Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite atau Tiktok biasa itu sangat mudah sekali, kamu bisa menggunakan cara bagikan kode undangan, menonton video dan juga melakukan Sponsored Content Post. Mau tahu bagaimana langkah-langkahnya? Yuk, simak artikel cara dapat uang di Tiktok dengan mudah.

Pasti diantara kalian, banyak sekali yang menggunakan aplikasi penghibur ini. Tiktok ini juga merupakan sebuah jaringan sosial media yang di dalamnya telah memiliki platform dan sebuah Video yang telah dikenalkan oleh Zhang Yiming pada sekitaran tahun 2016. Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang dimiliki oleh ByteDance.

Dulu aplikasi Tiktok ini mempunyai sebuah nama yang sangat terkenal di Tiongkok, dulu biasa aplikasi ini disebut dengan Douyin. Dengan nama Douyin telah melakukan sebuah ekspansi di berbagai macam negara lalu mengusung sebuah nama baru, yaitu Tiktok.

Pada tahun 2017 Tiktok mulai memasuki Indonesia. Sama seperti negara lainnya, aplikasi ini sangat mengundang banyak sekali perhatian dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Tetapi pada tahun 2018 pemerintah Indonesia telah sempat memblokir aplikasi penghibur ini, dikarenakan aplikasi ini dulu banyak sekali mengandung sebuah konten-konten yang sangat negatif.

Namun pemblokiran mungkin banyak berlangsung sekitaran seminggu saja, karena dalam seminggu kemudian aplikasi Tiktok ini telah beredar lagi di App Store dan google playstore. Dalam sebuah durasi, pembuatan tiktok pun berlangsung sekitaran 15 detik untuk masing-masing Video.

Kalian juga dapat memilih sebuah filter-filter yang ada dan memilih sebuah lagu yang sedang tenar pada jamannya. Selain itu juga, kalian dapat membagi-bagikan sebuah Video kalian di WhatsApp, Twitter, telegram maupun Instagram. Pada sebuah awal peluncuran aplikasi ini dulu yang masih memakai sebuah nama Douyin, aplikasi ini sudah mempunyai sekitaran 100 juta user yang videonya dapat dilihat oleh 1m orang.

Dalam daya tariknya, aplikasi ini juga telah membuat beberapa program Challenge. Program Challenge merupakan sebuah progam yang telah berisi dengan sebuah tantangan yang bisa kalian semua lakukan dengan sendirinya maupun bersama teman-teman kalian.

Sebuah progam tiktok ini juga akan sangat menarik jika melibatkan salah satu selebriti. Lagipula pun orang yang memiliki sebuah akun sosial media saat ini, sangat suka mengikuti sebuah tantangan yang telah diberikan kepadanya.

Cara Mendapatkan Uang di Tiktok

Diataslah beberapa hal-hal yang telah dilalui aplikasi Tiktok dari mulai penerbitannya sampai dengan ia sudah mulai melejit sekarang. Banyak sekali video-video yang dapat membuat kalian yang telah memiliki aplikasi ini tertawa dengan video-video lucu yang telah diberikan Kreator kepada kalian.

Tetapi, kalian tahu tidak cara penggunaan aplikasi ini? Jika tidak, maka saya akan menjelaskan beberapa tahap yang bisa kalian gunaka untuk memakai aplikasi ini, maka dari itu simaklah artikel dibawah ini mengenai cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite dan Tiktok biasa.

Cara Dapat Uang dari Tiktok Lite Tanpa Undang Teman

Cara Dapat Uang dari Tiktok Lite Tanpa Undang Teman

  1. Pertama download aplikasi tiktok lite di playstore atau appstore.
  2. Dan silahkan daftar menggunakan email, akun facebook, google yang sebelumnya tidak pernah terdaftar.
  3. Lalu, klik Lanjutkan kemudian tap ikon Koin, Lalu masukan kode undangan A7943926939
  4. Secara otomatis nanti akan mendapatkan koin 100.000 atau setara dengan 10 ribu rupiah.
  5. Dan untuk mendapatkan uang dari tiktok lite silahkan tonton video sebanyak mungkin.
  6. Selesai.

Cara Dapat Uang dari Tiktok Versi Biasa

Cara Dapat Uang dari Tiktok Versi Biasa

  1. Unduh dulu aplikasi Tiktok ini di handphone kalian masing-masing. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini melalui App Store ataupun playstore.
  2. Silahkan daftar menggunakan akun baru yang sebelumnya tidak terdaftar di aplikasi Tiktok, masukan kode hack koin tiktok F8GM2VLEWPYXG
  3. Lengkaplah profil kalian terlebih dahulu, yaitu dengan membuat sebuah akun dan memasang sebuah foto di profil kalian.
  4. Rencanakan hal yang akan kalian lakukan, seperti membuat suatu Video dengan menggunakan filter yang lagi viral atau kalian juga bisa memilih lagu-lagu yang sedang melejit di Tiktok.
  5. Segera rekam Video mu lalu lanjutkan dengan mengedit Video sesuai dengan apa yang kalian inginkan lalu lanjutkanlah dengan mengunggahnya di aplikasi Tiktok.
  6. Lalu lihatlah Video feed yang telah ada dan like jika kalian menyukai sebuah Video tersebut.
  7. Kalian juga dapat mencari sebuah Video yang lagi terkenal ataupun sedang trending saat itu.
  8. Ikuta juga sebuah Challenge yang kalian inginkan.
  9. Ikuti seorang pengguna Video tiktok yang kamu sukai.

Nah begitulah beberapa tahap pemakaian aplikasi Tiktok ini. Semoga kalian faham dan mengerti tentang urutan cara-cara diatas. Tetapi, kalian tahu tidak bahwa aplikasi Tiktok ini selain menghibur kita melalui video ternya dapat juga menghasilkan sebuah uang loh.

Cara Lain Mendapatkan Uang dari Tiktok

Kalian tahu tidak, bagaimana cara lainnya agar kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tiktok ini? Jika tidak tahu maka saya akan membagikan sebuah artike dibawah ini tentang beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan sebuah uang di aplikasi Tiktok ini. Berikut beberapa caranya.

1. Sponsored Content Posts

Salah satu aktris tiktok yang memperoleh sponsored Content Posts adalah Loren grey, dia telah memperoleh sekitaran 2.6 juta dolar AS di tahun lalu dengan memiliki 45 juta lebih sebuah follower, ia juga telah mendapatkan sebuah kesepakatan besar di Revlon.

Grey ini telah membuat sebuah konten tiktok untuk akun tiktoknya yang disponsori oleh Revlon tersebut. Maka dari itu jika kalian sudah mempunyai sebuah follower yang cukup banyak, maka kalian dapat menghasilkan sebuah uang dari beberapa Sponsored Content posts yang telah mempercayai kalian.

2. Tiktok Consultant

Jika kalian sudah sangat ahli dalam hal tiktok ini, maka akan banyak sekali orang yang akan sangat membutuhkan sebuah panduan kalian. Hal ini masih menjadi sebuah platform sosial yang masih relatif baru.

Nanti akan ada orang yang akan membayar kalian dengan melakukan sebuah pekerjaan yaitu sebagai konsultan untuk membantu membuat sebuah strategi, meningkatkan pengikut mereka dan untuk membangun sebuah brand.

3. Gunakan sebuah ketenaran kalian untuk meluncurkan sebuah musik/karier/artis

Seorang Baby Airel merupakan seorang individu pertama yang telah melampaui Mark sekitaran 20 juta pengikutnya di musical. Maka dari itu ketenarannya semakin lebih melejit disana. Sebuah ketenaran Baby Airel inilah yang telah menyebabkan dan melahirkan sebuah pertunjukan di Disney channel dan sebuah TV show Nickelodeon.

4. Influencer Marketing

Diantara kalian pasti pernah mendengarkan kata di atas sebelumnya. Sebuah perusahaan akan memperkerjakan sebuah influencer untuk menggunakan Vidio-vidio untuk mempromosikan sebuah layanan, produk ataupun sebuah brand-brand yang telah banyak mereka harapkan, untuk mendapatkan sebuah penghasilan penjualan.

5. Branded Merchandise

Setelah kalian telah mewujudkan sebuah impian untuk menjadi seorang bintang di tiktok, maka nama kalian akan semakin populer lagi. Kalian bisa gunakan itu untuk membuat sebuah produk-produk riasan untuk menambah sebuah penghasilan kalian.

Karena dengan nama kalian yang telah terkenal atau sedang melejit, itu juga akan menyebabkan suatu produk yang telah kalian gunakan dan kalian rekomendasikan akan membuat para penggemarmu menjadi penasaran dan ingin mencoba.

Begitulah beberapa cara yang bisa kalian semua gunakan untuk mendapatkan sebuah uang di aplikasi Tiktok. Pahami dan cermat artikel diatas, agar dapat mempermudah kalian jika sedang ingin menggunakan salah satu cara diatas.

Semoga artikel diatas tentang cara mendapatkan uang dari tiktok lite dan biasa dapat menambah sebuah pengetahuan kalian, tentang beberapa penjelasan di aplikasi Tiktok. Sampai jumpa, dan sampai bertemu diartikel selanjutnya hanya di loop.co.id

Leave a Comment