Daftar Hero Mobile Legends Terkuat Di Season 31, Ini Rekomendasinya

Candra Lesmana

Loop, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memasuki Season 31 minggu ini. Pada update patch 1.8.44, Moonton telah melakukan sejumlah penyesuaian pada beberapa hal di dalam game.

Terdapat beberapa perubahan pada fitur dalam game, antara lain pengaturan ulang peringkat pemain berdasarkan musim dan penyesuaian atribut hero untuk ML. Mod ini mengandung banyak perbaikan (buff), nerf dan perubahan (regenerasi).

Dengan adanya perubahan ini pastinya kemampuan yang dimiliki oleh hero-hero yang ada di dalam game pun ikut berubah. Misalnya skill keduanya Balmond sudah tidak bisa di cancel lagi dengan skill crowd control, atau Nana sudah banyak meningkatkan skillnya.

Berkat patch 1.8.44, berikut daftar hero Mobile Legends season 31 yang mampu menjadi populer (meta) di rank game.

Saat ini banyak sekali kandidat yang bersaing untuk menjadi hero Jungler terkuat di Mobile Legends. Hero terkuat Season 31 antara lain Balmond, Nolan, Alice, Joey, dan Barats.

Hal ini bukan tanpa alasan. Keempatnya memiliki ketahanan dan damage yang luar biasa. Misalnya Barats yang melakukan penyesuaian agar dosisnya lebih besar, yaitu hanya 10 dosis.

Sedangkan Alice, Joey, dan Nolan memiliki kesamaan yaitu mereka terjun dan keluar pertempuran berkat skill yang mereka miliki.

Di bawah kelima hero ini masih ada Martis, Dyrroth, Baxia, dan Lancelot yang dapat menambah health dan damage di akhir permainan.

Di game mobile ini, hero dengan health yang lebih tinggi berguna untuk bertarung hingga akhir permainan. Kini sudah menjadi meta support, hero-hero dengan durabilitas tinggi bisa memanfaatkan efek healing yang diberikan timnya untuk terus memenangkan pertarungan.

Berkat update kali ini, Runox menjadi salah satu hero terkuat di Down Underland. Lunox kini hanya membutuhkan satu kemampuan pasif untuk mengubah sisinya menjadi warna akhir kuning atau ungu.

Baca Juga  VVIP Enjoyers Apk ML Unlock Skin, DLL Download Terbaru 2024

Selain Lunox, Nana juga mendapatkan perubahan yang membuatnya semakin berbahaya. Skill kedua Nana kini mengacak semua musuh di sekitar Molina, namun jika tidak ada musuh yang terkena, Molina hanya akan tetap berada di tanah selama 2 detik.

Sedangkan berkat skill ultinya, Molina Blitz kini bisa mengenai lawan dengan lebih mudah dan meledak lebih cepat. Hal ini membuatnya lebih sulit untuk dihindari dan menyebabkan kerusakan sihir yang sangat menyakitkan.

Dikutip Ninja MLBB, Rabu (27 Desember 2023) Selain Nana dan Lunox, ada juga Angela, Novaria, Valir, Lyllia, dan Gord yang sangat kuat di Mid Lane Mobile Legends.

Itu tidak akan terlihat. Odette tetap menjadi favorit para pemain Legendaris berkat kemampuan Ultimate-nya yang menyakitkan dan sulit dihindari.

Dari segi Exp Lane, Guinevere masih menjadi pertimbangan utama pemain saat mengisi jalur “Mechanical Combat” ini. Selain Guin, hero Arlott, Khaled, Yu Zhong, Terizla dan Dyrroth juga banyak dipilih oleh para pemain.

Hero-hero ini dikenal mahir dalam menculik musuh dan membuat zonasi mereka saat bersiap berperang. Nama-nama ini sering digunakan oleh para pemain profesional di turnamen profesional.

Hero Exp Lane di atas bisa menjadi inisiator yang baik untuk pertahanan lini belakang lawan ketika dimanfaatkan dalam pertarungan. Misalnya saja Yu Zhong yang bisa menggunakan skill ultinya untuk mengincar archer musuh sekaligus mengganggu formasi musuh.

Atau ada Guinevere yang bisa menggunakan skill keduanya untuk dengan mudah membuat musuh lengah sebelum mengambil tindakan terakhir untuk menghabisi mereka.

Jika kalian merupakan pemain special lane yang suka melakukan split push, coba gunakan hero dengan mobilitas tinggi seperti Benedetta, Aldus, Thamus, dan Geelong.

Baca Juga  Vote M3 For Glory MLBB di Mobile Legends (ML) Terbaru 2023

Gold Lane merupakan area yang umumnya dikuasai oleh para Marksmen. Meski mempelajari pengertian Harith Gold Lane, namun hero Marksman masih menjadi hero terpopuler di kalangan pemain pada patch kali ini.

Hero kuat di Gold Lane antara lain adalah Wan Wan, Hanabi, Brody, Claude, dan Bruno. Kelima hero ini umum ditemui di game rank Legends.

Hanabi merupakan hero yang sering digunakan karena kemampuan Basic Attack-nya yang dapat memantulkan serangan ke banyak target sekaligus serta ketahanannya terhadap skill Crowd Control.

Sementara itu, Wan Wan dikenal sebagai hero yang sulit ditangkap karena kelincahannya dan kemampuannya dalam mengaktifkan Ultimate dengan mudah. Pasalnya, ketika lampu di danggung dinyalakan, maka wanwan akan terbang ke udara tanpa diserang musuh dan menyerang musuh dengan basic attact.

Sedangkan hero Claude yang satu ini sangat lincah di Land of Dawn, mampu keluar masuk pertarungan dengan mudah, namun juga memiliki push yang berombak. Sang juara hampir membawa Onic Esports meraih kemenangan di M5 beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Bruno dan Brody bergantung pada seberapa besar damage yang mereka terima dari awal hingga akhir pertandingan. Kedua hero ini sangat cocok untuk dikombo menjadi satu tim dengan perlindungan di depan, leluasa menyerang musuh dari belakang.

Lanjut ke aspek roaming, meta pada patch kali ini tidak jauh berbeda dengan patch sebelumnya. Hero yang mengisi aspek ini kebanyakan adalah hero support yang memiliki skill healing dan memimpin pertarungan.

Hero roamer yang cocok untuk Season 31 adalah Angela, Mathilda, Diggie, Tigreal, Minotaur, Estes, Floryn, dan Rafaela.

Beberapa hero diatas merupakan hero healer yang dapat mengisi darah dan memberikan armor kepada rekan satu timnya selama permainan. Karena pertarungan meta saat ini adalah tarik ulur, maka akan sangat berguna jika tim kalian bisa melakukan recovery terlebih dahulu sebelum melanjutkan war.

Baca Juga  Top Up Diamond Mobile Legends yang Murah dan Terpercaya di Tokoisicash.com

Selain itu, para pemain profesional di scene eSports juga sering menggunakan nama-nama di atas ketika bermain game. Menggunakan hero ini akan membuat pertarungan di late game terasa lebih aman berkat kemampuan penyembuhannya.

Minotaur dan Tigreal kini juga menjadi undead berkat kemampuan crowd control. Dengan skill ultinya, kedua hero ini bisa mempermudah pertarungan dengan melakukan ritual inisiasi yang langsung melumpuhkan lawannya.

Ada beberapa kombo yang bisa kalian gunakan, salah satunya menggunakan spell flash. Untuk Tigreal, kalian bisa menggunakan Flash pada lawan dan tekan Ultimate untuk menghabisinya.

Sedangkan Minotaur bisa menunggu serangan terakhir dari skill ultimatenya untuk bergerak maju dan menyerang lawan dari jarak yang sangat luas.

Berikut daftar hero yang tersedia untuk dimainkan di Season 31.

Originally posted 2023-12-31 09:49:53.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment