Berapa Harga Paket Netflix dan Bagaimana Cara Langganannya?

Rohmat Ardiyansyah

Berapa Harga Paket Netflix dan Bagaimana Cara Langganannya?

Paket Netflix jadi solusi termudah untuk menonton berbagai konten Netflix terbaru melalui perangkat smartphone. Salah satu paket yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya adalah paket Netflix dari Telkomsel. 

Selain mudah, paket Telkomsel untuk berlangganan Netflix juga bervariasi sehingga Anda dapat membelinya sesuai kebutuhan. Jadi, tak perlu lagi pakai password gratisan buat nonton serial favorit di Netflix. Anda dapat menonton konten streaming terbaik saat in dengan berlangganan resmi paket Telkomsel. 

Paket Netflix untuk Menonton Serial Populer Terbaru

Paket Telkomsel Netflix sendiri merupakan paket yang bisa Anda gunakan untuk berlangganan nonton Netflix selama durasi waktu tertentu. Dengan menggunakan paket ini, Anda tak perlu menyiapkan kartu kredit maupun kartu debit ketika ingin berlangganan Netflix. Cukup bayar langganan Netflix menggunakan pulsa dan Anda dapat mengakses konten sepuasnya. 

Pembelian promo Netflix dari Telkomsel ini terbilang mudah. Anda dapat membeli paket Netflix berupa bundling murah untuk Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo. Menariknya, paket bundling Netflix tersebut terdiri dari beberapa pilihan mulai dari mobile, basic hingga standard. Jadi, Anda dapat berlangganan Netflix di jaringan super lancar sesuai pulsa yang dimiliki.

Harga Paket Netflix Telkomsel Terbaru

Berapa harga paket langganan Netflix Telkomsel terbaru? Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 60 ribuan saja. Berikut pilihan-pilihan paket langganan Netflix yang bisa Anda beli menggunakan pulsa Telkomsel.

Paket Mobile

Tayangan Netflix berkualitas Standard Definition (SD) bisa Anda dapatkan dengan membeli paket Mobile seharga Rp 62.000. Paket ini hanya bisa digunakan untuk menonton tayangan Netflix melalui perangkat tablet atau handphone saja. Anda tidak dapat menggunakan paket ini di laptop/komputer dan TV untuk 1 perangkat bersamaan.

Baca Juga  Strategi Customer Journey dan Pentingnya Customer Experience

Paket Basic

Untuk tayangan Netflix dengan kualitas lebih baik atau High Definition (HD), bisa Anda dapatkan dari paket Basic seharga Rp 77.000. Paket ini memudahkan Anda bila ingin menonton tayangan Netflix di tablet,handphone, TV atau laptop/komputer untuk 1 perangkat bersamaan.

Paket Standard

Apabila ingin menonton tayangan Netflix di 2 perangkat secara bersamaan, beli paket Standard seharga Rp 137.500. Paket ini menawarkan tayangan Netflix berkualitas Full High Definition (HD) untuk perangkat tablet, handphone, TV atau komputer.

Paket Premium

Sedangkan paket Premium menawarkan kualitas tayangan Netflix terbaik yakni Ultra HD (4K) dan HDR seharga Rp 213.000. Serunya lagi, Anda dapat menggunakan paket Netflix Telkomsel ini pada 4 perangkat secara bersamaan di handphone, tablet, TV maupun komputer.

Semua paket nonton Netflix tersebut sudah termasuk kuota MAXstream sebesar 6GB. Anda dapat menggunakan paket langganan Netflix dari Telkomsel ini untuk menonton berbagai tayangan seperti:

  • Film Indonesia
  • Anime
  • Drama Korea
  • Acara dan Serial TV
  • Drama Jepang
  • Film Hollywood
  • Serial Dokumenter
  • Dan tayangan lainnya

Cara Langganan Paket Netflix Telkomsel

Lalu, bagaimana cara berlangganan paket nonton Netflix Telkomsel ini? Anda dapat mengaktifkan paketnya dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Pastikan sudah mengunduh aplikasi MyTelkomsel ke smartphone, lalu buka aplikasinya. 
  2. Masuk ke menu ‘Belanja’ dan pilih kategori ‘Entertainment’ atau ‘Hiburan’ dan pilih kategori ‘Netflix’.
  3. Semua paket nonton Netflix akan ditampilkan. Pilih paket yang Anda inginkan, lalu klik ‘Berlangganan’.
  4. SMS notifikasi paket yang aktif dari 3636 akan dikirimkan ke ponsel Anda.
  5. Di dalam SMS dari Telkomsel tersebut, terdapat link untuk aktivasi akun. 
  6. Klik link tersebut dan aktivasi akun dengan memasukkan data email dan password. 
  7. Paket nonton Netflix sudah aktif dan Anda bisa mulai menonton tayangan Netflix yang disukai kapan saja. 
Baca Juga  Cara Buat Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit Secara Legal

Bagaimana cara berlangganan Netflix menggunakan pulsa Telkomsel mudah bukan? Baik pelanggan Telkomsel Halo maupun PraBayar dapat membeli paket Netflix ini. Jadi, tak ada alasan untuk tidak update serial TV terbaru lagi kan?

Originally posted 2024-01-25 12:45:38.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment