8 Aplikasi Legal Terpercaya yang Direkomendasikan untuk Nonton Film Drakor

Rohmat Ardiyansyah

8 Aplikasi Legal Terpercaya yang Direkomendasikan untuk Streaming Drakor

Drama Korea atau yang akrab disebut Drakor telah menjadi fenomena global, menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Dengan alur cerita yang menarik, akting yang memukau, dan produksi berkualitas tinggi, tak heran jika Drakor menjadi salah satu tontonan favorit.

Namun, penting untuk mengetahui di mana Anda bisa menonton Drakor secara legal untuk mendukung industri hiburan Korea. Berikut adalah beberapa aplikasi nonton Drakor legal yang dilansir dari Digstraksi.

1. Viu

Viu merupakan salah satu aplikasi streaming yang populer di kalangan penggemar Drakor. Menawarkan berbagai pilihan drama Korea terbaru dan terpopuler, Viu juga menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Aplikasi ini menyediakan konten gratis dengan iklan, serta opsi berlangganan untuk menikmati lebih banyak fitur.

2. Netflix

Netflix, platform streaming global, juga menyediakan berbagai pilihan Drakor. Dari drama klasik hingga seri terbaru, Netflix terus memperbarui koleksi Drakornya. Kelebihan Netflix adalah kualitas streaming yang tinggi dan kemudahan akses di berbagai perangkat.

3. iQIYI

iQIYI, platform asal Tiongkok, telah memperluas jangkauannya di pasar internasional dengan menyediakan berbagai Drakor populer. iQIYI menawarkan beberapa drama secara eksklusif, serta update cepat untuk episode terbaru.

4. Viki

Viki adalah platform yang unik karena menyediakan layanan terjemahan oleh komunitas. Ini berarti bahwa penggemar Drakor dari seluruh dunia dapat berkontribusi dengan menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa. Viki juga menawarkan berbagai pilihan Drakor, mulai dari yang terbaru hingga yang klasik.

5. KOCOWA

KOCOWA adalah layanan streaming yang didirikan oleh tiga stasiun televisi terbesar di Korea Selatan. Mereka menyediakan akses cepat ke berbagai Drakor terbaru, terkadang hanya beberapa jam setelah episode ditayangkan di Korea. KOCOWA juga menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris.

6. WeTV

WeTV adalah aplikasi lain yang menyediakan berbagai pilihan Drakor. Meski fokus utama adalah pada konten Tiongkok, WeTV juga menawarkan pilihan drama Korea yang cukup luas. Aplikasi ini menyediakan beberapa konten gratis serta opsi berlangganan.

7. Hulu

Hulu, meski lebih dikenal di Amerika Serikat, juga menyediakan pilihan Drakor yang bagus. Bagi penggemar yang ingin menikmati berbagai jenis konten selain Drakor, Hulu bisa menjadi pilihan yang tepat.

8. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video mungkin tidak sepopuler platform lain dalam hal Drakor, tetapi mereka memiliki koleksi yang cukup untuk penggemar genre ini. Selain itu, berlangganan Prime Video juga memberikan berbagai keuntungan lain seperti pengiriman cepat untuk pembelian di Amazon.

Kesimpulan

Menonton Drakor secara legal tidak hanya memberikan Anda akses ke berbagai konten berkualitas, tetapi juga mendukung industri hiburan Korea. Dari Viu hingga Amazon Prime Video, berbagai platform ini menawarkan pilihan luas untuk setiap selera dan kebutuhan. Pilihlah platform yang sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati tontonan berkualitas dari drama Korea terbaik.

Originally posted 2024-01-08 08:31:37.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment