List Ongkir Tarif Herona Express Terlengkap Ke Berbagai Daerah

Nizar Change

Loop.co.id – Tarif Herona Express banyak dicari oleh warganet terutama bagi yang ingin mengirim motor atau barang besar lainnya menggunakan jasa kereta api. Sejak didirikan pada tahun 1966 dengan nama Hero Indonesia Agency, perusahaan ini telah menjadi subkontraktor PT Kereta Api Indonesia.

PT Herona Express adalah perusahaan pengiriman barang terpercaya yang menawarkan layanan pengiriman ke lebih dari 50 kota di Jawa, Bali, dan Madura. Perusahaan ini telah terlibat dalam penyediaan layanan pengiriman barang ke pulau-pulau tersebut selama lebih dari 50 tahun.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang tarif Herona Express dan apa saja layanan yang dimiliki oleh perusahaan ini. Selain itu, disini kami juga akan menginfokan bagaimana cara membayar layanan perusahaan ekspedisi ini.

Layanan Herona Express

Layanan Herona Express

Sebelum mengetahui tarif Herona Express, ada baiknya kita lebih dulu mengetahui berbagai macam layanan yang disediakan oleh perusahaan ini. Sebab, berbeda layanan akan dikenakan tarif yang berbeda pula.

Ada 4 layanan yang disediakan oleh Herona Express. Layanan tersebut meliputi Station To Door (STD), Station To Station (STS), Door To Door (DTD), dan Door To Station (DTS). Berikut adalah penjelasan keempat layanan tersebut.

Originally posted 2023-02-14 23:47:15.

Baca Juga  Cek Resi JNE JTR Cashless Secara Online

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya