Cara Mengecek Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Nizar Change

Mengenal Shopee Express

Loop.co.id – Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat saat ini sedang menjadi jasa pengiriman yang banyak dikatakan masyarakat Indonesia. Pasalnya layanan antar dari Shopee ini termasuk jenis layanan yang baru muncul. Sehingga banyak masyarakat yang tertarik untuk coba kirim beragam barang dengan jasa kirim dari Shopee kali ini.

Ada banyak sekali topik yang diperbincangkan masyarakat terkait Shopee Express hemat ini. Namun perbincangan yang utama adalaht terkait dengan estimasi pengiriman paket menggunakan layanan Shopee Express Hemat. Bagaimana tidak kecepatan pengiriman adalah hal yang sangat utama bagi para pelanggan yang menggunakan jasa.

Bila kamu pun belum sepenuhnya menggenal Shopee Express Hemat dan mau tau berapa lama estimasi Shopee Express Hemat maka kamu harus baca artikel ini. Kini melalui artikel ini akan dijelaskan seluruh hal terkait jasa kirim Shopee Express Hemat ini secara lengkap termasuk estimasi pengiriman paket kamu dengan jasa kirim ini.

Pengenalan Singkat Dengan Jasa Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Pengenalan Singkat Dengan Jasa Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Untuk membahas mengenai jasa pengiriman Shopee ini tentu lebih baik memulai dengan pengenalan singkat jasa kirim ini. Dengan pengenalan singkat ini kamu akan lebih mudah memahami semua jenis pembahasan terkait Shopee Express Hemat lainnya.

Nama Shopee Express Hemat sendiri merupakan nama layanan pengiriman yang dikeluarkan oleh market place Shopee.

Jasa pengiriman dari Shopee ini sendiri termasuk terobosan baru yang sangat berguna bagi masyarakat. Pasalnya ia bisa mengantarkan beragam barang ke beragam pulau dan wilayah Indonesia dengan biaya yang jauh lebih murah dan pastinya sangat hemat. Sangat memudahkan masyarakat yang mau kirim barang tapi mau tetap hemat.

Baca Juga  Cek Tarif Pengiriman Shopee Standar Express Terbaru

Sebagai jasa pengiriman dari market place Shopee maka tentu saja jasa pengiriman ini dipegang dan diawasi langsung oleh Shopee itu sendiri. Tak tanggung – tanggung jasa pengiriman yang ini benar – benar disupport oleh Shopee dengan armada yang diawasi Shopee.

Kalau kamu mau mencoba jasa pengiriman hemat dari Shopee ini. Kamu wajib berlokasi di wilayah yang sudah dijangkau oleh layanan Shopee ini. Selain itu kamu juga wajib menjadi mitra Shopee di market place. Sebab memang layanan ini baru mencakup seluruh mitra Shopee di market place saja.

Jadi kalau kamu mau mencoba pengiriman ini maka kamu harus daftarkan diri kamu dan menjadi bagian penjual yang ada di aplikasi jual beli Shopee.

Beberapa Detail Penting Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Beberapa Detail Penting Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Sebuah layanan pengiriman tentu memiliki detail informasi dan ketentuan yang saling berbeda antara yang satu dengan jasa kirim lainnya. Seperti itu pula lah yang terjadi di jasa pengiriman Shopee kali ini pastinya punya perbedaan dengan jasa kirim lain.

Untuk kamu yang penasaran apa saja beda di antara ketentuan jasa kirim ini dengan jasa kirim lainnya kamu bisa baca di sini. Berikut ini merupakan beberapa detail penting dalam jasa pengiriman Shopee terbaru ini.

1. Estimasi Waktu Pengiriman Yang Dibutuhkan Layanan Shopee Hemat

Untuk kamu yang mau menggunakan jasa pengiriman dari Shopee ini tentu harus tau berapa lama estimasi paket kamu sampai ke tangan kamu.

Sebagai layanan pengiriman paling hemat yang ditawarkan oleh Shopee maka estimasi perkiraan pengiriman paket dengan layanan ini sedikit lebih lama. Paket kamu akan diambil oleh kurir Shopee dengan estimasi waktu 2 hingga 14 hari atau berkisar 2 minggu.

2. Waktu Penjemputan Paket Yang Dikirimkan Lewat Layanan Pengiriman Ini

Untuk waktu penjemputan paket yang akan dikirimkan lewat jasa pengiriman dari Shopee ini pun juga bervariasi. Untuk yang bertransaksi di jam 12 malam hingga jam 5 sore maka paketnya akan diambil kurir Shopee di hari yang sama dengan hari transaksi.

Baca Juga  Alamat Shopee Express Purwokerto: Jam Operasional, No Telpon

Tapi untuk yang bertransasi di jam 5 sore lewat satu menit sampai di jam 11 malam lewat 59 menit akan diambil di hari berikutnya setelah transaksi. Jadi kalau kamu mau ikut pengiriman di hari yang sama maka kamu harus selesaikan transaksi sebelum jam 5 sore ya.

3. Berat Paket Maksimum Yang Bisa Dikirimkan Oleh Kurir Layanan Pengiriman Shopee

Layanan berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat bisa mengirimkan barang dengan berat yang cukup besar pula. Kamu dipersilakan mengirimkan barang kamu dengan layanan ini dengan berat maksimum mencapai 50 kilogram. Cukup berat untuk sebuah paket dengan tujuan yang sama.

Yang lebih hebatnya lagi kamu tak perlu ragu untuk mengirimkan paket dengan jasa kirim ini. Sebab jasa kirim ini bisa mengirimkan paket ke seluruh pulau di Indonesia ini tanpa terkecuali.

Cara Mengecek Resi Untuk Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Cara Mengecek Resi Untuk Berapa Lama Pengiriman Shopee Express Hemat

Seperti halnya jasa pengiriman lainnya jasa berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat ini juga memungkinkan para pelanggannya untuk melakukan cek resi. Tujuannya tentu saja memudahkan para pelanggan jasa kirim Shopee Express Hemat untuk mengetahui lokasi paket mereka.

Bagi kamu yang menggunakan jasa layanan Shopee ini kamu bisa melakukan pengecekan resi paket lewat dua cara. Berikut ini adalah cara pengecekan paket lewat jasa kirim Shopee yang perlu kamu ketahui.

1. Cek Resi Terkini Paket Lewat Apk Shopee

Cara pertama mengecek resi terkini dari paket yang kamu kirimkan lewat Shopee Express Hemat adalah dengan melalui aplikasi Shopee. Untuk melakukan cek resi lewat apk Shopee ini kamu harus mengikuti langkah yang ada di bawah ini.

  1. Download dan buka dulu apk Shopee yang ada di gadget kamu.
  2. Kemudian pilih menu saya dan pilih menu dikirim di apk tadi.
  3. Kalau sudah kamu scrol sampai nampak tulisan status pengiriman dan pilihlah lacak.
  4. Kamu akan melihat info terbaru dari pelacakan paket yang kamu kirimkan lewat layanan Shopee.
Baca Juga  Info Update Gaji Kurir Shopee Express dan Sistem Bonus

2. Cek Resi Terkini Shopee Lewat Shopee Web

Kalau kamu tak punya apk Shopee tapi mau tau info terkini terkait resi paket maka kamu bisa coba cek lewat Shopee web. Begini langkah yang harus kamu lakukan kalau mau cek resi paket berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat lewat Shopee web.

  • Buka Shopee web di https://spx.co.id di gadget yang kamu punya.
  • Masukan nomor resi pesanan Shopee milik kamu.
  • Klik cari dan lacak resi Shopee lalu tunggu sampai info resi paket Shopee terbaru kamu didapatkan.

FAQ

FAQ

Barang Apa Aja Yang Tak Boleh Dikirim Lewat Shopee Hemat Ini?

Kamu tak boleh membawa barang – barang tertentu kalau mau mengirim lewat layanan berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat. Beberapa benda yang tak boleh dikirim lewat berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat adalah hewan dan tumbuhan hidup, uang tunai serta dokumen rahasia yang penting, serta obat – obatan terlarang atau narkoba.

Selain benda – benda itu semua bisa kamu kirimkan dengan mudah melalui jasa pengiriman Shopee Hemat ini dengan sangat mudah.

Berapa Biaya Pengiriman Paket Lewat Shopee Hemat Ini?

Biaya jasa berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat ini dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Yaitu harganya berkisar 15 ribu rupiah saja untuk satu kilogram paket yang akan kamu hantarkan.

Akhir Kata

Sekian info terbaru berkaitan dengan berapa lama pengiriman Shopee Express Hemat yang harus kamu pahami. Selamat mengirimkan paket kamu menggunakan jasa kirim Shopee hemat ini.

Originally posted 2023-02-18 19:41:44.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya