Wisata Kuliner di Ubud Bali yang Paling Juara

Wisata Kuliner di Ubud Bali yang Paling Juara

Loop.co.id – Apakah anda berencana untuk berwisata di Bali ketika liburan nanti? Jika anda berencana untuk berwisata di Bali, khususnya di daerah Ubud, pastikan untuk mampir di tempat wisata kuliner di Ubud Bali.

Berbicara soal tempat wisata kuliner, Ubud Bali memang seringkali diremehkan oleh wisatawan. Padahal, ada banyak sekali tempat wisata kuliner yang rasanya juara di Ubud Bali.

Bahkan sudah ada banyak sekali paket tour Bali yang memasukkan beberapa tempat wisata kuliner tersebut menjadi salah satu bagian dari tempat yang harus dikunjungi oleh wisatawan.

Apakah anda tertarik ingin mengetahui apa saja rekomendasi wisata kuliner yang rasanya paling enak di Ubud Bali? Jika anda ingin mengetahui rekomendasinya, anda bisa baca di artikel ini.

Rekomendasi Wisata Kuliner di Ubud Bali yang Paling Enak

Untuk anda yang nanti akan berlibur di Ubud Bali, anda bisa coba mencicipi salah satu atau bahkan semua rekomendasi wisata kuliner Ubud Bali berikut ini:

Babi Guling Bu Oka

Bagi anda yang non muslim, anda bisa coba menikmati olahan babi guling dari Bu Oka. Babi guling di tempat ini masih belum ada yang bisa mengalahkan.

Hal tersebut karena olahan babi gulingnya menggunakan babi yang masih muda. Selain itu, babi guling di tempat ini juga disajikan dengan sambal kacang.

Jika anda tertarik mencobanya, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali dan meluncur langsung ke alamat jalan Tegal Sari nomor 2 Ubud Bali.

Lalu berapa harga satu porsi dari babi guling Bu Oka ini? Untuk bisa menikmati olahan babi guling khas dari Bu Oka ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000 saja.

Warung Bu Rus

Selain Babi Guling Bu Oka, anda juga bisa mencoba masakan di Warung Bu Rus. Warung ini berada di jalan Suweta nomor 9. Jika anda berencana untuk mengunjungi pura di Ubud, maka anda akan melewati Warung Bu Rus ini.

Di Warung Bu Rus ini terdapat banyak pilihan menu makanan. Namun jika anda ingin mencicipi menu makanan paling terkenalnya, maka anda perlu mencoba Nasi Campur Khas Bali.

Nasi Campur Khas Bali di Warung Bu Rus ini terdiri dari nasi putih dengan ayam bumbu. Selain itu, anda juga akan menemukan tambahan lauk seperti tahu, tempe, dan juga sayuran.

Dan bukan hanya itu, anda juga akan mendapatkan tambahan sate lilit yang dibuat dari usus ayam.

Namun sayangnya, harga yang harus anda bayarkan untuk bisa menikmati Nasi Campur Khas Bali tersebut cukup mahal. Untuk satu porsinya, anda harus membayar sebesar Rp 80.000.

Hanya saja, memang harganya sebanding dengan cita rasa dan juga bahan-bahan yang digunakan di dalam menu makanan ini.

Kedaton

Apakah anda lebih suka dengan modal tempat makan yang memiliki banyak menu makanan? Jika anda lebih suka tempat makan seperti itu, maka anda bisa berkunjung ke Kedaton.

Kedaton ini adalah salah satu tempat kuliner di Ubud Bali yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Biasanya tempat makan ini dipenuhi oleh wisatawan lokal.

Di dalam Kedaton ini terdapat banyak pilihan lauk mulai dari ayam suwir, sate lilit, dan berbagai macam sayuran khas Bali.

Selain memiliki banyak pilihan menu makanan, Kedaton ini juga terbilang sebagai salah satu tempat makan di Ubud Bali yang cukup terjangkau.

Untuk sekali makan di tempat ini, anda kemungkinan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000 saja.

Jika anda ingin berkunjung ke Kedaton, anda bisa langsung datang ke jalan Raya Pengosekan Ubud Bali.

Bagaimana? Dari 3 rekomendasi wisata kuliner di Ubud Bali tersebut, manakah yang kemungkinan akan anda coba kunjungi ketika berlibur nanti?


Posted

in

by

Tags: