Cara Menggunakan FeebHax

 

Cara Menggunakan FeebHax – Meretas akun Facebook bukanlah perkara yang mudah karena Facebook sendiri telah menerapkan sistem keamanan yang ketat untuk melindungi penggunanya. Meski begitu, beberapa pihak menilai jika aplikasi Feebhax bisa melakukannya. Lantas, apa itu Feebhax dan bagaimana cara menggunakan Feebhax?

Sebelum melangkah lebih jauh, tentu kita semua tahu bahwa jika ingin masuk ke dalam akun Facebook dibutuhkan email/nomor HP dan juga password. Saat kita lupa pun kita juga harus melewati proses verifikasi berulang yang cukup panjang dan rumit sekalipun hal itu dilakukan oleh pemilik akun sendiri.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas sebuah situs hacker Facebook bernama FeebHax. Untuk mengetahui apa itu Feebhax, bagaimana menggunakannya, di mana kamu bisa mendownloadnya, atau berbagai hal lain tentangnya, silakan simak artikel ini sampai akhir.

Review Singkat FeebHax

Review Singkat FeebHax

Feebhax adalah sebuah situs online yang bisa digunakan untuk meretas akun Facebook seseorang. Banyak pihak menggunakan aplikasi ini karena dinilai ampuh dan cara menggunakan Feebhax juga cukup mudah. Di Youtube, pencarian tentang Feebhax juga cukup banyak dilakukan.

Nantinya, kamu hanya butuh ID pengguna Facebook untuk diproses dan dicari passwordnya. Jika password yang digunakan cukup lemah dan mudah dipecahkan, maka hanya dengan beberapa menit password tersebut sudah bisa didapat dan siap untuk dilakukan peretasan akun Facebook.

Situs ini bisa diakses kapan saja menggunakan browser di PC maupun smartphone. Untuk urusan kesuksesannya dalam meretas akun Facebook, aplikasi ini diklaim mampu bekerja maksimal terutama pada akun-akun Facebook yang memiliki password sangat lemah.

Baca juga: Download Video Facebook

Cara Kerja Feebhax

Cara Kerja Feebhax

Dalam upaya peretasannya, Feebhax menggunakan beberapa metode yang sering digunakan oleh dunia hacker seperti brute force, serangan kamus lanjutan, tabel pelangi, dan adanya akun prehacked. Nantinya, situs ini akan mencoba berbagai password yang berkaitan dengan target.

Bisa dikatakan juga bahwa Feebax memanfaatkan penggunaan password dari pengguna Facebook yang masih lemah. Sebagai contoh, orang sering menggunakan password berupa tanggal dan tahun kelahiran, menggunakan password yang sama untuk setiap media sosial, dll.

Selain itu, Feebhax juga memiliki kamus password untuk akun-akun yang sudah pernah diretas sebelumnya. Data tersebut akan dikumpulkan dan menjadi rujukan ketika Feebhax mencoba menemukan password seseorang di dalam situsnya.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi Feebhax

Fitur-Fitur Pada Aplikasi Feebhax

Sebagai aplikasi untuk melakukan peretasan pada akun Facebook seseorang, Feebox ditunjang dengan beberapa fitur di dalamnya. Adapun fitur-fitur tersebut meliputi:

  • Switch
  • Free Hack
  • Freeze

Setiap fitur di atas tentu memiliki fungsi tersendiri. Untuk melakukan hack pada akun Facebook, tentu fitur free hack bisa kamu gunakan. Sementara dua fitur lainnya lebih digunakan untuk penunjang penggunaan Facebook saja.

Baca juga: Cara Mengunci Profil Facebook Lite

Cara Menggunakan Feebhax untuk Tahu Password FB Teman

Sebelum mengetahui cara menggunakan Feebhax, tentu kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Seperti dikatakan sebelumnya, Feebhax merupakan sebuah situs online yang kamu gunakan untuk membobol akun Facebook seseorang. Untuk melakukannya, silakan ikuti petunjuk berikut ini:

  • Pertama, silakan buka terlebih dahulu browser di PC atau smartphone milikmu.
  • Setelah itu, kunjungi situs Feebhax atau langsung saja klik link berikut ini https://www.feebhax.com/index.php.
  • Setelah berhasil mengunjungi situs Feebhax, kamu bisa mulai untuk meretas akun Facebook seseorang.
  • Silakan, scroll halaman situs ke bawah sampai kamu menemukan tombol Hack Facebook Account.
  • Klik tombol tersebut.
  • Setelah itu, kamu akan diarahkan menuju halaman khusus untuk meretas akun Facebook. Silakan masukkan username atau ID Facebook dari target yang ingin dihack.
  • Jika kamu tidak tahu nomor ID yang bersangkutan, silakan buka Facebook, kunjungi halaman profil target. Setelah itu, silakan lihat di bagian URL, di belakang facebook.com adalah nomor ID pengguna (….facebook.com/nomorID).
  • Setelah nomor ID/username/link profil sudah kamu tempel di kolom yang sudah tersedia, silakan klik Hack.

Setelah nomor ID username link profil sudah kamu tempel di kolom yang sudah tersedia, silakan klik Hack.

  • Selanjutnya, silakan tunggu sampai proses hacking selesai dilakukan. Ini sangat bergantung pada kuat lemahnya password yang digunakan oleh akun yang bersangkutan. Jika password terlalu kuat, cara ini kemungkinan besar akan gagal atau setidaknya membutuhkan waktu yang lama.
  • Jika sudah, klik link yang bertuliskan Click here to get the password.
  • Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan sesuatu untuk dikerjakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kamu bukanlah robot.
  • Setelah mengerjakan tugas tersebut, klik Verify.
  • Selanjutnya, kamu akan mendapatkan password dari akun yang bersangkutan.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP

Aplikasi Sejenis Feebhax

Aplikasi Sejenis Feebhax

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi dengan fungsi seperti Feebhax, maka kamu bisa menggunakan Xflyboy. Aplikasi ini bisa kamu download dan install di Android. Penggunaannya tidak jauh berbeda karena kamu hanya membutuhkan ID, username, atau link profil pengguna.

Nama Aplikasi Xflyboy Apk
Ukuran File 2,6 MB
Fungsi Hack Akun Facebook
OS Android

Link Download Xflyboy : https://bit.ly/3tVRw0F

Cara Menggunakan Xflyboy

Seperti sudah dijelaskan di atas, penggunaan aplikasi ini hampir sama dengan Feebhax, yaitu dengan memasukkan informasi nomor ID/username/link profil pengguna saja. Setelah itu proses hacking akan berjalan. Lebih jelasnya, silakan simak langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan download dan install aplikasi Xflyboy di HP kamu.
  • Jika sudah, jalankan aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terbuka, silakan masukkan ID/username/link profil pengguna pada kolom yang sudah disediakan.
  • Setelah itu, klik Start.

Setelah itu, klik Start.

  • Tunggu beberapa menit sampai proses hacking selesai dilakukan.
  • Jika sudah berhasil, silakan klik Free Hack di tab paling kanan atas, lalu pilih Switch dan klik OK.
  • Selesai.

F. A. Q. (Frequently Asked Questions)

F A Q Frequently Asked Questions

Ada beberapa pertanyaan yang cukup sering ditanyakan terkait situs Feebhax ini. Agar pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak terus-terusan diulang, maka kita akan merangkumnya dalam daftar pertanyaan dan jawaban berikut ini:

Q : Apakah Feebhax 100% bekerja dengan baik untuk meretas Facebook orang lain?

A : Feebhax bisa bekerja dengan baik dengan catatan password yang diterapkan pada akun facebook yang bersangkutan sangat lemah. Untuk password yang cukup kuwat atau terdiri dari huruf-huruf acak yang divariasi dengan nomor dan simbol akan sangat sulit atau bahkan gagal untuk diretas.

Q : Apakah Feebhax aman untuk digunakan?

A : Ya, situs ini cukup aman untuk digunakan karena sejatinya Feebhax hanya menggunakan metode tertentu untuk menemukan password dari sebuah akun. Selebihnya, tanggung jawab adalah milik pengguna situs ini yang telah mendapatkan password dari akun Facebook target.

Q : Apakah Feebhax bisa digunakan secara gratis?

A : Ya, situs ini bisa kamu gunakan secara gratis. Sebagai gantinya, kamu hanya akan diminta untuk melakukan beberapa tugas ringan saja untuk dilakukan.

Q : Apakah proses hacking berlangsung lama?

A : Lama tidaknya proses yang dibutuhkan bergantung pada kuat atau lemahnya password yang digunakan oleh akun target. Jika passwordnya lemah, maka sekitar satu menit saja password sudah bisa ditemukan.

Baca juga: Cara Mengetahui Password Facebook

Kesimpulan

Sebagai tools untuk meretas akun Facebook, situs Feebhax bisa kamu andalkan. Cara menggunakan Feebhax sendiri juga tergolong mudah karena kamu tidak perlu menguasai teknik atau metode peretasan yang super rumit. Hanya dengan ID, username atau link profil, proses hack sudah bisa kamu lakukan.