Selatan ini hadir langsung. Pada saat penayangan perdana Miracle In Cell No.7. Ia mengungkapkan ketertarikanya pada film ini.

6. Hanung Bramantyo Melakukan Beberapa Perubahan Minoryang

Terdapat beberapa penpenyesuaian yang dilakukan dalam adaptasi film ini. Mengingat kondisi Indonesia dan Korea Selatan yang sangat berebeda. Maka dari itu, terdapat perbedaan.

Di cerita aslinya, diceritakan bahwa anak korban meninggal karena terpeleset salju. Namun, karena di Indonesia tidak ada salju sehingga akan disesuaikan.

Beberapa perubahan kecil pun dilakukan. Guna membuat film ini menjadi lebih realistis dalam pembawaan ceritanya.

Baca juga: Idlix Apk Mod, Cara Seru Nonton TV dan Film Streaming di HP

Sinopsis Film Miracle In Cell No 7

Sinopsis Film Miracle In Cell No 7

Seperti yang sudah dikutip sebelumnya film ini bercerita kisah ayah dan anak. Sebuah drama komedi yang menguras air mata. Kisah yang ciamik dikemas dengan sangat baik.

Bercerita tentang Dodo Rozak, seorang ayah dengen keterbelakangan mental. Memiliki seorang putri yang cantik dan pintar. Ia bekerja sebagai juru parkir.

Suatu hari ia menemukan seorang anak yang tergeletak. Mengingat ia pun memiliki anak, maka ia berniat membantu. Tetapi ketika ada orang yang melihat, kesalahpahaman pun muncul.

Orang-orang mengira, Dodo telah melakukan pelecehan. Ditambah lagi kondisi anak tersebut yang sudah tidak bernyawa. Semakin memberatkan tuduhan terhadap Dodo.

Belum lagi, anak tersebut berasal dari keluarga terpandang dan berpengaruh. Sehingga proses hukum menjadi lebih ketat.

Perjuangan Dodo dan Kartika dalam menghadapi permasalahan yang ada akan menjadi konflik utama. Bagaimana kehidupan di penjara, ? Bagaimana akhir dari kasus ini ?

Keseruan ini akan lebih lengkap, karena cerita ini akan dibintangi artis dan aktor berkualitas. Ditambah lagi dengan beberapa perubahan yang menyesuaikan dengan kehidupan sehari hari.

Maka film ini akan semakin relate dengan kehiduan banyak orang. Rating yang berhasil diraih sejauh ini adalah 8.7/10.

Komparasi Film Miracle In Cell No 7 (Versi Korea & Indonesia)

Komparasi Film Miracle In Cell No 7 (Versi Korea & Indonesia)

Sosok Kartika di dalam film ini akan diperankan oleh Mawar De Jongh. Di Korea Selatan sendiri diperankan oleh Park shin hye.

Penyebab anak yang di isukan menjadi korban meninggal ini adalah terpeeset salju. Karena Indonesia tidak memiliki salju, maka akan dilakukan modifikasi.

Begitupula dengan beberapa regulasi dan pihak penegak hukum. Untuk menghindari kesalahpahaman maka akan ada beberapa yang diubah. Karena film ini banyak membahas hukum.

Orang tua korban di film aslinya berprofesi sebagai kepala kepolisian. Namun untuk mengurangi kesalahpahaman maka diganti. Orang tua korban berprofesi sebagai ketua partai.

Baca juga: 11+ Rekomendasi Film Netflix Comedy Terbaik dan Terbaru 2022

Ini Dia Link Untuk Nonton Miracle In Cell No 7

Ini dia Link Untuk Nonton Miracle In Cell No 7

Untuk kalian yang udah penasaran banget sama film ini, kalian bisa langsung nonton. Kamu bisa mengunjungi bioskop atau menontonya melalui ponsel. Dibawah ini Link buat Nonton Miracle In Cell No 7, tinggal di klik untuk download

Judul Miracle In Cell No. 7
Tanggal Rilis 8 September 2022
Sutradara Hanung Bramantyo
Durasi 2 Jam 25 Menit
Diproduksi Oleh Falcon Picture
Link Download Klik Disini

Cara Mendownload Di Link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie

Cara Mendownload Di Link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie

Berikut cara download Film Miracle In Cell No. 7

  1. Pastikan ponselmu memiliki koneksi internet yang baik.
  2. Klik link download yang tersedia di atas
  3. Tunggu sampai proses download selesai, hingga file terunduh 100%
  4. Apabila file sudah terdownload penuh maka akan tersimpan di galeri handphonemu
  5. Buka galeri handphonemu, dan film Miracle In Cell No. 7 sudah siap ditonton

Review Film Miracle In Cell No. 7

Review Film Miracle In Cell No. 7

Penonton sukses dibikin campur aduk oleh film ini. Mulai dari lucu, sedih, bahagia, dan kehangatan keluarga. Cerita ini mengandung begitu banyak emosi di dalamnya.

Tidak ada sosok Vino G Bastian di dalam peran Dodo. Sangat mendalami dan menjwai. Kolaborasinta dengan Gracille pun begitu apik.

Emosi keduanya terasa semakin nyata. Ditambah dengan balutan komedia para tahanan berbahaya teman satu sel Dodo. Film ini kaya akan rasa.

Mawar De Jongh pun mampu memainkan peranya dengan sangat baik. Ketegasanya membela sang ayah, sangat mengharukan.

Jadi, film ini sangat recomended untuk ditonton bersama keluarga. Kaya akan rasa dan aktis serta aktor berkualitas. Film ini sayang layak untuk mendapat rating tinggi.

Baca juga: Anichin Apk : Cara Seru Download Film Anime Terbaru 2022

Akhir Kata

Link Nonton Miracle In Cell No 7 Full Movie sudah dishare, jangan lupa untuk ditonton ya. Buat menemani weekendmu bersama keluarga. Sampai bertemu di artikel berikutnya.