Review Huawei MateBook D 16, Laptop Besar Dengan Performa Gahar

cahyono

Loop – Huawei resmi meluncurkan perangkat MateBook D 16 generasi terbarunya dengan layar besar berukuran 16 inci. Dikatakan memberikan kinerja yang sangat baik dalam aktivitas sehari-hari.

Huawei mengklaim akan mengintegrasikan pengalaman visual yang imersif ke dalam layar lebih besar seri laptop ini. Namun tetap menawarkan kemudahan portabilitas untuk aktivitas sehari-hari. Mereka berupaya memenuhi kebutuhan konsumen, terutama generasi muda yang ingin mencapai tujuan terbesarnya di tempat kerja, sekolah, atau kampus.

Laptop berwarna metalik ini dibekali prosesor terbaru Intel generasi ke-13, memberikan performa andal untuk mendukung tugas sehari-hari yang bergerak cepat.

“Huawei Matebook D 16 mewakili langkah inovatif Huawei dalam industri teknologi dengan menawarkan laptop nyaman dengan layar besar. Huawei MateBook D 16 adalah implementasi terbaru dari janji ini, memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan Anda dalam satu produk inovatif. Huiler Fan, President of Huawei Device Indonesia Regional mengatakan: “Pengalaman laptop.

Layar MateBook D 16 menampilkan bezel tipis, rasio layar 16:10, dan rasio layar-ke-tubuh 90%. Layarnya telah mendapat sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland dan nyaman dipandang.

Dan Huawei MateBook D 16 dilengkapi dengan engsel baru 180 derajat, memberi Anda keleluasaan untuk membuka laptop sepenuhnya dan meletakkannya rata di atas meja. Bodinya tipis dan nyaman, dengan ketebalan 17mm dan berat 1,67kg.

Prosesornya adalah Intel generasi ke-13 dan ada dua pilihan: Core i9-13900H dengan Intel Iris XE Graphics dan Core i5-13420H dengan Intel UDH Graphics. Prosesor ini menjanjikan kinerja tinggi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangani kebutuhan multitasking yang berat dan kompleks seperti pemrograman, ilustrasi, pengeditan foto dan video, serta membuka banyak file besar sekaligus dengan lancar.

MateBook D 16 juga mendukung Super Device Connectivity sehingga memungkinkan pengguna menghubungkan laptop ke berbagai perangkat Huawei dengan cepat dan mudah. Super Device juga memungkinkan pengguna Huawei MateBook D 16 terhubung ke berbagai jenis tablet Huawei untuk menambah ruang pemantauan, serta menghubungkan komputer mereka ke speaker atau earphone Huawei untuk memperluas pengalaman audio mereka.

Baca Juga  2 Cara Mute Suara Zoom via Hp atau Laptop dengan Praktis dan Mudah

Hoyler Fan menyimpulkan, “Menawarkan beragam fitur, Huawei MateBook D 16 merupakan langkah terbaru Huawei dalam meluncurkan teknologi premium agar lebih mudah diakses oleh lebih banyak konsumen di Indonesia dan seluruh dunia.”

Huawei MateBook D 16 akan tersedia untuk pre-order mulai 25 Januari 2024. Varian i9 dibanderol Rp 17.999.000 dan varian i5 dibanderol Rp 12.999.000.

Setiap pembelian dua model terbaru Huawei MateBook D 16, pelanggan akan mendapatkan keuntungan Rp 4,2 juta berupa tas ransel laptop, Microsoft 365 Personal, gratis mouse Huawei, gratis Huawei FreeBuds 5, dan gratis MiFi.

Originally posted 2024-01-14 18:23:53.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment