Cara Menghapus Akun Telegram

Cara Menghapus Akun Telegram – Telegram sebuah aplikasi media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk mengirim pesan, video, foto dan yang lainnya. Namun banyak pengguna Telegram yang masih bingung tentang bagaimana cara menghapus akun telegram yang di miliki nya. Sebenarnya cara hapus akun telegram yang kamu miliki itu tidak sulit, karena saat ini banyak sekali sebuah website yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan cara hapus akun telegram.

Oleh karena itu mimin akan membagikan sebuah cara dan tutorial yang bisa kamu dapatkan mengenai Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack. Tidak sedikit pengguna aplikasi Telegram yang miliki akun telegram di hack oleh orang lain atau pengguna lain, namun hal tersebut jangan di buat pusing, karena mimin sudah membagikan sebuah tutorial dan solusi tepat buat kamu yang memiliki akun telegram di ambil orang lain atau di hack.

Penasaran dengan sebuah Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack, jika kamu penasaran dan sudah tidak sabar untuk mengetahui cara tersebut, kamu bisa langsung simak saja penjelasan lengkap dan langkah-langkah menghapus akun telegram yang sudah mimin bagikan di ulasan berikut ini.

hapus akun telegram

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack

Untuk cara hapus akun telegram yang di hack oleh pengguna lain atau oleh para orang yang tidak bertanggung jawab itu sebuah hal yang tidak sulit untuk kamu lakukan karena di bawah ini mimin sudah menyiapkan sebuah cara dan tutorial lengkap yang bisa kamu simak di langkah-langkah berikut.

1. Pertama kamu bisa kunjungi terlebih dahulu halaman penonaktifkan  telegram di link berikut : https://my.telegram.org/auth?to=deactivate. Kemudian masukan nomor telepon akun telegram yang kamu miliki dan Klik Next

2. Selanjutnya kamu akan di minta untuk memasukkan sebuah kode OTP atau konfirmasi yang sudah di kirimkan melalui SMS di perangkat ponsel dengan nomor telepon akun telegram tersebut dan kamu bisa langsung tulis sebuah alasan untuk bisa menghapus akun telegram pada kolom yang tersedia sebelum tekan tombol selesai.

3. Kemudian akan muncul pertanyaan yang harus kamu jawab dan klik pertanyaan tersebut, kamu bisa langsung klik saja Ya, Hapus Akun Telegram Saya ( Yes, Delete My Account )

4. Selamat Akun Telegram yang kamu miliki akan Terhapus Sekarang, kamu bisa langsung menghapus aplikasi Telegram tersebut dari perangkat ponsel yang kamu miliki.

5. Dengan cara di atas akun telegram yang kamu miliki sudah terhapus secara permanen ya.

Itu lah lima tutorial mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus sebuah akun telegram yang di hack, pastikan kamu harus memiliki sebuah akses masuk ke akun telegram agar bisa dengan mudah untuk menghapus akun telegram yang kamu miliki tersebut.

Namun untuk kamu yang tidak mempunyai sebuah akses masuk akun telegram seperti nomor telepon atau email, kamu bisa langsung simak dan ikuti tutorial yang sudah mimin bagikan di bawah ini agar tetap bisa menghapus akun telegram yang kamu miliki.

Baca juga: Alamat Telegram

Cara Hapus Akun Telegram Yang di Hack Melalui Support Telegram

Untuk kamu yang tidak memiliki akses sama sekali masuk ke akun telegram, tenang karena mimin sudah memberikan cara yang bisa kamu ikuti untuk menghapus akun telegram tanpa harus mengunakan akses masuk dan kode verifikasi yang bisa kamu lakukan di langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Pertama kamu masuk ke browser atau chrome
  2. Kunjungi situs resmi Support Telegram di link berikut : https://telegram.org/support
  3. Kemudian kamu masukan alasan dengan benar dan jelas kenapa kamu ingin menghapus akun telegram tersebut
  4. Kemudian masukan nomor telepon atau email dan telepon telegram yang kamu miliki
  5. Selanjut kamu bisa centang Submit untuk melakukan penghapusan akun telegram yang kamu miliki
  6. Selesai

Setelah kamu melakukan enam cara di atas, kamu harus menunggu 1×24 jam sampai pihak support telegram merespon dan membalas tentang ketentuan akun telegram yang ingin kamu hapus. Jika di setujui oleh pihak support telegram, maka akan di kirimkan sebuah konfirmasi melalui email yang sudah kamu cantumkan tadi.

Setelah konfirmasi tersebut sudah di kirimkan ke email yang kamu cantumkan, maka kamu tinggal ikuti saja prosedur dan petunjuk yang di berikan oleh pihak support telegram ya. Pastikan kamu memberikan sebuah alasan yang sangat kuat ingin menghapus akun telegram yang kamu miliki.

Cara Hapus Akun Telegram Melalui Pengaturan 

Setelah kamu sudah mengetahui tentang Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack dan cara menghapus akun telegram melalui support telegram, kini kamu bisa simak dan ikuti juga cara hapus akun telegram melalui sebuah pengaturan. Lalu bagaimana cara tersebut ? Kamu bisa langsung simak tutorial nya di bawah ini.

  1. Pertama kamu masuk ke aplikasi telegram menggunakan akun yang kamu miliki
  2. Pilih dan masuk ke Pengaturan
  3. Centang Privasi dan Keamanan
  4. Scroll ke bawah pilih ” Delete my account if away for”
  5. Kemudian kamu bisa pilih 1 month, 3 months yang kamu inginkan
  6. Selesai

Bagaimana ? Cukup mudah dan simple kan, kamu bisa simak dan ikuti tutorial yang sudah mimin bagikan di atas agar kamu bisa dengan mudah menghapus akun telegram yang kamu miliki, dengan akses masuk akun ataupun tanpa akses masuk akun telegram yang kamu miliki.

Baca juga: Cara Mencari Grup di Telegram Tanpa Diundang

Akhir Kata

Semoga tutorial yang sudah mimin bagikan di pertemuan ini bisa membantu kalian semua, kamu juga bisa simak artikel terbaru yang lainnya hanya di www.loop.co.id terimakasih sampai jumpa kembali.