Cara Top Up Saldo Allo Bank, Berikut Isi Saldo Allo Bank

 

Cara Top Up Saldo Allo Bank – Untuk anda yang memang masih merasa bingung cara top up allo bank dibawah ini kami akan mencoba mengulasnya. Dimana Cara Isi Saldo Allo Bank ini memang banya sekali warganet yang menanyakan hal tersebut. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasan yang ada dibawah ini dan selamat membaca.

Untuk di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak sekali bermunculan aplikasi yang berbasis dompet digital. Dimana dengan fungsi utama dari aplikasi tersebut yakni bisa digunakan untuk transfer bank, dan fitur lain di dalamnya semuanya lengkap jadi satu. Seperti hadirnya allo bank ini rupanya menjadi angin segar bagi anda yang memang tidak ingin ribet dalam urusan pembayaran dan hal lainnya. Apalagi allo bank sendiri kemarin-kemarin telah mengadakan vestifal allo bank di jakarta yang menjadikan banyak warganet yang penasaran ingin menggunakan apk tersebut.

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika Download Allo Bank seperti halnya dalam urusan pembayaran. Dimana nantinya kita tidak perlu repot lagi membawa uang secara cash di dompet dan sebagainya. Namun cukup dengan menggunakan aplikasi e-wallet terbaru 2022 ini yang bisa menjadi solusinya untuk anda coba. Ayo, kita cari tahu seperti apa itu allo bank dan cara menggunakan allo bank itu sendiri.

Apa itu Allo Bank

Untuk anda yang memang sedikit masih merasa awam akan aplikasi dompet digital seperti allo bank ini merupakan bank digital. Dimana bank digital seperti ini dapat digunakan pada smartphone dengan basis android dan iphone. Fungsinya yang terbilang lengkap dengan fitur unggulan di dalamnya inilah yang akan memudahkan anda nantinya. Sehingga anda bisa dengan mudah melakukan transfer dan bayar lainnya tanpa harus lagi antri di bank dan pastinya efeisiensi waktu.

Admin gratis pun akan anda dapatkan yang biasanya anda lakukan transfer ke rekening lain biasanya akan dikenakan admin bukan?. Dengan allo bank apk ini anda bisa dapatkan admin secara free pastinya. Selain itu ada juga bunga bagi mereka peminjam yang terbilang terjangkau pastinya jika anda ingin mencobanya. Dan pastikan anda Download Allo Bank Apk terlebih dahulu jika ingin menggunakan apk tersebut.

Baca Juga : Kode Bank BSI Terbaru 2021

Cara Top Up Saldo Allo Bank di ATM Bank Lain

Untuk anda yang memang sudah download aplikasi allo bank dan ingin melakukan top up di bank lain bisa mengikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasan berikut ;

  1. Langkah pertama anda bisa pergi ke ATM dan masukan kartu ATM anda
  2. Masukan pin seperti biasa dan masuk ke menu di ATM
  3. Pilih pada Transaksi Lainnya dan klik pada Transfer untuk top up
  4. Pilih pada Rekening Bank Lain dan anda bisa gunakan kode Allo Bank adalah ” 567 ” dengan tambahan ID Allo Bank anda
  5. Masukan untuk nominal yang akan anda top up
  6. Konfirmasi dengan memasukan Pin ATM dan transaksi sudah anda lakukan dengan baik dan selesai
  7. Maka struk top up akan muncul dan saldo akan masuk ke akun allo bank anda

Cara Isi Saldo Allo Bank Pada ATM BCA

Untuk anda yang memang memiliki ATM BCA dan ingin melakukan top up saldo pada allo bank sebetulnya tidak berbeda jauh caranya. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti tutorial yang ada dibawah ini :

  1. Seperti biasa anda masuk ke ATM dan masukan Kartu ATM BCA
  2. Masukan pin dan anda akna masuk ke tampilan atm
  3. Pilih pada transaksi lainnua dan anda bisa Klik pada Transfer
  4. Lalu klik pada Rekening Bank Lainnya dan masukan kode pada Allo Bank ” 567 ” dengan diikuti nomor ID Allo Bank yang anda punya
  5. Masukan untuk nominal yang ingin anda top up
  6. Selesaikan proses top up maka nantinya akan muncul struk bukti top up
  7. Selesai

Cara Top Up Bank Pada BCA Mobile

Selain itu anda juga bisa melakukan proses isi saldi dengan memakai BCA Mobile. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti caranya dengan melihat tutorial yang kami berikan dibawah ini :

  1. Langkah pertama and abisa masuk ke apk BCA Mobile pada hp anda dan lakukan login
  2. Masuk ke menu M-Transfer dan anda bisa pilih rekening bank lain agar bisa transfer ke allo bank
  3. Apabila tidak terdaftar anda bisa masukan terlebih dahulu nomor allo bank anda dan pilih pada Transfer Antar Bank
  4. Pilih tujuan anda yakni pada Allo Bank
  5. Pilih pada ID Allo Bank yang tadi sudah anda daftarkan  dan anda bisa masukan nominalnya
  6. Konfirmasi dengan cara masukan PIN BCA dan selesaikan prosesnya
  7. Selesai

Baca Juga : Allo Bank APK

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Top Up Saldo Allo Bank ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id