11 Rekomendasi Film Netflix Action Luar Negeri Terbaik 2023

halimah

Rekomendasi Film Netflix Action

Loop.co.id – Action merupakan salah satu genre film yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain memanjakan mata berkat aksi yang dilakukan, film action juga kerap membuat jantung berdebar. Jika kamu juga termasuk salah satunya, maka wajib nonton beberapa film Netflix action yang nanti akan dijelaskan.

Seperti yang telah diketahui, jumlah pengguna Netflix meningkat secara drastis semenjak pandemi melanda hampir seluruh dunia. Dengan layanan streaming film ini, kamu bisa menikmati berbagai genre film di rumah kapan saja tanpa perlu pergi ke bioskop.

Rekomendasi Film Netflix Action Terbaik

Bisa dibilang bahwa Netflix menyediakan banyak sekali film bergenre action yang bisa kamu tonton. Saking banyaknya film yang tersedia, justru membuat kita bingung untuk memilih film yang akan ditonton. Tidak perlu khawatir, berikut ini rekomendasi film Netflix action terbaik.

1. Extraction

Extraction

Kita mulai dari Extraction, sebuah film action yang dibintangi oleh aktor tampan asal Australia Chris Hemsworth. Film ini menceritakan seorang tentara bayaran yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik oleh kelompok gembong narkoba dari India.

Kamu wajib memasukkan Extraction ke dalam daftar tontonan panjang, karena dijamin film ini akan membuatmu ketagihan untuk menyimak jalan cerita dari awal hingga akhir. Terlebih lagi dengan aksi laganya yang keren, membuat para penontonnya merasa tercengang.

Originally posted 2023-01-08 22:42:47.

Baca Juga  Berapa Harga Paket Netflix dan Bagaimana Cara Langganannya?

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya