Link Nonton Avatar 1 Sub Indo (2022) Remastered Kualitas HD Full

Loop.co.id – Avatar 1 Sub Indo adalah salah satu film sci – fi terbaik yang pastinya sedang dicari banyak orang saat ini. Bagaimana tidak, saat ini saja, film kedua dari Avatar juga sudah tayang di bioskop Indonesia. Sehingga, banyak yang ingin menonton film tersebut memulai menonton dari film pertamanya.

Hal ini dilakukan agar nantinya saat menonton film keduanya, seseorang tidak bingung untuk mengikuti alur dan penokohannya. Karena mereka sudah kenal tokoh – tokohnya di film Avatar pertama. Mereka juga bisa mengira alurnya dari menonton film pertamanya ini.

Bagi kamu yang juga ingin nonton Avatar 1 Sub Indo, mari simak pembahasan ini. Di sini akan dijelaskan tentang sinopsis Avatar 1 Sub Indo, sampai pada link yang bisa kamu akses untuk nonton film tersebut. Yuk, mari dibaca hingga selesai, ya.

Mari Bahas Dahulu Film Avatar 1

Mari Bahas Dahulu Film Avatar 1

Sebelum beranjak ke pembahasan yang lebih detail tentang film ini, ada baiknya kamu tau dan kenal dulu dengan film Avatar 1 ini.

Jadi, film Avatar 1 ini adalah film yang diproduksi pada tahun 2009 dulu. Film pertama dari seri Avatar ini disutradarai oleh James Cameron dan dibantu oleh Jon Landau.

Karena itu, bagi penikmat film Avatar, mereka sering menjuluki film ini dengan sebutan James Cameron Avatar. Yang bisa juga diartikan sebagai Avatarnya James Cameron.

Pada awal dibuatnya, film ini menggunakan pemeran yang merupakan artis terkenal saat itu. Tak tanggung – tanggung, nama populer seperti Michelle Rodriguez, Stephen Lang, dan Zoe Saldana ikut mengambil peran dalam film Avatar ini.

Film pertama dari seri Avatar ini merupakan film debut pertama dari Avatar itu sendiri. Mengangkat tema sci – fi dengan alur cerita yang seru dan unik, berhasil membuat film ini menawan hati masyarakat. Sehingga semua penonton dan kritikus memberi respon positif pada film yang satu ini.

Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar ingin tau lebih lanjut tentang film ini, stay tune ya. Karena kini akan dibahas tentang sinopsis cerita dari Avatar 1.

Bagaimana Sinopsis Dari Film Avatar 1 Sub Indo?

Bagaimana Sinopsis Dari Film Avatar 1 Sub Indo

Setelah tadi dibahas dan diperkenalkan tentang seri pertama dari Avatar, sekarang saatnya bicara tentang sinopsis film tadi.

Baca Juga  Gratisoe TV Apk Mod Unlock All Channel Download Terbaru 2022

Untuk membahas film Avatar seri pertama ini secara rinci, dalam pembahasan sinopsis kali ini, akan dibagi menjadi 2 part. Part pertama, akan dibahas tentang sinopsis awal mulanya ada Avatar hingga mulai dibicarakannya suku Na’vi. Sementara part 2 akan berbicara tentang suku Na’vi sampai selesainya film.

Jika kamu sudah penasaran dengan kisah yang diangkat dalam Avatar pertama ini, mari baca sinopsis di bawah ini. Berikut merupakan sinopsis Avatar 1 Sub Indo.

Part 1 Avatar 1 Sub Indo: Avatar dan Suku Na’vi

Kisah dimulai dengan mengambil latar tahun 2154, di mana karena keserakahan manusia, semua sumber daya di Bumi habis tak bersisa. Kehabisan sumber daya membuat krisis berkepanjangan di Bumi. Hal ini akhirnya memaksa ilmuan Administrasi Perkembangan Sumber Daya untuk melakukan sesuatu.

Akhirnya untuk mengatasi krisis yang parah, mereka memutuskan untuk mencari sumber daya alam ke planet lainnya. Mereka putuskan untuk melakukan penambangan unobtanium di Pandora.

Pandora sendiri merupakan bulan berpenghuni dan punya hutan lebat. Namun, Pandora tak dihuni manusia, melainkan suku Na’vi. Ini karena udara di Pandora sangat beracun bagi manusia.

Untuk mengatasi masalah racun ini, akhirnya dikembangkan spesies hybrida manusia dan suku Na’vi yang kemudian di beri nama Avatar. Salah satu orang yang mengemban tugas sebagai Avatar adalah Jake Sully. Ia mendapat tugas untuk melindungi Grace dan rekan ilmuan Grace.

Dalam film Avatar 1 Sub Indo ini, diceritakan bahwa saat mencoba melindungi Grace, Jake diserang oleh thanator. Thanator sendiri diceritakan sebagai hewan pemakan daging manusia dalam film Avatar 1 Sub Indo ini.

Karena diserang, Jake melarikan diri ke hutan dengan harapan bisa kabur dari thanator. Di hutan tersebut lah ia bertemu dengan salah seorang Na’vi yang bernama Neytiri. Neytiri yang saat itu melihat Jake, tertarik, dan memutuskan membawanya ke klan Na’vi.

Part 2 Avatar 1 Sub Indo: Suku Na’vi Dan Perang Besar Dengan Manusia

Saat di bawa ke dalam suku Na’vi, Jake dan Neytiri menemui ibu Neytiri yang bernama Mo’at. Moat sendiri diceritakan dalam Avatar 1 Sub Indo sebagai seorang pemimpin klan Na’vi.

Waktu ia melihat Jake, ia merasa kalau Jake harus masuk ke dalam kelompok Na’vi tersebut. Karena itu, tak lama setelah Jake datang, dilakukan upacara dan penyambutan agar Jake bisa masuk dalam kelompok mereka.

Jake yang melihat tawaran ini, memutuskan untuk mengambilnya sambil tetap menjalankan misi sebagai Avatar. Tapi, yang tak diduga oleh Jake adalah semakin ia tinggal di Na’vi, ia makin jatuh cinta dengan Neytiri dan tak mau menyakiti suku Na’vi. Ia mulai mangkir dari misi yang diberikan.

Hal ini terlihat dari ia tak mematuhi perintah untuk membuldozer Hometree, tempat berkumpulnya suku Na’vi. Bahkan Jake berusaha menghentikan perintah tersebut.

Grace yang melihat kesungguhan hati Jake, kemudian berkata pada pimpinan mereka, jika perbuatan mereka salah. Ini karena bila Na’vi dan Hometree dirusak, maka keseimbangan Pandora akan hancur dan manusia tak akan mendapatkan sumber daya.

Baca Juga  Link Nonton Brain Works Sub Indo Update Episode Terbaru Disini

Pimpinan yang mendengar hal ini, kemudian mengatakan untuk membujuk suku Na’vi pindah. Namun, sayangnya rencana ini tak berhasil. Malah, rencana ini membuat suku Na’vi merasa terancam dengan kehadiran Avatar. Dari sanalah perang besar dalam Avatar 1 Sub Indo dimulai.

Nah, itu tadi merupakan sinopsis singkat dari film Avatar 1 Sub Indo. Film dengan tema sci – fi yang dibumbui dengan adegan action ini memang sangat seru untuk di tonton bersama keluarga dan teman terdekat.

Pastikan kamu menonton film pertama ini dulu ya, sebelum memutuskan untuk menonton film keduanya. Pasalnya, film keduanya merupakan lanjutan dari film pertama seri ini.

Apa Fakta Unik Di Balik Meluncurnya Film Avatar 1 Sub Indo?

Apa Fakta Unik Di Balik Meluncurnya Film Avatar 1 Sub Indo

Hal menarik lainnya yang tentunya sayang bila tak dibahas adalah tentang fakta unik di balik film Avatar seri pertama ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran juga dengan berbagai fakta menarik di balik penayangan seri pertama dari Avatar, yuk simak faktanya di bawah ini.

1. Sutradaranya Sudah Membayangkan Film Ini Sejak Lama

Fakta unik pertama dari film Avatar pertama ini adalah sutradaranya ternyata sudah sejak lama membayangkan seri ini. Film Avatar 1 Sub Indo ini ternyata sudah digagas oleh James Cameron sejak tahun 1999 silam.

Namun karena saat itu imajinasinya terlalu tinggi, sementara CGI belum secanggih sekarang, maka film ini batal diluncurkan. Selain karena masalah CGI, Avatar pertama ini tak jadi dibuat filmnya karena biaya pengambilan gambar yang sangat mahal saat itu.

Oleh sebab itu, James Cameron terus bersabar sambil menantikan kesempatan memproduksi film pertama dari seri Avatar ini. Hingga akhirnya di tahun 2009, ia merasa waktunya sudah tepat, dan dibuatlah Avatar 1 Sub Indo ini.

2. Banyak Membawa Artis Baru

Ternyata, dalam film Avatar pertama ini, yang memerankan semua tokoh bukan hanya artis papan atas, ada pula artis baru yang diambil. Bahkan, ternyata MC sekaligus male leader dari film ini, diperankan oleh artis yang baru terjun ke dunia hiburan. Yaitu Sam Worthington.

Namun meski menggunakan beberapa artis baru, tetap saja film ini berhasil menuai pujian dari semua masyarakat. Bahkan film ini berhasil menjadi terkenal sampai sekarang. Hal ini terbukti dari antusiasme para fans untuk selalu mengikuti film Avatar ini.

3. Punya Bahasa Baru Yang Dibuat Ahli Bahasa Profesional

Dalam film Avatar 1 Sub Indo, para penonton dibawa untuk mengenal keberadaan suku Na’vi. Bila kamu dengarkan dengan cermat, kamu akan sadar, kalau bahasa suku Na’vi ini sangat menarik. Bahasanya bahkan terdengar seperti bukan bahasa negara manapun dari Bumi.

Dan faktanya memang benar. Bahasa suku Na’vi ini tak diambil dari sebuah negara yang ada di Bumi. Melainkan, bahasanya merupakan bahasa buatan yang dibuat dengan pengucapan yang simpel bagi para aktor.

Baca Juga  Link Nonton Film Antares The Series Gratis di Telegram

Meski merupakan bahasa buatan, bahasa suku Na’vi dalam film Avatar 1 Sub Indo ini merupakan bahasa yang dibuat ahli bahasa. Doktor Paul Former, seorang ahli bahasa profesional saat itu ditugaskan untuk membuat bahasa suku Na’vi. Hasilnya seperti yang kamu lihat, bahasa suku Na’vi sangat unik, namun menarik untuk didengar.

4. Termasuk Film Tersukses Sepanjang Masa

Fakta menarik lainnya dari film Avatar 1 Sub Indo adalah film ini menjadi salah satu film tersukses sepanjang masa. Saat awal kemunculannya saja, film ini berhasil merauk keuntungan hingga 2.5 miliar dollar Amerika dengan modal hanya 400 juta dollar.

Film ini juga berhasil meraih respon positif dari para kritikus film. Mereka memberikan nilai 8.3 dari 10 untuk film yang satu ini. Ini tentu merupakan pencapaian yang baik, bila mengingat sulitnya penilaian dari para kritikus film.

Sampai sekarang pun, film ini selalu dinanti oleh para penggemar setianya. Memang, sejak awal kemunculannya di tahun 2009 lalu, film ini sudah mendapatkan banyak sekali penonton setia yang terus menunggu berkembangnya Avatar.

Di Mana Bisa Nonton Avatar 1 Sub Indo?

Di Mana Bisa Nonton Avatar 1 Sub Indo

Nah, setelah kamu membaca semua sinopsis dari film pertama Avatar, tentu kamu merasa tertarik untuk menontonnya juga kan? Untuk bisa menontonnya, tentu kamu harus tau dulu di mana kamu bisa menontonnya.

Untuk yang mau menonton Avatar pertama ini, bisa melalui aplikasi Disney Plus Hotstar maupun melalui link unduhan yang ada di bawah.

Nonton Avatar 1 Lewat Disney Plus Hotstar

Cara pertama untuk bisa menyaksikan Avatar 1 adalah dengan melalui Disney Plus Hotstar. Aplikasi ini memang merupakan aplikasi terkenal untuk menonton film yang kamu mau dari semua negara.

Bila memakai aplikasi ini, kamu bisa nonton Avatar tanpa harus takut tak ada koneksi internet. Soalnya aplikasi ini bisa dibuka dan digunakan walau kamu tak punya koneksi internet di perangkat kamu. Namun, sayangnya bila memakai aplikasi ini, kamu harus membayar biaya langganannya.

Untuk menonton film Avatar 1 Sub Indo melalui aplikasi ini, kamu cukup mengetikkan nama Avatar 1 di kolom pencariannya. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan film Avatar 1 ini pada perangkat kamu. Kamu cukup menontonnya saja. Mudah bukan?

Nonton Avatar 1 Lewat Link Unduhan

Nah, cara lainnya untuk menonton Avatar 1 adalah mengunduhnya melalui link unduhan yang sudah kami sediakan. Bila memakai cara ini, kamu harus menyiapkan kuota internet dan memastikan ruang penyimpanan perangkat kamu bisa dipakai.

Berikut ini merupakan link untuk mengunduh film Avatar 1 tersebut. Dengan cara ini, kamu tak perlu berlangganan dan film bisa ditonton kapan saja dan di mana saja.

Judul Film Yang Dimaksud Avatar 1 Sub Indo
Tahun Produksi Film Tahun 2009
Sutradara Film James Cameron
Link Nonton Film Disini

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa informasi tentang film Avatar 1 Sub Indo. Jangan lupa saksikan film ini sebelum menonton Avatar 2, ya. Happy watching.