5 Drakor Perselingkuhan Terbaik 2022 Bikin Mengiris Hati!

 

Loop.co.id Drakor Perselingkuhan Terbaik 2022 wajib kamu tonton! Belakangan ini tentunya kamu sudah pernah mendengar sebuh kisah mengiris hati dari sebuah serial berjudul layangan putus. Tema dari cerita tersebut cukup viral belakangan ini.

Kamu dapat merasakan sensasi amarah serta emosi yang meluap saat menyaksikan drama dengan tema cerita perselingkuhan.

Kisah percintaan yang melibatkan orang ketiga serta pengkhianatan, tentunya memiliki banyak peminat di dunia hiburan.

Apabila kamu sedang mencari serial drama yang mengusung tema serupa, kamu wajib membaca artikel ini sampai akhir. Kami akan menyuguhkan beberapa rekomendasi mengenai drakor perselingkuhan terbaik 2022.

Drakor Perselingkuhan

Drakor Perselingkuhan

Serial dari negara ginseng tersebut memiliki banyak peminat sedari dulu. Bahkan kehadiran k-drama dalam dunia hiburan sudah banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak muda atau remaja hingga para orang tua.

Drama korea selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak sekali scene yang menghibur, jalan cerita yang dibuat juga sangat unik.

Selain itu, melalui k-drama kita juga memperoleh banyak informasi. Baik kebudayaan maupun kebiasaan dari masyarakat korea. Kamu dapat dengan mudah belajar tentang budaya Korea Selatan melalui tayangannya.

Tampilan film dan juga para pemain berbakat yang rupawan merupakan salah satu esensi terpenting dari drakor. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang menyukai series asal korea selatan.

Segala kelebihan dan daya tarik dari serial drama korea menghadirkan penggemarnya dari berbagai negara. Salah satu negara yang terkena adalah Indonesia.

Kamu dapat dengan mudah menemukan para pecinta atau penikmat drakor di Indonesia. Banyak orang memilih untuk nonton drakor sebagai teman pengisi waktu luang.

Banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktu kosong mereka dengan menonton series dari drakor. Salah satu platform yang seringkali di akses untuk menonton drakor adalah Netflix, dan aplikasi Viu. Kamu dapat melihat ratusan drakor terkenal atau beberapa tahun kebelakang.

Terlebih saat pandemic mulai menyebar. Banyak sekali warganet Indonesia yang memilih drama korea sebagai peneman keseharian mereka.

Drakor Genre Perselingkuhan

Drakor Genre Perselingkuhan

Salah satu genre yang cukup terkenal adalah drama. Cerita kehidupan yang rumit dan penuh lika liku. Genre tersebut banyak sekali diminati oleh masyarakat.

Apabila kamu termasuk salah satu penyuka genre drama, tentunya kamu sudah banyak menemukan kisah perselingkuhan. Tema drakor satu ini tidak kalah peminat, beberapa orang tertarik untuk menyaksikan kisah penuh pilu dari tema satu ini.

Sebuah hubungan romantis yang dibangun oleh lawan jenis tentunya memiliki hambatan yang berbeda-beda. Setiap pasangan tentunya tidak ada yang memiliki 100% kesempuraan.

Beberapa problem dalam membangun hubungan adalah tantangan soal kesetiaan pasangan. Permasalahan satu ini tentunya dapat menggoyahkan kelangsungan hubungan sepasang orang yang tengah membangun pacaran atau bahkan rumah tangga.

Pengkhianatan dari seorang kekasih tentunya mengundang derai air mata. Serial drama korea tentunya menghadirkan tema serupa. Cerita tersebut membuat emosi penonton naik turun.

Artikel kami akan menghadirkan beberapa rekomendasi yang kamu butuhkan tentunya. Berikut referensi mengenai drama perselingkuhan terbaik 2022.

Rekomendasi Beberapa Drakor Perselingkuhan Terbaik 2022

Rekomendasi Beberapa Drakor Perselingkuhan Terbaik 2022

Tema percintaan yang sering kali diusung oleh serial drama salah satunya adalah mengenai perselingkuhan. Drama satu ini banyak sekali penonton setianya.

Apabila kamu menonton serial drama dengan tema satu ini. Kamu dijamin akan ketagihan dengan sensasi emosi naik turun saat menontonnya. Berikut kami merangkum beberapa rekomendasi drakor terbaik 2022 untuk kalian penggemar tema perselingkuhan.

1. Eve (2022)

1. Eve (2022)

Pada pertengahan tahun 2022 ini, dunia hiburan tengah ramai memperbincangkan drakor berjudul Eve. Judul series satu ini ramai dibahas dalam beberapa platform. Bahkan muncul juga potongan scene drakor Eve pada sosial media seperti TikTok dan Instagram.

Serial satu ini mulai resmi di rilis pada tanggal 1 Juni 2022. Jumlah episodenya sendiri sebanyak 14 tayangan episode. Kamu dapat menyaksikan kisah dari Nyai dan Nyonya (sebutan khusus dari warganet) di TvN dan tentunya Viu.

Akting pemeran utama serta beberapa aktor lainnya berhasil membuat emosi para penonton naik turun. Tidak seperti drama pada umumnya, pemeran utama disini berperan sebagai selingkuhan.

Berdasarkan riset diketahui rating rata-rata Eve menembus sebanyak 4,1%. Kira-kira kalau kamu nonton drama satu ini, kamu ada di pihak istri sah atau malah si selingkuhan?

Sinopsis

Sinopsis

Kisah pertama berawal dari Lee Ra El, perempuan cantik yang hidup di keluarga harmonis. Namun suatu hari ia menemukan bahwa ayahnya meninggal. Kepergian ayahnya ini disebabkan oleh perbuatan orang dengan kuasa tinggi.

Scene berganti jadi Ra El dewasa, ia tumbuh besar dan memiliki niat balas dendam. Selamat 13 tahun, ia menyusun berbagai cara agar dapat membalaskan dendamnya pada dalang kematian ayahnya.

Selain itu, Ra El juga mendapat bantuan dari sosok politisi muda Majelis Nasional Seo Eun Pyung. Ra El juga disini didukung oleh suaminya Jang Jin Wook untuk berkarir sebagai penari tango.

CEO LY Group, Kang Yoon Gyeong adalah target utamanya. Ia membuat sang CEO tersebut masuk ke perangkapnya dan jatuh cinta kepadanya. Ra El berusaha untuk menghancurkan rumah tangga Han So Ra dan suami yaitu Yoon Gyeong.

Pemeran

  1. Peran Lee Ra El oleh Seo Yea Ji
  2. Peran Kang Yoon Gyeong oleh Park Byung Eun
  3. Peran Seo Eun Pyung oleh Lee Sang Yeob
  4. Peran Han So Ra oleh Yoo Sun
  5. Peran Jang Jin Wook oleh Lee Ha Yool

2. Forecasting Love And Weather (2022)

2. Forecasting Love And Weather (2022)

Pecinta drakor romansa yang diperankan oleh Ratu Komedi Romantis tentunya tidak asing dengan judul satu ini. Park Min Young si cantik dengan julukan tersebut, ia menjadi pemeran utama.

Dirinya selalu berhasil memikat penonton dengan akting totalitasnya tersebut. Drama keluaran JTBC ini mendapatkan rating rata-rata 7,3%. Akting Min Young tentunya disini tidak perlu diragukan lagi.

Apabila kamu menyukai drama perselingkuhan, drama satu ini mungkin tidak sepenuhnya mengusung hal tersebut. Namun dari drama ini kamu akan belajar banyak hal untuk bangkit dari masa lalu mu.

Meskipun demikian, drakor satu ini wajib masuk ke list tontonanmu!

Sinopsis

Sinopsis 1

Berawal dari kisah menyedihkan Jin Ha Kyung yang diselingkuhi oleh sang kekasih Han Gi Jun. Mereka sudah berpacaran lama dan hampir melangkah ke pernikahan. Namun mimpi Ha Kyung terhenti lantaran sang kekasih ketahuan mendua.

Setelah putus dari Gi Jun, ia memegang prinsip untuk tidak mengencani teman satu kantor. Ia bekerja di BMKG Korea Selatan.

Namun suatu hari hal ini terancam hilang setelah ia bertemu dengan rekan barunya yaitu Lee Shi Woo. Sosok yang baru bergabung di cabang pusat tempat Ha Kyung bertugas. Kisah percintaan keduanya pun dimulai dengan penuh tantangan.

Pemeran

  1. Peran Jin Ha Kyung oleh Park Min Young
  2. Peran Lee Shi Woo oleh Song Kang
  3. Peran Han Gi Jun oleh Yoon Park
  4. Peran Chae Yoo Jin oleh Yura
  5. Peran Kim Soo Jin oleh Chae Seo Eun

Baca juga:Nonton Drakor Seoul Vibe (2022) Sub Indo Aksi Balap Penuh Komedi

3. Show Window: The Queen’s House (2021)

3. Show Window The Queen's House (2021)

Kehadiran drama yang menyuguhkan cerita hancurnya sebuah rumah tangga tentunya mengundang amarah penontonnya. Salah satu drama yang membawa kisah perselingkuhan adalah k-drama satu ini.

Drama satu ini mulai pada bulan November 2021 dan episode terakhirnya tayang pada 18 Januari 2022. Sehingga pada tahun 2022 drakor satu ini masih ramai diperbincangkan. Drakor Show Window: The Queen’s House memiliki sebanyak 16 episode, kamu dapat menyaksikannya di Viu.

K-drama tersebut dimainkan oleh banyak sekali aktor terkenal. Kamu tidak akan bosan menonton drama perselingkuhan satu ini. Akting para pemain juga sudah tidak perlu kamu ragukan!

Sinopsis

Sinopsis 2

Berawal dari kisa putri dari pemilik Rahen Group yang menikahi seorang pria bernama Shin Myung Seob. Wanita tersebut bernama Han Sun Joo. Keduanya memiliki pernikahan harmonis dan juga sudah memiliki keturunan.

Sun Joo membuat nama Myung Seob menjadi cukup terkenal di perusahaan ibunya tersebut. Ia kini menjadi pria yang sukses, juga memiliki ketenaran dalam pekerjaannya setelah menikahi Sun Joo.

Namun segalanya berubah setelah Myung Seob bertemu dengan Yoon Mi Ra. Rumah tangga Sun Joo yang awalnya indah berubah menjadi hal yang tidak ia harapkan.

Pemeran

  1. Peran Han Sun Joo oleh Song Yoon Ah
  2. Peran Yoon Mi Ra oleh Jeon So Min
  3. Peran Shin Myung Seob oleh Lee Sung Jae
  4. Peran Hang Jung Won oleh Hwang Chan Sung
  5. Peran Shin Tae Hee oleh Shin Yi Joon

4. Love (ft. Divorce and Marriage) (2021)

4. Love (ft. Divorce and Marriage) (2021)

Drama korea satu ini tentunya banyak sekali ditonton oleh pecinta drakor. Bahkan judul k-drama tersebut sampai ke platform media sosial lainnya seperti TikTok dan Instagram. Beberapa kali cuplikannya muncul dalam laman medsos.

Rilisnya drakor satu ini adalah tahun 2021. Suksesnya serial drama satu ini membuat mereka menghadirkan 3 season. Per season terdapat 16 episode di dalamnya.

Bukan hanya itu, drama korea satu ini wajib kamu tonton sebab penghujung episode telah menyentuh rating 8,9 % loh! Akting para pemain sudah tidak perlu dipertanyakan, setiap episode akan membuat emosi mu dipermainkan.

Sinopsis

Sinopsis 3

Berawal dari sebuah kisah ketiga wanita sukses yang bekerja di stasiun penyiaran radio. Ketiganya bertemu dan dekat karena bekerja dalam satu divisi yang sama. Ketiganya memang berbeda usia yaitu Boo Hye Ryoung, Sa Pi Young, dan hadir juga Lee Si Eun.

Ketiga wanita tersebut telah memiliki suami, beberapa juga telah memiliki keturunan. Pernikahan mereka awalnya sangat harmonis. Namun suatu hari setelah melihat seorang perusak rumah tangga orang lain dilabrak saat syuting. Perlahan ketiganya mengalami hal yang tidak pernah mereka bayangkan.

Hal pertama dialami oleh Si Eun, suaminya ingin bercerai. Kemudian diikuti oleh kedua rekan kantornya yang mengalami musibah serupa. Faktanya adalah ketiga suami mereka telah memiliki selingkuhan sejak lama.

Pemeran

  1. Peran Sa Pi Young oleh Park Joo Mi
  2. Peran Shin Yoo Shin oleh Lee Tae Gon
  3. Peran Pan Sa Hyun oleh Sung Hoon
  4. Peran Boo Hye Ryoung oleh Lee Ga Ryeong
  5. Peran Lee Si Eun oleh Jeon Soo Kyeong
  6. Peran Park Hae Ryoon oleh Jeon No Min

5. Mine (2021)

5. Mine (2021)

Apabila kamu suka melihat kehidupan orang yang bergelimbang harta. Drakor satu ini menghadirkan kehidupan dari keluarga konglomerat. Memiliki banyak uang tentunya menyenangkan. Kamu dapat mempunyai berbagai kemudahan untuk mendapatkan keinginanmu.

Namun hal ini bukan berarti kamu dapat terbebas dari rintangan hidup. Drakor fiktif ini membahas mengenai perselingkuhan yang terjadi di keluarga kaya raya Korea. Aura para aktor akan membuat kamu benar-benar menyaksikan konflik kehiduapan keluarga chaebol sebenarnya.

Drakor keluaran 2021 ini sukses memperoleh rating tinggi sebesar 10%, kamu dapat menyaksikannya melalui Netflix. Tontonan satu ini dijamin buat kamu ikut naik pitam.

Sinopsis

Sinopsis 4

Sosok Seo Hee Soo mantan aktris terkenal yang berhenti berkarir setelah menikah dengan salah satu anak chaebol. Ia menikahi Han Ji Yong. Kehidupannya banyak berubah setelah menikah dengan Ji Yong.

Suatu hari datang seseorang yang melamar sebagai tutor untuk anak Hee Soo. Melihat background Kang Jagyeong yang cukup bagus, Jung Seo Hyun pun menyetujuinya.

Perlahan terdapat kejanggalan dari perilaku Jagyeong. Sebelumnya nampak jelas di rumah keluarga tersebut perbedaan kelas dari penguasa dan karyawannya. Namun Jagyeong menunjukkan bahwa ia juga sosok penguasa di rumah tersebut.

Hee Soo perlahan pun mulai mencari tahu mengenai asal usul wanita tersebut. Ia bukan hanya menemukan siapa Jagyeong, namun juga masa lalu wanita itu dengan sang suami tercinta.

Pemeran

  1. Peran Seo Hee Soo oleh Lee Bo Young
  2. Peran Han Ji Yong oleh Lee Hyun Wook
  3. Peran Jung Seo Hyun oleh Kim Seo Hyung
  4. Peran Kang Jagyeong oleh Ok Ja Yeon
  5. Peran Han Suhyeok oleh Cha Hak Yeon.

Baca juga: 8 Rekomendasi Anime Bulan September 2022 Yang Paling Dinanti

Akhir Kata

Beberapa drakor yang telah kami tampilkan disini menceritakan mengenai kehidupan rumah tangga yang hancur akibat perselingkuhan. Drama dengan tema perselingkuhan tentunya sangat menguras emosi dan membuat hati semakin panas.

Apabila kamu merasa terbantu dengan rekomendasi drakor perselingkuhan 2022 yang kami berikan. Pastikan kamu juga membaca artikel kami yang lainnya. Simak beberapa artikel kami agar kamu dapat informasi yang lebih banyak!