Daftar Hero Mobile Legends Terkuat Di Season 31, Ini Rekomendasinya

Candra Lesmana

Loop, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memasuki Season 31 minggu ini. Pada update patch 1.8.44, Moonton telah melakukan sejumlah penyesuaian pada beberapa hal di dalam game.

Terdapat beberapa perubahan pada fitur dalam game, antara lain pengaturan ulang peringkat pemain berdasarkan musim dan penyesuaian atribut hero untuk ML. Mod ini mengandung banyak perbaikan (buff), nerf dan perubahan (regenerasi).

Dengan adanya perubahan ini pastinya kemampuan yang dimiliki oleh hero-hero yang ada di dalam game pun ikut berubah. Misalnya skill keduanya Balmond sudah tidak bisa di cancel lagi dengan skill crowd control, atau Nana sudah banyak meningkatkan skillnya.

Berkat patch 1.8.44, berikut daftar hero Mobile Legends season 31 yang mampu menjadi populer (meta) di rank game.

Saat ini banyak sekali kandidat yang bersaing untuk menjadi hero Jungler terkuat di Mobile Legends. Hero terkuat Season 31 antara lain Balmond, Nolan, Alice, Joey, dan Barats.

Hal ini bukan tanpa alasan. Keempatnya memiliki ketahanan dan damage yang luar biasa. Misalnya Barats yang melakukan penyesuaian agar dosisnya lebih besar, yaitu hanya 10 dosis.

Originally posted 2023-12-31 09:49:53.

Baca Juga  Harga Skin Transformers ML Mobile Legends dan harganya

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment