Nonton Alchemy Of Souls Season 2 Update Episode Baru Disini

Loop.co.id – Alchemy Of Souls Season 2 kini sudah dapat kamu saksikan di Netflix. Setelah season pertamanya yang telah sukses di kalangan penggemar drama Korea, sekarang hadir dengan alur cerita season 2 nya yang lebih seru dan menyenangkan.

Drama dengan native title 환혼 : 빛과 그림자 ini juga diketahui sebagai “Hwanhon: Bichgwa Geurimja”, “Hwanhon: Pateu 2” , “환혼: 파트2” , dan “Alchemy of Souls Part 2: Light and Shadow”

Kami akan menyediakan informasi untuk kamu yang sedang mencari tahu seputar drama korea Alchemy Of Souls Season 2 ini. Kamu dapat menyimak artikel kami hingga akhir, untuk info lebih lengkapnya. Stay tune!

Fakta Menarik Alchemy Of Souls Season 2

Fakta Menarik Alchemy Of Souls Season 2

Alchemy Of Souls Season 2, drama korea yang memiliki genre lebih ke fiksi campuran romantis ini masih dalam proses. Meskipun begitu, sudah banyak khalayak ramai yang memperbincangkan bagian episode satu dan dua dari drama ini.

Kami menemukan beberapa fakta menarik terkait drama korea Alchemy Of Souls Season 2 ini. Salah satunya, ada peranan yang berbeda di antara kedua season drakor ini. Pemeran Jung So Min sebagai Naksu sebelum jiwanya diambil pada season pertama, berbeda di season kedua ini karena digantikan oleh Go Yoon Jung.

Apakah kamu penasaran apa lagi fakta menarik yang ada dibalik Alchemy Of Souls Season 2 kali ini? Untuk lebih lengkapnya, kami akan mengulas setiap fakta yang ada lebih dalam di bawah ini sebagai berikut.

1. Pemeran Yang Berbeda

Adanya pemeran baru di drama korea season dua ini cukup banyak menarik perhatian. Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, Jung So Min digantikan oleh Go Yoon Jung walau pada season pertamanya hanya hadir sebentar.

Main role wanita yang memerankan Naksu banyak dipuji oleh masyarakat karena visual kecantikan yang dimiliki oleh aktris yang satu ini. Dapat terlihat kalau wajah cantik yang dimilikinya sudah seperti putri raja yang ada di kastil.

2. Memiliki Tema Cerita Yang Menarik

Genre fiksi bercampur romantis yang mengambil kisah tentang kehidupan dari 4 keluarga kerajaan dan penyihir. Yang mana semua keluarga itu memiliki trust issue satu sama lain, selalu mencurigai diduga karena rahasia masa lalu yang pernah masing-masing keluarga itu miliki.

Baca Juga  Gratisoe TV Apk Mod Unlock All Channel Download Terbaru 2022

Meskipun memiliki genre fiksi romantis, namun alur ceritanya tidak hanya berpatok pada itu saja. Drama ini juga mengungkit kisah politik kerajaan dan terjadinya pengkhianatan yang semakin meramaikan drakornya.

Direktor drama korea Alchemy Of Souls Season 2 ini sudah merancang segalanya dengan baik. Tampilan yang bagus dan juga adanya plot twist yang lebih dibandingkan season 1 drama ini akan kamu temukan dalam alurnya.

Perubahan karakter utama dan pemain yang ada juga sangat baik sehingga lebih membuat terlihat dewasa jika dibandingkan dengan season 1 Alchemy Of Souls ini.

3. Perubahan Jumlah Tayang Episode

Berbeda dengan drama korea Alchemy Of Souls ini yang season pertamanya memiliki jumlah 20 episode. Kali ini Alchemy Of Souls Season 2 hanya menayangkan 10 episode saja. Dan progresnya sekarang sudah masuk ke episode 6 per tanggal 25 Desember 2022 ini.

Kamu bisa menonton episode pertama dan keduanya yang sudah dapat kamu temukan di channel TvN dan Netflix. Drama korea Alchemy Of Souls Season 2 ini memiliki jadwal tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam, yaitu dua kali seminggu.

4. Penentuan Akhir Cerita

Penentuan Ending Alchemy Of Souls Season 2 membuat drama korea ini semakin menarik saja dan sangat disayangkan untuk dilewatkan tonton. Akhir takdir yang menentukan dari kisah Naksu dan Uk akan lebih jelas.

Bagaimana akhirnya hubungan dari mereka berdua yang terus ditunggu-tunggu sejak season pertamanya yang masih menggantung? Kamu wajib sekali untuk menonton drama korea ini lengkap dari awal hingga akhir.

Kamu bisa menontonnya baik sendiri maupun bersama teman atau keluarga kamu supaya makin seru! Terus ikuti perkembangan dari Alchemy Of Souls Season 2 ini.

Siapa Saja Daftar Pemeran Karakter Alchemy Of Souls Season 2?

Siapa Saja Daftar Pemeran Karakter Alchemy Of Souls Season 2

Kamu penasaran mengenai siapa saja pemeran karakter yang bermain dalam drama korea Alchemy Of Souls Season 2 ini? Kami sudah merangkumnya untuk kamu, semoga pemeran yang kamu sukai terdapat di dalamnya.

  • Lee Jae-wook sebagai Jang Uk
  • Go Youn-jung sebagai Naksu / Cho Yeong / Jin Bu Yeon
  • Hwang Min-hyun sebagai Seo Yul
  • Shin Seung-ho sebagai Go Won
  • Yoo Joon-sang sebagai Park Jin
  • Oh Na-ra sebagai Kim Do Ju

Selain pemeran utama karakter di atas sebenarnya masih banyak lagi karakter-karakter pendukung lainnya, kamu bisa meihatnya langsung di dalam drakor Alchemy Of Souls Season 2. Kreator drama ini yaitu, Park Joon hwa, Bae Hyun Jin, Hong Jung eun, dan Hong Mi ran.

Sinopsis Singkat Alchemy Of Souls Season 2

Sinopsis Singkat Alchemy Of Souls Season 2

Drama korea Alchemy of Souls Season 2 ini diawali dengan adegan 3 tahun setelah kisah yang terjadi di season pertama. Dimulai dari matinya Jang Uk di tangan Naksu yang kebetulan sedang merasuki tubuh Mu-deok.

Setelah itu, terlihat Mu-deok sedang menggenggam sebuah batu es sambil terbakar di dalam api biru. Lalu, setelah mengobarkan api biru itu ia melompat ke danau dari tebing.

Baca Juga  Nonton High and Low The Worst X Cross (2023) Sub Indo Full HD

Dalam trailer itu, terlihat Mu-deok yang pergi dan menghilang untuk selama-lamanya. Namun, tidak berselang waktu lama kemudian, ada dua orang asing yang menyelamatkan Mu-deok.

Di sisi lain, terlihat Jang Uk yang bangkit dari kematiannya dan menggunakan pedang Naksu untuk membantai para pemindah jiwa.

Momen terbaik yang ada dari drama korea Alchemy of Souls Season 2 ini adalah Naksu yang diperankan oleh Go Youn-jung ini sedang mengenakan gaun putih yang indah.

Drama korea Alchemy of Souls Season 2 ini pun akan mengisahkan cerita balas dendam Cho Yeon karena ayahnya yang dibunuh dan kembalinya Naksu. Hingga kisah asal mula sang Mu-deok yang sangat dinantikan oleh penggemar Alchemy of Souls.

Bagaimana Jalan Cerita Alchemy Of Souls Season 1?

Bagaimana Jalan Cerita Alchemy Of Souls Season 1

Diketahui season pertama dari drama korea Alchemy Of Souls ini mulai tayang dari 18 Juni 2022 hingga akhir episodenya pada 28 Agustus 2022. Sebelum masuk ke Alchemy Of Souls Season 2, sebaiknya kamu selesai menonton season pertamanya.

Inti dari kisahnya adalah terdapat seorang wanita penyihir yang sakti di dalam tubuh wanita yang buta. Dia bertemu dengan seorang pria dari keluarga kalangan atas. Pria ini membutuhkan bantuan penyihir wanita buta itu untuk mengubah nasibnya.

Namun, untukmu yang ingin langsung menonton Alchemy Of Souls Season 2, atau sudah menonton tapi ingin mengingat jalan ceritanya ulang. Kami akan menulis secara ringkas penjelasan setiap episodenya untuk membantu kamu.

1. Episode 1

Naksu, penyihir wanita, mengeluarkan satu mantra akhirnya untuk menyelamatkan jiwanya. Uk sedang mencari siapapun satu penyihir yang akan bersedia untuk membantunya. Seorang guru baru membimbing Mu-deok.

2. Episode 2

Saat Mu-deok tidak menerima ajakan Uk dalam hal membentuk aliansi, Uk berusaha untuk meyakinkannya dengan berbagai cara apapun. Park Jin yang ingin menangkap seorang mata-mata rela mengunci Songrim.

3. Episode 3

Sebelum memulai pelatihan yang baik, Mu-deok terlebih dahulu menetapkan beberapa ketentuan. Uk mengetahui bahwa Heo Yeom memberikannya sebuah hadiah. Kemudian Uk berusaha untuk memilikinya.

4. Episode 4

Uk mengalami sakit demam dan menggigil. Di sisi lain Mu-deok malah malah senang melihat hal tersebut. Putra Mahkota pergi berkunjung ke keluarga Uk untuk menuntut penghormatan dan meminta warisan keluarga.

5. Episode 5

Uk dan Mu-deok tiba di sebuah kabin yang kosong dan letaknya terpencil. Jin Mu memerintahkan untuk membuang sesosok jasad yang ditemukan. Jin Ho gyeong menawarkan untuk melindungi Uk, namun dengan sebuah imbalan.

6. Episode 6

Seo Yul dan Park Dang gu pergi ke tempat latihan untuk mengunjungi Uk di sana. Murid Mu-deok dilatih secara ekstrem. Jin Cho yeon mulai menyiapkan hadiah yang akan diberikan dalam pernikahan.

7. Episode 7

Sang Pangeran tadi bertemu dengan sebuah sosok ilusi. Kemudian Uk menuntut untuk diizinkan masuk ke dalam Jinyowon. Gil ju mengejar Naksu karena ingin memperoleh tubuhnya.

Baca Juga  Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie HD

8. Episode 8

Gil ju yang sedang lapar pergi ke kota untuk mencari makanan. Melihat Gil ju, Uk langsung membuntutinya. Muncullah rumor yang menyebar tentang kembalinya Naksu.

9. Episode 9

Jin Ho gyeong mencari anaknya yang sudah lama menghilang. Jin Mu membantu Jin Ho Gyeong dan menyusun rencana supaya membantu misi pencarian itu. Di sisi lain, Uk dan Mu-deok semakin saling menjauh.

10. Episode 10

Uk diberikan sebuah buku yang harus dia baca. Seorang gadis di pasar diselamatkan oleh Yul. Mu-deok melewati semua proses seleksi yang intensif demi menjadi pelayan di Songrim.

11. Episode 11

Uk kehilangan semangatnya untuk melanjutkan pelatihan. Mu-deok bertaruh dengan sang Pangeran. Di Cheonbug wan, ada beberapa gadis buta yang sedang menunggu sebuah keputusan.

12. Episode 12

Perhatian Park Jin tertarik kepada kasus kematian yang aneh. Uk menemukan fakta bahwa Naksu memiliki masa lalu yang tragis. Mu-deok diutus oleh Pelayan Kim ke Cheonbug wan untuk melaksanakan satu tugas.

13. Episode 13

Cheonbug wan tiba-tiba tersambar petir dan kondisinya rusak. Park Jin dan Jin Mu saling berseteru membicarakan tentang siapa yang salah. Guru Lee mengajak Uk ke perjalanan memancing.

14. Episode 14

Uk menghadapi kesepuluh lawannya sekaligus dengan trik-trik yang dimiliknya. Seo Yul menjaga agar Mu-deok tetap ada di dekatnya.

15. Episode 15

Mu-deok tertangkap basah sedang berada di tempat terjadinya pembunuhan berdarah. Guru Lee memberikan hadiah kepada keluarga kerajaan beserta ramalannya.

16. Episode 16

Park Jin dan Jin Ho-gyeong berdebat sengit saat masing-masing dari mereka mengklaim artefak. Uk bertemu Pangeran saat sedang mencari syaman.

17. Episode 17

Mu-deok menyelidiki identitas asli Jin Bu-yeon. Jin Mu meyakinkan Jin Ho-gyeong untuk membuat pengumuman khusus pada sebuah pertemuan penting.

18. Episode 18

Mu-deok yang terjebak dalam medan energi yang dimantrai, ia mencari kekuatan barunya. Tetapi ia juga menemukan kelemahannya. So-i dengan pengubah jiwa membuat kesepakatan.

19. Episode 19

Uk harus mempertaruhkan semuanya demi menghancurkan medan energi dengan solusi yang dimilikinya. Di sisi lain, Dang-gu dan Cho-yeon menemukan hal mengejutkan.

20. Episode 20

Menjelang pesta pernikahan, cinta mulai bersemi dan Uk menjadi penjodohnya. Jin Mu meminta seorang pembunuh untuk menjadi kambing hitam untuknya.

Link Nonton Alchemy Of Souls Season 2

Link Nonton Alchemy Of Souls Season 2

Kami juga akan menyediakan link nonton yang mudah untuk kamu di bawah ini yang akann terus update seiring bertambahnya episode. Kamu hanya tinggal klik kata ‘disini’ saja di setiap episode yang ingin kamu tonton. Selamat menikmati filmnya!

Episode 1 disini
Episode 2 disini
Episode 3 disini
Episode 4 disini
Episode 5 disini
Episode 6 disini

Akhir Kata

Apakah artikel kami ini cukup membantu kamu dalam informasi yang sedang kamu cari? Jika iya, kami sangat berterima kasih jika kamu terus mempercayai dan membaca artikel-artikel kami yang lainnya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!