Blank Text WhatsApp, Cara Mudah Mengirim Pesan Kosong di WA

Loop.co.id – Blank Text WhatsApp- Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat dan telepon yang sangat populer di Indonesia. Apalagi, dengan kepopuleranya tersebut telah bermunculan berbagai hal baru seperti melakukan ekperimen menarik untuk dilakukan.

Yah hal ini dilakukan seperti kalian ingin. Mengirimkan kata-kata unik, gambar, video, maupun stiker yang telah dianggap ketinggalan untuk bisa digunakan ketika ingin menghibur pengguna lain.

Tak hanya itu, Whatsapp juga telah mempunyai hal-hal unik lain yang dimana sudah bisa kalian ikuti dan gunakan ketika menggunakan aplikasi Whatsapp.

Nah salah satu metode terbarunya yang perlu kalian coba yaitu mengirimkan Blank Tekt Whatsapp atau yang biasa disebut pesan kosong. Penasarankan? Yah bagi yang pensaran dengan metode terbaru ini silahkan bisa melihat dan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar 2 Cara Membuat Blank Text WhatsApp Mudah & Cepat

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa aplikasi Whatsapp sendiri masih belum bisa melakukan hal seperti mengirimkan pesan kosong secara manual. Namun, yang diharapkan para penggunnya ialah setidaknya bisa memberikan satu karakter saja untuk kolom pesan agar bisa dibuat dengan manual.

Tentu adanya larangan seperti ini para pihak pengembang aplikasi Whatsapp menyampaikan bahwa pesan singkat seperti ini tida akan pernah mengirimkan kode yag berhubungan langsung seperti pemograman.

Akan tetapi, kini telah bermunculan berbagai macam aplikasi maupun metode yang sudah bisa digunakan ketika ingin membuat Blank Text Whatsapp. Atau yang disebut dengan pesan kosong di Whatsapp secara mudah dan cepat.

Nah dari pada kalian semakin penasaran dengan aplikasi dan metodenya silahkan kalian bisa melihat dan simak secara jelas ketika ingin membuat pesan kosong di Whatsapp berikut ini.

Secara Manual

Cara pertama yang sudah bisa kalian ikuti ketika ingin membuat blank Text Whatsapp atau yang biasa disebut dengan pesan kosong ialah bisa dilakukan secara manual.

Namun, cara atau metode ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Whatsapp Web yang tersambung dengan perangkat Laptop/PC. Karena tentu sudah tidak bisa dilakukan dengan perangkat Android, berikut bagi yang tertarik ingin melakukannya bisa lihat dan simak tutorial cara mengirimkan pesan kosong berikut ini.

  • Tahap pertama, silahkan bisa langsung buka dan login kedalam Whatsapp kalian dengan menggunakan perangkat Laptop/PC dengan menggunakan web browser atau google.
  • Lalu selanjutnya pindahkan Whatsapp kalian kedalam perangkat komputer dan.  Pastikan bahwa komputer yang ingin dipindahkan bahwa benar-benar aman dan tidak aka terjadi pengambilan akun yang kalian miliki.
  • Kemudian silahkan kalian buka dan masukan kode yang diterima dalam metode tanda kurung disini ( ).
  • Nah untuk melakukan copy pastenya maka silahkan kalian hanya tinggal langsung paste texs kosong yang terdapat didalam tanda kurung tersebut.
  • Berikutnya pilih salah satu orang yang ingin dituju ketika mengirimkan pesan kosong yang telah kalian buat.
  • Tahap trakhir, kalian tinggal paste pesan kosong tersebut dan klik ospi tombol Kirim maka secara ototmatis pesan kosong akan terkirim didalam aplikasi Whatsapp.
Baca Juga  Sadap WhatsApp Pakai No Telp Tanpa Ribet Terbaru 2023

Menggunakan Kode

Nah tutorial kedua yang sudah bisa kalian ikuti dan gunakan ketika ingin mengirimkan pesan kosong Whatsapp yaitu dengan memakai kode yang hanya bisa dikirimkan melalui Whats Web. Tentu dengan hal ini bisa membuat kalian tidak akan pernah salah dalam memasukan kode jika menggunakan latop/PC didalamnya.

Nah sangat disayangkan metode ini tidak bisa digunakan oleh perangkat Smartphone Android. Karena yah memang tidak akan pernah bisa menuliskan kode layaknya ketika kalian menggunakan laptop. Maka dari itu, silahkan bagi para pengguna Whatsapp yang ingin melakukan hal seperti ini namun belum mengetahui caranya bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Awal-awal silahkan kalian gunakan dan pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan telah lancar dan stabil.
  • Selanjutnya buka dan logi Whatsapp Web melalui perangkat laptop/PC yang ingin kalian gunakan agar akun tidak bisa dilihat orang lain.
  • Jika Whatsapp kalian sudah masuk kedalam perangkat laptop maka silahkan kalian tinggal mencari seseorang yang dikirimkan pesan kosong.
  • Kemudian secara otomatis kalian akan menerima sebuah kode yang bisa digunakan dan dipastikan tidak terjadi kesalahan ketika memasukannya. Contohnya seperti kode ALT+0173 masukan dan harus sama dengan yang diterima.
  • Nah untuk bisa lebih jelasanya maka bisa kalian lakukan seperti karakter berikut ALT –>> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3.
  • Trakhir kalian hanya tinggal langsung klik tombol Enter/kirim ke pngguna lain yang kalian tuju dengan mengirimkan pesan kosong Whatsapp.
  • Selesai dan selamat mencobanya.

Cara Membuat Blank Text WhatsApp di Aplikasi Android

Tidak hanya dua cara diatas saja yang bisa kami berikan untuk para pengguna aplikasi Whatsapp. Melainkan kini masih ada beberapa cara lain yang bisa digunakan secara mudah untuk membuat pesan kosong yang mudah dan simple untuk bisa dilakukan oleh para pemula.

Baca Juga  WhatsApp Aero (WA AERO) Mod Apk Versi Terbaru 2022 Official

Nah kalian hanya perlu memakai sebuah aplikasi bantuan atau pihak ketiga yang bisa diunduh melalui platfrom resmi seprti Google PlayStore gratis. Lalu selanjutnya kalian hanya tinggal langsung masuk dan tempelkan atau paste pada kolom pesan yang ingin kalian kirimkan pesan kosong tersebut.

Apalagi, Whatsapp sendiri telah menjadi salah satu pesan singkat yang sangat populer dan paling penting diberbagai jenis perangkat smartphone. Maka dari itu, berikut kami akan memberikan 2 rekomendasi aplikasi yang dapat membuat pesan kosong beserta caranya dibawah ini.

Empty Text-Send Blank Messages

Nah aplikasi pertama yang sudah bisa kalian coba gunakan untuk mengirimkan pesan kosong secara mudah dan cepat ialah Empety Text-Send Blank Messages. Yang dimana sudah bisa diunduh didalam platfrom resmi secara gratis.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga kini telah memiliki banyak nilai dan ulasan yang cukup memuasakan sebagai aplikasi terbaru. Berikut bagi yang tertarik ingin mencobanya bisa langsung melihat dan simak beberapa tutorial cara mengirimkan pesan kosong berikut ini.

  • Tahap awal, silahkan bagi kalian yang belum memiliki aplikasinya bisa langsung unduh terlebih dahulu Empty Text–Send Blank messages.
  • Jika sudah berhasil, maka selanjutnya buka dan login kedalam aplikasi tersebut dengan klik tombol Get Started.
  • Kemudian pilih opsi Character atau Rows untuk bisa kalian tentukan jumlah masing-masing pilihan yang terdapat diatas menu bagian utama.
  • Selanjutnya silahkan klik tombol Generater dan klik lagi tombol Kirim yang terdapat di kanan bawah.
  • Lalu secara ototmatis akan muncul beberapa pilihan yang sudah bisa langsung mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp dengan klik opsi Send.
  • Trakhir kalian tinggal langsung pilih aplikasi Whatsapp dan silahkan pilih kontak yang ingin kalian kirim pesan seperti biasa.
  • Selesai dan selamat mencoba.
Baca Juga  MB WhatsApp IOS (MB WA) Apk Download Terbaru 2022 Asli

Blank Message (For WhatsApp)

Rekomendasi aplikasi kedua yang dimana sudah bisa kalian coba gunakan ketika ingin membuat pesan kosong melalui aplikasi Whatsapp maka bisa gunakan Blank Messages (For Whatsapp).

Aplikasi ini sendiri sekarang bisa kalian unduh dan dapatkan secara gratis melalui platfrom resmi PlayStrore dan telah menjadi yang terbaik hingga skrang. Berikut bagi yang tertarik ingin mencobanya namun belum mengetahui caranya. Silahkan kalian dapat simak dan melihat tutorial kirim pesan kosong di Whatsapp berikut ini.

  • Pertama-tama silahkan lakukan terlebih dahulu ialah mengunduh aplikasinya  Blank Message (for WhatsApp). melalui platfrom resmi Google PlayStore.
  • Ketika sudah selesai, maka silahkan bisa langsung buka dan login kedalam aplikasi tersebut dengan klik opsi Cool/Continue dan klik kembali Get Started.
  • Lalu akan muncul secara ototmatis bahwa aplikasi Blank Messages akan tersedia dalam versi Pro. Namun, jika ingin memakai versi biasa saja atau gratis maka kalian bisa klik tombol Continue Without Pro Version.
  • Kemudian lanjut klik opsi Rows dan bisa kalian atur jumlah barisan yang ingin digunakan pada bagian atas atau awal. Nah pada tahap ini kalian bisa menggunakan barisan hingga 1 sampai 10000 baris pesan kosong.
  • Jika sudah maka bisa langsung klik opsi kirim yang berada di kanan bawah.
  • Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan yang bisa kalian gunakan contohnya dengan pilih Send Via Whatsapp untuk bisa langsung mengirimkan pesan tersebut.
  • Trakhir kalian tinggal pilih salah satu kontak yang ingin dituju dengan klik opsi Kirim maka secara otomatis pesan akang langsung masuk.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang hanya bisa kami berikan kepada kalian semua mengenai Blank Text Whatsapp. Atau kini yang biasa disebut dengan cara membuat pesan kosong pada aplikasi Whatsapp secara mudah dan aman. Untuk itu, silahkan bagi yang minat dan ingin mencoba melakukannya bisa lihat dan ikuti beberapa rekomendasi aplikasi serta cara membuatnya.

Semoga informasi dan ulasan yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua khsusunya para pengguna aplikasi Whatsapp. Sekian dari kami kurang dan lebihnya mohon maaf Terimakasih dan Sampai Jumpa di Informasi selanjutnya.