Lokasi Mural Genshin Impact Ternyata Ini dan Tukarkan Mural

Lokasi Mural Genshin Impact – Di artikel sebelumnya saya sudah membagikan sebuah ulasan yang sangat penting untuk bisa kamu dapatkan, namun di ulasan kali ini saya ingin membagikan sebuah Lokasi Mural di Pulau Golden Apple Archipelago Genshin Impact yang sangat mudah untuk bisa sahabat ketahui.

Dengan update nya sebuah Genshin Impact 1.6 tersebut sudah menghadirkan sebuah event yang menarik untuk bisa sahabat gunakan, event yang menarik bisa sahabat dapat adalah adanya sebuah pulau baru yang bisa untuk sahabat jelajahi, salah satunya sebuah pulau golden apple archipelago, traveler, klee dan yang lainnya.

Namun lokasi mural genshin impact tersebut sangat sulit untuk bisa sahabat ketahui, karena posisinya ada di sebuah sudut pulau, jadi sahabat harus memerlukan sebuah pencarian agar bisa melakukan sebuah dokumentasi yang nantinya bisa sahabat tukarkan untuk menyelesaikan sebuah quest, kamu bisa lanjut untuk mengetahui sebuah lokasi mural di ulasan sebagai berikut.

Lokasi Mural Genshin Impact

Tempat Lokasi Mural Genshin Impact

Untuk sahabat yang ingin mengetahui sebuah lokasi mural di pulau golden apple archipelago genshin impact, jangan khawatir karena saya akan memberikan beberapa guide yang bisa untuk sahabat gunakan dan bisa menyelesaikan sebuah quest di Genshin Impact.

Jika sahabat ingin menyelesaikan sebuah guest di genshin impact, maka kamu harus bisa mendapatkan sebuah quest yang bernama The Other Side of Isle and Sea, nah jika sahabat ingin menemukan quest tersebut maka kamu bisa menemukannya di mural yang pertama.

Kemudian paimon yang akan mengambil foto mural untuk membantu kalian semua, sahabat bisa langsung untuk gunakan foto mural tersebut di dalam pencarian item, sesudah itu, kamu bisa langsung lakukan ke mural yang lainnya agar bisa menyelesaikan quest tersebut.

Untuk sahabat yang penasaran dengan lokasi mural yang lainnya, bisa sahabat simak langsung lokasi mural golden apple archipelago di dalam game genshin impact di ulasan berikut ini.

1. Pulau Minacious Isle

Pulau yang pertama bisa sahabat kunjungi adalah sebuah pulau yang bernama minacious isle, kamu bisa langsung saja kunjungi di bagian timur daratan yang berada di kiri batuan besar, lalu kamu bisa menemukan sebuah mural di posisi bagian pinggir.

2. Pulau Broken Isle

Selanjutnya kamu bisa langsung pergi ke pulau yang ke dua adalah broken isle, kamu bisa langsung saja menuju pada waypoint yang ada di pulau broken isle tersebut, lalu kamu melompat di bagian darat agar bisa menemukan sebuah formasi batuan, nanti kamu akan bisa menemukan sebuah mini game painted ground di situ.

Selanjutnya kamu bisa langsung lempar gadget harpastum dan harpastum tersebut akan memantul seperti bola, lalu kamu bisa langsung tekan icon agar bisa memakannya kembali dan memantulkan kembali agar tembok tersebut bisa hancur, sesudah tembok hancur maka kamu bisa melawan monster, sesudah menyelesaikan itu semua maka kamu akan menemukan sebuah mural yang ada di gua kecil.

3. Pulau Twinning Isle Barat dan Selatan

Selanjutnya kamu bisa berkunjung di sebuah pulau twinning isle barat dan selatan, di dua pulau tersebut, kamu akan bisa mendapatkan sebuah mural yang bisa sahabat ambil, di dalam dua pulau tersebut terdapat dua mural yang bisa sahabat dapatkan di barat dan selatan bisa sahabat ambil dua-duanya.

4. Nameless Isle

Pulau yang ke empat bisa sahabat kunjungi yaitu sebuah pulau nameless isle, pulau tersebut sebuah pulau yang posisinya sangat jauh untuk bisa sahabat kunjungi, pulau nameless isle ini yang berada di bagian timur ujung laut, di bagian tersebut merupakan sebuah wilayah kepulauan golden apple dan apel ems.

Untuk menuju sebuah pulau tersebut kamu bisa menggunakan sebuah perahu dari pulau twinning isle sampai pulau nameless isle, perjalanan berlayar tersebut tidak sedikit memerlukan waktu, karena jika sahabat berlayar ke pulau nameless isle, kamu di butuhkan sebuah waktu 5 sampai 6 jam.

Di perjalanan tersebut kamu akan banyak mengalami sebuah halangan yang sulit seperti banyak kabut dan halangan lainnya, namun kamu bisa langsung saja untuk mengetahui tentang cara tukarkan mural di ulasan dan tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Tukarkan Mural ke NPC Bernama Sayid

Selanjutnya kamu bisa untuk menukarkan mural tersebut di kala mural yang sudah sahabat dapatkan terkumpul semua, kamu bisa langsung saja tukarkan mural tersebut di NPC bernama Sayid agar bisa sahabat menyelesaikan sebuah akhir quest.

Kamu bisa langsung saja untuk pergi ke sebuah kampus Knight of Favonius yang ke beradaan nya di kota mondstadt, sesudah kamu sampai di kota tersebut, maka kamu bisa bicara dengan salah satu NPC yang memiliki sebuah nama Sayid.

Sesudah kamu menyelesaikan sebuah quest tersebut dan bisa mendapatkan sebuah mural yang ada di pulau pulau itu, maka kamu akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat menarik untuk kamu dapatkan, berikut hadiah yang bisa sahabat dapat.

  • 300 EXP
  • Primogems 30x
  • Heros Wit 3x
  • Mystic Enchantment Ore 6x
  • Mora 30.000

Mungkin sampai disini saja informasi yang bisa saya sampai kan mengenai Lokasi Mural Genshin Impact, semoga dengan adanya artikel yang sudah saya berikan ini bisa berguna dan bermanfaat, jangan lupa kunjungi terus www.loop.co.id karena selalu memberikan sebuah informasi terbaru.

Jika ada salah kata di dalam penulisan yang sudah penulis berikan mohon agar di maklumi, karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, sampai jumpa kembali di ulasan terbaru yang lainnya.