Nonton High and Low The Worst X Cross (2023) Sub Indo Full HD

Loop.co.id – High and Low The Worst X adalah film bergenre remaja tawuran berasal dari Jepang. Nah, jika kamu menyukai film kehidupan anak muda dengan gangsternya seperti Tokyo Revengers, kamu pasti akan menyukai film ini.

Film High and Low memiliki total 10 judul seru yang sudah lebih dulu rilis. Seri dengan judul High and Low The Worst X kali ini menarik perhatian karena dibintangi oleh Yuta Nakamoto, anggota boyband Korea NCT. Bagi kamu pecinta film bergenre gangster dan juga penggemar NCT, kamu wajib sekali nonton film ini.

So, NCTzen dan Dorama lovers, apakah kalian sudah siap menonton film ini? Jika iya, yuk kita simak lebih dulu fakta-fakta tentang film ini termasuk plot dan juga nama karakternya.

Plot Film High and Low The Worst X

Plot Film High and Low The Worst X

Film dengan genre aksi ini bercerita tentang pertempuran dua SMA di area SWORD, yaitu SMA Teknik Senomon dan SMA Oya.

SMA Teknik Senomon dikenakan memiliki anggota berandalan yang kuat. Pemimpin geng di sekolah itu adalah Ryo Suzaki yang diperankan oleh Yuta NCT. Ryo Suzaki adalah orang yang sangat disegani di sekolah tersebut. Konflik hebat untuk memperebutkan daerah kekuasaan pun terjadi.

Situasi makin memanas dengan kemuncan kelompok gabungan bernama Aliansi Tiga Sekolah. Pemimpin kelompok tersebut adalah Kohei Tenshii yang diperankan oleh Ryoki Miyama. Dengan demikian, dua geng tersebut menciptakan ancaman yang serius untuk SMA Oya.

Konflik pada film ini dimulai saat dua rekan Fujio Hanako, yang diperankan oleh Kazuma Kawamura, diserang oleh Aliansi Tiga Sekolah. Akhirnya, peperangan di antara SMA Oya dengan kelompok tersebut akhirnya tidak bisa dihindari.

Selain itu, Fujio juga harus berhadapan dengan musuh terkuat mereka dari SMA Senomon yaitu Ryo Suzaki. Dapatkah Fujio dan kawan-kawan berhasil menaklukan musuhnya? Dan bagaimana kelanjutan nasib SMA Oya? Temukan jawabannya dengan nonton High & Low: The Worst X.

Karakter Dan Pemeran Dalam Film High and Low The Worst X

Karakter Dan Pemeran Dalam Film High and Low The Worst X

Sebelum kamu menyaksikan film gangster Jepang ini, ada baiknya kamu berkenalan lebih dulu siapa saja pemain karakter dalam film High and Low: The Worst X. Yuk kenalan dengan mereka.

Menariknya, salah satu pemeran di dalam film ini adalah anggota boyband Korea terkenal yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Yaitu Yuta NCT. Mari mengenal pemeran-pemeran dalam film ini.

Baca Juga  Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Gratis Full Movie Kualitas HD

Hanako Fujio diperankan oleh Kazuma Kawamura
Kohei Tenshii diperankan oleh Ryoki Miyami
Ryo Suzaki diperankan oleh Yuta NCT
Tsukasa Takagi diperankan oleh Hokuto Yoshino
Jamuo diperankan oleh Kohei Fukuyama
Yasushi diperankan oleh Ryuji Sato
Kiyoshi diperankan oleh Satoshi Uekiya
Nakagoshi diperankan oleh Fuju Kamio
Nakaoka diperankan oleh Ken Nakajima
Yosuke Todoroki diperankan oleh Goki Maeda
Shibaman diperankan oleh Ryu
Tsuji diperankan oleh Takahide Suzuki

Fakta Menarik Terkait Film High and Low The Worst X

Fakta Menarik Terkait Film High and Low The Worst X

Jika kamu adalah penggemar seri High and Low sebelumnya, pasti kamu sudah tidak sabar ingin menonton High and Low The Worst X ini. Tentu saja karena film ini memang sangat seru. Kamu tidak boleh ketinggalan menonton film ini.

Tidak hanya filmnya yang seru, tapi ada beberapa fakta menarik dari film ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Apa sajakah fakta-fakta tersebut? Yuk simak beberapa fakta film High and Low di artikel ini

Hal paling menarik dari film ini adalah kehadiran anggota boyband asal Korea Selatan NCT, yaitu Yuta. Film ini sekaligus menjadi debut akting Yuna sebagai aktor. Jika kamu penggemar drama Jepang sekaligus penggemar NCT, kamu wajib banget nonton film ini.

Lewat trailer High & Low The Worst Cross, diceritakan bahwa Yuta NCT akan menjadi sosok berkarisma dan menjadi berandalan paling kuat.

Meskipun total seri film ini sudah ada 10, akan tetapi perilisan film ini sangat ditunggu-tunggu. Sebab, seri terakhir dari film ini sudah tayang 3 tahun yang lalu yaitu pada tahun 2019. Nah, para penggemar film High and Low pasti sudah tidak sabar untuk menonton film yang terbaru ini.

Sutradara film inj adalah Norihisa Hiranuma dan Daisuke Ninomiya. Selain alur cerita yang, menarik, kamu juga akan menemukan adegan peperangan yang istimewa. Nah, adegan peperangan ini digarap oleh action director, Masaki Suzumura dan Takahito Ouchi.

Fakta menarik lain adalah seri aksi ini pernah crossover dengan manga Crows x Worst, manga terkenal yang juga bertema gangster asal Jepang. Terlebih lagi, di film ini tokoh popular Crows juga muncul.

Video teaser film High & Low The Worst X diisi dengan adegan aksi yang kuat dan diiringi dengan suara energik dari lagu tema “THE POWER”. Selain itu, lagu ini diputar bersamaan dengan rap yang dari lagu “RIDE OR DIE” (MA55IVE THE RAMPAGE).

Tentang Film High and Low The Worst

Tentang Film High and Low The Worst

Ide High and Low The Worst pertama kali muncul pada akhir film High and Low sebelumnya, DTC Yukemuri Junjou Hen From High and Low. Dengan klip video kecil yang mengungkapkan bahwa akan ada perang antara SMA Oya dan Housen Akademi.

Baca Juga  Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

Secara resmi film ini diumumkan pada 19 Februari 2019, dengan tanggal rilis ditetapkan pada 4 Oktober di tahun yang sama. Sebelum film dirilis, serial TV High & Low The Worst Episode.O ditayangkan di NTV mulai 17 Juli 2019, untuk memperkenalkan dunia High & Low The Worst.

High and Low The Worst tayang perdana di Tokyo pada 19 Agustus 2019. Film ini meraup 1,25 miliar yen di Jepang.

Perilisan High and Low The Worst X Di Indonesia

Perilisan High and Low The Worst X Di Indonesia

Distributor film Indonesia Feat Pictures mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan membuka HiGH and LOW THE WORST X (diucapkan “cross”). Film sekuel dari film crossover HiGH and LOW THE WORST, akan dirilis di Indonesia pada Januari 2023.

High and Low The Worst X telah dirilis di Jepang pada tanggal 9 September. Film tersebut terjual 107.000 tiket seharga 150 juta yen (sekitar US$1,05 juta) dan menduduki peringkat #2 pada akhir pekan pembukaannya. Film ini telah memperoleh total 730.616.170 yen atau sekitar US$5,04 juta per 2 Oktober.

Sekuel terbaru ini membawa kembali pemeran dari film pertama.  Diproduseri oleh EXILE HIRO dan Norihisa Hiranuma kembali menyutradarai film ini dengan Daisuke Ninomiya sebagai direktur umum.

Film Dan Seri High and Low Yang Telah Rilis

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, High and Low sudah dirilis versi film maupun versi dramanya. Jika kamu penasaran dengan seri ini secara keseluruhan, kamu bisa mencoba menonton seri-seri sebelumnya yang akan kami beri rinciannya.

Versi Drama:
High and Low The Story of S.W.O.R.D. (Tayang di NTV tahun 2015)
High and Low Season 2. (Tayang di Hulu tahun 2016)
High and Low The Worst Episode.0. (Tayang di NTV tahun 2019)
6 From High and Low The Worst (Tayang di NTV tahun 2020)

Versi Film:
Road To High and Low (rilis tahun 2016)
High & Low The Movie (rilis tahun 2016)
The Red Rain (rilis tahun 2016)

High & Low The Movie 2: End of Sky (rilis tahun 2017)
High & Low The Movie 3: Final Mission (rilis tahun 2017)
DTC Yukemuri Junjo hen From High and Low (rilis tahun 2018)
High and Low The Worst (rilis tahun 2019)

Mengapa Kamu Harus Nonton Film Ini?

Jika kamu sangat menikmati menonton film aksi, kamu berhutang pada diri sendiri untuk mencoba seri HiGH&LOW. Film persaingan gengster yang menghuni dunia ini menghabiskan separuh durasinya pada drama karakter yang luas.

Separuh durasi lainnya dihabiskan untuk bertarung dengan ganas demi mempertahankan kendali atas wilayah mereka. Tak hanya itu, di film ini juga mereka akan memperbaiki kesalahan, atau membalas dendam teman-teman mereka.

Cerita berpusat di sekitar lima geng perkotaan yang disebut sebagai PEDANG. Para gangster ini menguasai berbagai bagian kota mereka yang tidak disebutkan namanya (disebut “S.W.O.R.D. City” oleh para penggemar).

Baca Juga  Mola TV Mod APK Premium Download Versi Terbaru (Gratis)

Mereka menguasai kota tersebut setelah geng Mugen yang legendaris dibubarkan, menyusul perseteruan yang tidak terselesaikan dengan Amamiya bersaudara yang misterius dan gigih.

Dalam banyak bentrokan mereka dan upaya mereka untuk melawan gangguan Yakuza. Kelima geng dalam film ini terlibat dalam pertarungan yang epik, ambisius, dan terkadang benar-benar mencengangkan.

Pemeran film ini yang terdiri dari penari Jpop bukanlah seniman bela diri profesional, tetapi mereka mampu terlihat seperti petarung profesional. Nah, siapa yang nggak sabar nonton Yuta di film ini?

Nonton High and Low The Worst X

Nonton High and Low The Worst X

Film High & Low The Worst saat ini belum dirilis di Indonesia. Sehingga jika kamu ingin menonton film ini, kamu bisa mencari linknya di internet.

Namun ada hal yang perlu kamu perhatikan. Karena film ini belim rilis di negara kita, maka kemungkinan link streaming yang kamu temukan di internet masih berbahasa Jepang. Kamu juga bisa mencari link bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan oleh fans film ini.

Sebagai alternatif, mungkin kamu bisa mencoba untuk nonton beberapa seri sebelumnya sambil menunggu film ini tayang di Indonesia. Seri-seri sebelumnya sudah banyak tersebar di internet. Bahkan seri terakhir bisa kamu saksikan secara resmi di Netlfix.

Download High and Low The Worst X

Film ini masih belum tayang di Indonesia sehingga kami belim dapat memberikan link unduh film ini. Jika pada Januari mendatang film ini sudah resmi rilis di negara kita, maka kami akan segera memberikan link unduh film ini. Jadi pantau terus situs kami ya.

Respon Penonton Setelah Nonton

Film ini mendapatkan rating 7.2/10 dari 218 penilaian di situs imdb. Bisa dikatakan, film ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Kritikus mengatakan bahwa film ini sangat bagus, ada banyak karakter tapi semua karakternya mendapatkan porsi yang pas.

Perkembangan tiap karakter disini juga cukup baik. Film seri dari High and Low ini lebih baik jika dibandingkan dengan High & Low The Worst (2019) yang memiliki alur cerita yang kurang bagus. Koreografi, aransemen musik, visual, dan lainnya patut diacungi jempol.

FAQ

FAQ

Kapan film ini rilis di Indonesia?
Film ini akan serentak tayang di bioskop pada 11 Januari 2023. Jangan lewatkan nonton film ini ya.

Apakah film ini bisa ditonton semua umur?
Sayangnya film ini mengandung banyak kekerasan. Sehingga disarankan penonton film ini hanyalah yang cukup umur.

Akhir Kata

Film High & Low The Worst X adalah film gangster yang sekaligus film debut Yuta NCT. Saat ini film tersebut sudah tayang di Jepang namun baru akan dirilis serentak di bioskop internasional pada 11 Janhari 2023 nanti. Apakah kamu sudah nggak sabar nonton film ini?