Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi

Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Nomor Tidak Aktif – Aplikasi fecebook sepertinya masih menjadi juaranya dari segi jumlah para penggunanya, diseluruh dunia yang masih aktif memakainya untuk alat berkomunikasi.

Diera globalisasi memang perlu kecepatan akses yang harus kalian punya, ya salah satunya adalah dengan berkomunikasi, coba oleh kalian bandingkan saja sepuluh tahun atau dekade yang sebelumnya.

Menerima dan mengirimkan kabar harus melalui surat-menyurat, dan juga menunggu waktu sampai beberapa hari kemudian. Makanya kalian harus memanfaatkan sebaik mungkin.

Hadirnya media sosial seperti facebook ini. Walaupun memang dari hal negatif yang ditimbulkan, pastilah ada sebab segala sesuatu pastilah bakalan memiliki kekurangan dan ada juga kelebihannya.

Pada saat ini mungkin saja kalian semua sudah pada memilikinya, akun facebook yang masih sering dipergunakan. Namun bagaimana jika kalian sendiri, ternyata mengalami sebuah kendala yang menyebabkan kesulitan sekali. Ketika akan masuk Akun, atau Login padahal sudah sesuai dengan aturan yang diberikan oleh Facabook.

Adapun masalahnya adalah kalian lupa kata sandi, juga termasuk dengan Nomor Telepon dan Email hampir bersamaan tidak mengingatnya. Mungkin akibat karena terlalu banyak medsos, diluar Aplikasi Facebook Massanger.

Lalu bagaimana Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Nomor Tidak Aktif? Kebetulan sekali kita disini sudah siapkan seluruh trik simpel dalam mengatasinya.

Cara Membuka Facebook Yang Lupa Password

Cara Membuka Facebook Yang Lupa Password

Mungkin saja akibat kalian terlalu lama tidak membuka-buka akun facebook, sehingga imbasnya kelupaan dengan kata sandi kepunyaan kamu. Disebabkan karena begitu banyak sekali kesibukan bekerja dan lain sebaginya.

Tenang saja sobat sekalian, hal itu masih bisa kami atasi dengan begitu mudah maka kamu perlu ikutin saja beberapa langkahnya dari di bawah berikut ini.

Diantaranya kalian bisa memakai cara yang sudah kita siapkan, dibawah sini ya jadi kalian jang pergi jauh dulu. Dan semoga saja, sedikitnya bisa membantu memulihkan Akun Facebook milik kalian.

1. Menggunakan Alamat email

Trik yang paling pertama agar kalian bisa membuka, dan masuk Login pada Aplikasi Facebook Massanger saat kelupaan kata sandi. Yakni melalui :

  • Langsung saja kalian mengunjungi pada bagian pengaturan dan arahkan ke “Lupa kata Sandi”.
  • Berikutnya adalah mengetik dibagian Alamat Email diri Kamu
  • Kamu pilihkan opsi Kirim Kode melalui Email
  • Terus kamu klik di Tombol “Lanjutkan”.
  • Kini kalian ganti dengan menggunakan kata sandi yang baru, tapi kalian perlu memasukkan-nya harus yang mudah diingat.
  • Agar ketikan akan masuk Login mudah sekali kamu ingat kembali Sob.

Baca juga: Cara Melihat Email Facebook

2. Menggunakan Nomor HP

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan Nomor ponsel Milik kalian sendiri, akan tetapi yang sudah didaftarkan ketika awal kamu mendaftarkan Diri pada Akun Facebook.

Sekalipun Nomor tersebut, sudah tidak aktif atau masuk pada posisi sudah dimasa tenggang, terblokir dan lain sebagainya. Tetap akan bisa masuk Login, jika memang sudah benar-benar telah kalian daftarkan secara langsung pada bagian awalnya.

Adapun langkah-langkah praktisnya yakni :

  • Kamu pergi terlebih dahulu ke bagian Pengaturan >> Lupa kata sandi >> Cari akun kalian.
  • Nah pada menu halaman “Pemulihan”, kamu pilihkan saja bagian opsi “Kirim kode melalui SMS.
  • Setelah itu kalian akan memperoleh berupa balasan SMS, yang berisikan “Kode Keamanan” oleh pihak pengelola Aplikasi Facebook.
  • Langsung segera kalian memasukkan “kode kemanan” tersebut, ke bagian kolom kosong untuk pemulihan Akun FB.
  • Barulah kemudian kamu dapat mensetting ulang, berupa kata sandi yang baru.
  • Pastikan kalian harus membuat “Kata Snadi” kombinasi, yakni angka beserta dengan huruf supaya tidak mudah di hack orang lain sob.
  • Kini kamu tekan sebuah tombol dari “Lanjutkan”.
  • Selesai deh sobat-sobat sekalian, mudah banget kan ya.

Baca juga: Cara Download Video Facebook

3. Menggunakan Akun Google

Jika dirasa menurut kalian menggunakan cara yang diatas tadi, ternyata kangkahnya terlihat begitu ribet sekali. Maka bisa memakai cara yang satu ini sob, yakni memakai akun google milik kalian sendiri. Dan prosesnya lumayan begitu singkat banget kok, serta mudah sekali untuk kalian terapkan.

hanya saja akun google yang dimaksudkan memang sudah terintegrasi ya, bersamaan dengan Akun Facebook Massanger kalian. Jika tidak tentunya akan mengali kesulitan, untuk dapat melakukan Login kembali. Baiklah sepertinya tidak usah terlalu lama lagi, mungkin kalian semua sudah mulai pada penasaran bagaimana caranya.

Ini adalah cara simpelnya dengan menggunakan Akun Google :

  • Masih sama kalian masuk dulu pada pengaturan, dan arahkan ke perintah “Lupa Kata Sandi”.
  • Selanjutnya kalian memilih Opsi “Gunakan Akun Google Saya”.
  • Teruskan dengan menekan tombol dari “Lanjutkan”.
  • Disitu bakalan segera terbuka, mengenai Tab Baru yang akan memuat halaman Google kalian
  • Lanjutkan dengan kamu Login Pakai Akun Google.
  • Baru kini saatnya kalian melakukan Reset Kata Sandi Fb, sebab akan digantikan dengan yang baru.
  • Selsai deh..

4. Menggunakan Bantuan Kontak Terpercaya

Kalaupun dengan menggunakan Akun Google, nyatanya kalian masih saja belum berhasil untuk masuk Login Akun Facebook. Tenang dulu deh sobat-sobat sekalian, kita masih akan bantu kalian melalui tips yang terakhir. Yakni dengan mempergunakan “Bantuan Kontak Terpercaya”, guna bisa memecahkan masalah kalian tersebut.

Adapun cara-caranya telah kita susunkan dengan sangat rapih, dibawah berikut ini dan kalian bacakan saja sampai selesai.

  1. Kalian masuk ke halaman pengaturan dari “Lupa kata Sandi”, kemudian kamu pilihkan sebuah perintah disitu yakni “Tidak Punya Akses Kesini Lagi?
  2. Biasanya posisisnya terletak pada bagian bawah sekali.
  3. Selanjutnya disitu kalian akan diberikan sebuah arahan singkat, intinya kalian harus mencantumkan Nomor Kontak Terpercaya dengan langsung menghubunginya.
  4. Lanjutkan dengan kamu langsung membukanya memakai tautan link, adapun tautan ini akan diberikan oleh pengurus Facebook.
  5. Sedang link barusan peruntukannya adalah, untuk dapat mengirimkan Kode Keamanan yang akan kalian pergunakan Mereset ulan kata sandi kamu sob.
  6. Cara seperti ini pas jika kejadiannya, Email kalian ternyata sudah hilang alias lupa maupun nomor telepon mengalami kehilangan akibat dicuri. Maupun ponselnya jatuh dan dibawa kabur orang lain.

Untuk akses Kode keamanan Akun Facebook Massanger kalian, jangan sampai kamu membeberkannya kepada pihak yang lain. Hal Itu bersifat sangat rahasia, karena akan diperlukan sewaktu-waktu sebagi Syarat Kode OTP pada tahap berikutnya.

Simak juga: Cara Mengetahui Password Facebook

Akhir kata

Itulah tadi ulasang singkat yang bisa mimin sampaikan, terkait dengan pembahasan mengenai Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Nomor Tidak Aktif.

Semoga dapat memberikan wawasan yang berarti bagi kalian semua. Kita akhiri dulu, sampai berjumpa lagi dilain kesempatan!