4 Cara Ganti Password Gmail via HP dan PC Dengan Mudah

halimah

Cara Ganti Password Gmail

Loop.co.id – Penggantian password email di Gmail sebaiknya dilakukan secara berkala, tujuannya adalah untuk melindungi akun Gmail dari orang yang ingin menghack atau melakukan sesuatu pada email tersebut. Cara ganti password Gmail ini sangat mudah, dan bisa dilakukan di HP atau di PC.

Apalagi kalau kamu memilih kata sandi yang mudah ditebak dan terdiri dari kata atau angka yang sederhana, sebaiknya lakukan penggantian password dengan menggunakan kata sandi yang lebih sulit agar tak mudah diretas.

Email di Gmail memang cukup rentan dalam pembobolan yang dilakukan oleh para hacker. Maka pergantian password secara berkala, akan membuat akun email menjadi aman dan tak mudah diserang oleh hacker.

Cara Ganti Password Gmail via HP dan PC

Dalam mengubah password atau kata sandi di akun Gmail ini tentu kamu harus punya akses menuju ke email tersebut, yaitu alamat email dan juga passwordnya. Ada beberapa langkah yang bisa kamu tempuh dalam mengganti password email diantaranya yaitu:

1. Log in atau Masuk ke Gmail Terlebih Dulu

Log in atau Masuk ke Gmail Terlebih Dulu

Langkah paling pertama adalah dengan masuk atau log in terlebih dulu ke akun Gmail kamu. Yaitu dengan masuk ke browser dan masukkan alamat email serta kata sandi yang lama di sana.

Originally posted 2023-01-17 05:34:48.

Baca Juga  Pengertian Deposito, Jenisnya dan Cara Menghitung Keuntungan

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya