Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu Lewat BRImo Mudah dan Cepat

 

Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu Lewat BRImo – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu Lewat Aplikasi BRImo. Dimana bahasan kali ini wajib anda tahu terutama untuk anda para nasabah BRI yang ada di tanah air. Jika anda penasaran bahasan kali ini simak terus penjelasanya sampai akhir dan selamat membaca.

Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank tertua yang ada di tanah air dan pastinya sudah sangat banyak nasabahnya yang tersebar di seluruh tanah air. Yang pastinya BRI ini adalah milik BUMN yang dimana artinya perusahaan sebesar dan sekelas BRI ini dalam naungan pemerintah indonesia. Walaupun kita tahu ada banyak bank swasta sepreti halnya BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BRI terus melakukan perubahan untuk menjadikan nasabah semakin nyaman dalam bertransaksi seperti halnya lewat aplikasi. Dimana para pengguna atau nasabah BRI ini bisa melakukan transaksi seperti halnya dengan menggunakan M-Banking ataupun menggunakan ATM. Seperti fitur terbaru yang dikeluarkan oleh BRI belum terlalu lama ini adalah Aplikasi BRImo yang bisa dikatakan sebagai pengganti Kartu ATM.

Baca Juga : 4 Cara Cek BRILink Terdekat di Sini dan Transaksinya

Untuk bisa melakukan penarikan uang bagi nasabah BRI bisa dilakukan beberapa cara seperti halnya lewat tabungan, Kartu ATM dan lewat Aplikasi BRImo. Mungkin untuk tarik tunai melalui tabungan dan ATM pastinya nasabah BRI sudah tidak asing dan mudah di lakukan. Lalu seperti apa Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu ATM pastinya akan menjadi solusi ketika ATM BRI anda tertinggal ataupun hilang. Jika anda penasaran seperti apa caranya simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut :

Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu ATM Lewat BRImo

Untuk anda yang memang merasa penasaran akan cara tarik tunai bri tanpa kartu atm dibawah ini kami sudah menyiapkan tutorialnya secara lengkap untuk anda coba. Pastinya trik yang satu ini masih belum terlalu banyak pengguna yang tahu akan trik tersebut. Dan pastinya sangat bermanfaat untuk anda yang memang tidak ingin ribet tarik tunai melalui kartu atm yang terkadang bisa saja tertinggal atau kartu tersebtu dalam keadaan rusak. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasanya sebagai berikut :

  • langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mencari ATM BRI terdekat
  • lalu masuk ke aplikasi BRImo dan masuk ke Menu Lainnya
  • klik pada Tarik Tunai
  • pilih pada nominal yang akan anda tarik mulai dari 100.000 sampai dengan 1.000.000
  • pastikan nominal yang akan anda tarik benar dan jika iya klik pada Konfirmasi
  • masukan pin BRImo
  • lalu anda bisa screenshoot kode yang muncul pada layar
  • jika sudah anda bisa tekan tombol paling kiri yang ada di ATM BRI
  • pilih bahasa indonesia
  • lalu anda bisa masukan kode rahasia yang dikirim tadi
  • masukan nomor hp yang terhubung pada aplikasi BRImo tersebut
  • selesai, anda kini tinggal tunggu uang keluar dan siap untuk anda tarik

Apakah Saldo Terpotong Jika Sudah Dapatkan Kode ?

Mungkin anda bertanya untuk saldo yang terpotong tersebut apakah ketika mendapatkan kode ataukah ketika sudah di tarik uang dari ATM nya. Dan jawabanya adalah tidak akan terpotong selama masih dalam kode unik yang diberikan aplikasi BRImo. Atau jika anda merasa kurang yakin anda bisa melakukan pengecekan terhadap mutasi bank yang ada dari aplikasi tersebut. Uang atau saldo akan terpotong ketika saldo sudah anda tarik dari mesin ATM bukan terpotong pada saat masih dalam bentuk kode yang diberikan.

Batas Penarikan Saldo Minimal dan Maksimal Tanpa Kartu ATM Lewat BRImo

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi bahwa untuk menarik saldo tanpa kartu atm lewat brimo ini minimalnya 100.000 dan maksimalnya adalah 1.000.000 bisa anda tarik dengan mudah lewat aplikasi brimo tersebut. Dan sebetulnya untuk maksimalnya itu sendiri tergantung maksimal saldo yang anda punya berapa dan itu artinya anda bisa menarik beberapa kali lewat aplikasi brimo ini.

Kelebihan Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu Lewat BRImo

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan ketika menggunakan aplikasi brimo untuk melakukan tarik tunai. Dan pastinya mungkin cara tarik tunai tanpa kartu atm ini masih belum terlalu banyak di ketahui sebagian nasabah bri di luaran sana. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasanya sebagai berikut :

  • Sangat membantu disaat kita sedang membutuhkan uang tunai
  • Bisa digunakan ketika kartu atm rusak atau tertinggal dirumah atau tempat lainnya
  • Akses yang diberikan gratis freee alias tanpa biaya
  • Tanpa Kode OTP sehingga dipastikan tidak akan makan pulsa
  • Aman digunakan karena kode penarikan hanya di dapat lewat aplikasi brimo saja

Kekurangan Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu Lewat BRImo

Berbicara mengenai kelebihan pastinya tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Seperti halnya penarikan uang tunai tanpa kartu atm ini mungkin anda rasakan. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasanya sebagai berikut :

  • Tidak bisa melakukan tarik tunai dengan jumlah yang kita inginkan
  • Batas maksimum hanya 1000.000 saja berbeda ketika menggunakan kartu bisa maksimal sampai dengan 2,5 juta.

Baca Juga : Cara Top Up MTix Cinema XXI Via BCA, BRI, Indomaret dan Tokopedia

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu ATM Lewat BRImo ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya.