Memperkenalkan Headset Gaming Wireless Studio WHG03 dan Studio Pro WHG03P

Rohmat Ardiyansyah

Memperkenalkan Headset Gaming Wireless Studio WHG03 dan Studio Pro WHG03P

Fantech kembali memperkenalkan produk headset gaming wireless terbarunya yang hadir dengan segudang fitur profesional sehingga mampu menjawab semua kebutuhan, Headset gaming wireless Studio WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P. Dengan bobot ringan, headband yang fleksibel, serta busa earcup empuk, headset ini dapat membantu para profesional untuk tetap fokus di setiap kegiatan.

Suara yang dihasilkan tidak perlu lagi diragukan, kedua headset ini memiliki fitur 7.1 Surround Sound sehingga pengalaman mendengarkan dapat terasa lebih nyata. Yuk simak fitur-fitur yang dimiliki kedua headset pada penjelasan di bawah ini!

Beragam Mode Konektivitas

Salah satu keunggulan dari headset gaming wireless WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P terletak pada mode koneksinya yang beragam. headset gaming wireless Studio Pro WHG03P memiliki fitur quad-mode connectivity atau 4 mode koneksi, mulai dari koneksi wireless strikespeed 2.4GHz, Bluetooth, hingga koneksi wired menggunakan kabel TRRS 3.5mm dan USB Type C to USB Type-A.

Sedangkan Studio WHG03 hadir dengan 3 mode koneksi, mulai dari koneksi wireless strikespeed 2.4GHz, Bluetooth, hingga koneksi wired menggunakan kabel TRRS 3.5mm. Dengan begitu para pengguna bisa bebas menghubungkan kedua headset ini pada berbagai device yang diinginkan.

Software

Kedua headset gaming ini telah dibekali dengan Studio Software yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan kendali penuh atas audio yang sedang didengarkan. Dalam software ini, para pengguna bisa melakukan real-time monitoring, mengatur volume audio, pengaturan EQ dan fitur 7.1 surround sound, hingga mengatur efek mikrofon. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan pengalaman personalisasi audio secara maksimal.

Fitur 7.1 Surround Sound

Baik headset gaming wireless Studio WHG03 maupun headset gaming wireless Studio Pro WHG03P keduanya telah dilengkapi dengan fitur 7.1 Surround Sound yang siap meningkatkan pengalaman mendengarkan yang lebih nyata. Fitur ini mampu menciptakan sensasi suara yang lebih mendalam dan immersive dengan menghasilkan audio yang terdengar seolah-olah berasal dari berbagai arah.

Headset ini juga memberikan kejelasan suara yang lebih baik. Fitur 7.1 surround sound sangat bermanfaat dalam konteks gaming, memungkinkan pemain untuk mengidentifikasi lokasi musuh dengan lebih akurat dan merasakan atmosfer game dengan lebih intens.

Material Kokoh & Headband Fleksibel

Kedua headset telah dirancang dengan material premium yang kokoh dan tahan lama. Ditambah dengan headband yang fleksibel, headset gaming wireless WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P bisa ditekuk bahkan diputar tanpa takut headband akan patah. Hal ini tidak hanya meningkatkan umur pakai headset tetapi juga memberikan rasa keamanan kepada pengguna. Dengan kombinasi material kokoh dan headband fleksibel, headset menjadi pilihan yang andal dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang.

Baterai Tahan Hingga 40 Jam

Sebagai perangkat audio wireless, headset gaming wireless Studio WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P hadir dengan kapasitas baterai besar untuk digunakan hingga 40 jam pemutaran musik. Dengan begitu para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang mendengarkan musik favorit. Headphone dapat menyediakan waktu pemutaran audio yang lebih panjang tanpa perlu sering pengisian daya. Hal ini sangat menguntungkan untuk para pengguna yang aktif dan sering bergerak, seperti saat bepergian atau berolahraga.

Bobot Ringan

Studi WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P dirancang dengan bobot yang ringan untuk temani para pengguna kapan pun dan di mana pun. Bobot 180 gram menjadikan headset ini cocok untuk dibawa ke mana pun serta selalu nyaman untuk dipakai karena tidak akan membuat kepala terasa lelah walau telah digunakan seharian penuh.

Foldable Microphone

Kedua headset juga memiliki microphone yang telah dibekali dengan fitur ENC. dengan fitur tersebut membuat mic mampu menghasilkan performa suara yang baik untuk kebutuhan komunikasi yang efektif dan lancar. Ditambah dengan desainnya yang foldable, headset gaming wireless WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03O mampu memberikan kenyamanan pada berbagai kondisi penggunaan.

Fitur Low Latency

Headset gaming wireless WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P juga telah dibekali dengan fitur low latency yang mampu menjamin kenyamanan dan kepuasan mendengarkan para penggunanya. Karena fitur ini dapat membantu proses sinkronisasi suara yang diterima agar tidak terjadi keterlambatan.

Tombol-Tombol Kendali Audio

Pada kedua headset ini juga terdapat beberapa tombol dengan letak yang mudah dijangkau oleh jari para pengguna untuk dapatkan kemudahan mengendalikan musik. Cukup dengan satu jari, kamu bisa atur tingkat volume, on/off microphone, mengaktifkan gaming mode dan music mode, mengganti konektivitas, mengangkat dan mematikan panggilan, sampai dengan switch on/off headset secara mudah.

Dengan kelengkapan fitur dan kenyamanan yang sempurna, headset profesional ini menjadi pilihan paling tepat untuk para profesional. Headset gaming wireless WHG03 dan headset gaming wireless Studio Pro WHG03P sudah bisa kamu dapatkan pada halaman website ataupun marketplace official Fantech Indonesia. Segera kunjungi dan dapatkan produknya sekarang juga!

Originally posted 2024-03-15 12:06:21.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment