5 Langkah Mudah Untuk Mengubah Pulsa Telkomsel Ke Saldo Dana Via TOKOCONVERT

Rohmat Ardiyansyah

Di tahun 2024 ini, dengan era kemajuan teknologi saat ini, penting bagi anda untuk tahu cara mengubah pulsa menjadi saldo di e-Wallet. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini banyak masyarakat Indonesia yang mulai memilih menggunakan dompet digital seperti GoPay, OVO, LinkAja atau DANA karena lebih mudah (tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana). Kegunaannya sudah cukup banyak dan menjadi penting untuk kegunaan sehari-hari, baik saat belanja bulanan, membeli makanan/minuman maupun untuk menggunakan transportasi.

Apabila saldo DANA anda habis? Anda bisa mengisi dengan pulsa yang anda miliki. Disinilah TokoConvert hadir untuk membantu anda agar convert pulsa Telkomsel ke DANA bisa berjalan dengan aman, cepat dan gratis!

DANA sendiri adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Penasaran bagaimana cara mengubah pulsa Telkomsel ke DANA dengan mudah dan cepat? Simak 5 langkah mudah yang bisa anda lakukan dibawah ini:

  1. Buka Situs TokoConvert.id

  1. Klik Logo Telkomsel dan Login dengan akun G-Mail

  1. Masukkan nomor pengirim pulsa

  1. Pilih “Transfer Pulsa Sekarang”

  1. Kemudian pilih metode penarikan DANA dan masukan nominal penarikan saldo yang diinginkan

Kenapa anda harus menggunakan TokoConvert dibanding aplikasi/website lainnya? Berikut adalah ringkasan manfaat dari menggunakan TokoConvert untuk mengubah pulsa anda menjadi saldo DANA

  1. Sangat praktis dan efisien

Dengan menggunakan aplikasi TokoConvert di smartphone, Anda dapat mengconvert sisa pulsa reguler anda menjadi saldo di DANA, yang terhubung secara otomatis dengan mudah dan benar. Tidak perlu khawatir keluar atau mengingat nomor rekening.

  1. Lebih aman dan terpercaya

Aplikasi TokoConvert di smartphone anda tentu saja aman. Hanya pemilik pribadi yang dapat mengakses aplikasi untuk melakukan perubahan pada saldo di TokoConvert atau DANA (dompet digital) mereka. Selain itu, aplikasi ini dipantau oleh regulator resmi di Indonesia.

  1. Tidak repot memakai uang tunai
Baca Juga  Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Akun Baru yang Mudah

Biasanya anda menggunakan uang tunai saat ingin mengisi saldo e-Wallet (DANA). Tetapi dengan TokoConvert, convert pulsa menjadi saldo di DANA lebih mudah dan sederhana. Karena membawa uang tunai dengan jumlah besar cukup berbahaya, tukar saja pulsa Anda dengan saldo di dompet digital anda (DANA).

  1. Semakin tinggi nilai Convert maka akan semakin besar nilai Rate yang didapatkan

Banyak website maupun aplikasi menawarkan untuk convert pulsa ke DANA, tetapi dengan rate yang rendah. Semakin rendah nilai rate (tukarnya) maka akan semakin rendah juga nilai saldo yang anda terima. Artinya pulsa anda akan banyak terpotong nilainya setelah ditukar ke saldo DANA (Contohnya Convert pulsa senilai 100rb saldo DANA yang diterima hanya 78ribu). TokoConvert.id sudah punya fitur yang baru yakni “Multi Rate” yang berarti semakin tinggi nominal convert, maka akan dapat rate yang lebih tinggi! Artinya semakin besar jumlah pulsa yang anda tukarkan maka akan semakin tinggi jumlah ratenya (Semakin besar saldo DANA yang anda terima). Untuk detail ratenya bisa anda lihat disini: https://tokoconvert.id/rate

Demikian ulasan cara transfer pulsa Telkomsel ke DANA menggunaakan TokoConvert.id yang bisa kamu coba sekarang juga. Yang pasti cepat, aman dan terpercaya. Semoga beruntung!

Originally posted 2024-03-05 08:53:13.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment