WA Clone APK Download Terbaru 2022, Fixed Bugs + Update

 

WA Clone APK – Tidak bisa disangkal, saat ini WhatsApp menjadi platform chatting paling populer di dunida dengan segala kelebihannya. Pengguna WA sendiri terus bertambah. Bahkan beberapa diantaranya sampai menggunakan WA Clone Apk karena memiliki dua akun yang selalu aktif.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan dua akun WhatsApp pada satu perangkat sekaligus. Tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. Tdak herankalau penggunanya semakin banyak saja setiap harinya.

Di kalangan pengguna WhatsApp sendiri, clone apk seperti ini bukan hal yang aneh lagi. Bahkan beberapa brand smartphone seperti Oppo sudah menyediakan layanan WhatsApp Clone bagi para penggunanya. Ini merupakan bukti kalau kebutuhan akan akun WhatsApp sendiri memang sangat tinggi.

Review WA Clone Apk

Review WA Clone Apk

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut, penting bagi Kamu untuk mengenal WA Clone Apk itu sendiri lebih jauh. Sederhananya, aplikasi ini berfungsi untuk melakukan penggandaan aplikasi WhatsApp pada perangkat sehingga Kamu bisa memiliki dua akun hanya pada satu perangkat saja.

Keberadaan aplikasi ini tentu sangat penting karena tidak semua smartphone dilengkap denganfitur kloning seperti ini. Seperti sudah kita bahas sebelumnya, ada banyak orang yang memiliki 2 akun WA sekaligus demi kepentingan mereka masing-masing.

Bukan hal yang tidak mungkin jika Kamu adalah salah satu diantaranya bukan? Dengan menggunakan Clone Apk seperti ini kedua akun WA akan aktif secara bersamaan. Jadi informasi yang didapat akan terus update dan orang-orang bisa menghubungi Kamu kapanpun.

Di sisi lain penggunaan WA CLone ini jauh lebih simpel karena Kamu tidak perlu bergota-ganti HP untu mengakses kedua akun WhatsApp tersebut. Cukup satu perangkat dan semua bisnis Kamu bisa dijalankan dengan sangat lancar tanpa kendala apapun.

Fitur yang Tersedia pada WhatsApp Clone

Fitur yang Tersedia pada WhatsApp Clone

Ada banyak sekali fitur yang dibenamkan ke dalam aplikasi satu ini. Tentu saja penting bagi Kamu untuk memahaminya dengan baik. Tujuannya agar bisa memaksimalkan fitur-fitur itu sendiri. Penasaran apa saja fiturnya? Langsung saja ikuti penjelasannya di bawah ini :

1. Clone WA

Aplikasi bisa Kamu gunakan untuk melakukan clone WA secara detail tanpa metode apapun. Fungsi dan cara pakai WA Cloning ini sama persis dengan WA yang bisa Kamu gunakan.

2. Direct Chat

Aplikasi satu ini juga memungkinkan Kamu untuk melakukan chat secara langsung tanpa perlu menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu. Keren sekali bukan?

3. Unduh Konten dengan Cepat

Penggunaan aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk melakukan pengunduhan konten dengan sangat cepat, namun tetap hemat terhadap kuota internet yang digunakan.

4. Menyimpan Video dan Foto Dari Story

Dengan WA Clone Apk ini Kamu bisa menyimpan status orang lainbaik itu berupa video, foto, dan teks secara mudah. Jadi Kamu bisa mengulangnya pada perangkat sendiri.

Simak juga: Cara Membuat Tulisan WhatsApp Unik

Keunggulan Aplikasi WhatsApp Clone

Keunggulan Aplikasi WhatsApp Clone

Menjadi aplikasi dengan peranan yang sangat besar, tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh apk satu ini. Tidak heran kalau kemudian ada banyak sekali orang yang mencarinya di dunia maya. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini?

  • Terhubung dengan WhatsApp Web dengan mudah
  • Bisa log ini dengan akun baru ataupun akun yang sudah ada
  • Tidak perlu melakukan registrasi ulang setelah instalasi dilakukan
  • Melakukan chatting tanpa harus menyimpan nomor kontak orang lain
  • Bisa mengunduh berbagai jenis file pada perangkat dengan mudah
  • Bisa langsung menelepon orang lain tanpa menyimpan nomor mereka
  • Bisa menyimpan status orang lain dengan fitur download yang tersedia
  • Memiliki fitur memory cache cleaning yang membuat aplikasi selalu ringan

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau saat ini ada banyak sekali pengguna WA yang memilih aplikasi satu ini untuk menggandakan akun mereka. Penggunaannya juga sangat mudah karena user interface sama persis dengan WA biasa.

Download WhatsApp Clone Versi Terbaru

Download WhatsApp Clone Versi Terbaru

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini? WA Clone juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat minimalis sehingga tidak memerlukan penyimpanan yagn terlalu besar untuk menginstalnya pada perangkat Kamu masing-masing.

Namun sebelum Kamu melakukan pengunduhan, penting sekali untuk memahami spesifikasi aplikasi satu ini secara lebih mendetail. Langsung saja, ini dia spesifikasi dari WA Clone Apk.

Nama Apk WhatsApp Clone
Ukuran File Instalasi 39,5 MB
Versi Terbaru Android 5.0 atau setelahnya
Tanggal Update 27 September 2022
Sistem Operasi Minimum Android 5.0 ke atas
Penyimpanan Minimum Perangkat 250 MB
RAM Minimum 2 GB
Link Download Disini

Kalau Kamu sudah memahami spesifkasi yang sudah kami jelaskan di atas, kini hanya tinggal melakukan pengunduhan dan instalasi. Caranya juga sangat mudah, ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan di bawah ini sampai tuntas :

  • Pertama-tama Kamu hanya perlu mengklik tautan yang sudah kami berikan di atas
  • Setelahnya langsung saja klik tombol Donwload Apk yang ada di bawah ikon aplikasi
  • Situs akan meminta Kamu untuk memasukkan kode Captcha
  • Masukkan kode dan klik Verifikasi
  • Klik kembali tombol unduh
  • Proses download akan dimulai secara otomatis, tunggu saja prosesnya sampai selesai.

Kalau pengunduhan sudah selesai dilakukan, kini Kamu bisa langsung mengceknya di penyimpanan internal, lalu masuk ke folder download. Bagaimana? Mudah sekali bukan cara mengunduh aplikasi satu ini? Pastikan untuk mengkut langkah-langkah di atas secara sistematis agar tidak terjadi kesalahan apapun di dalam prosesnya.

Simak juga: WhatsApp Plus Apk

Cara Instalasi WA Clone Apk

Melakukan instalasi aplikasi ini juga tidak kalah mudah. Tapi karena tidak diunduh melalui Playstore, perangkat Kamu akan mendeteksi aplikasi sebagai software tak dikenal. Untuk itu ada setting tambahan yang harus Kamu lakukan sebelum malakukan instalasinya.

  • Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah membuka menu Pengaturan atau Setting pada perangkat masing-masing.
  • Setelahnya Kamu bisa langsung mengklik menu Keamanan. Pada perangkat tertentu ada juga yang menggunakan menu Privacy
  • Tap menu tersebut dan klik menu aplikasi yang ada di dalamnya
  • Aktifkan opsi instalasi dari sumber tak dikenal

Aktifkan opsi instalasi dari sumber tak dikenal

  • Langsung saja keluar dari aplikasi pengaturan
  • Langsung saja masuk ke menu FIlem Manager
  • Tap folder apk
  • Lalu temukan WA Clone Apk yang sudah kami jelaskan sebelumnya.
  • Tapi apk tersebut dan pilih Instal
  • Tunggu proses instalasinya sampai selesai

Kalau sudah, langsung saja buka aplikasi. Kini Kamu bis amula melakukan kloning WA dengan aplkasi tersebut.

Cara Kloning WA

Untuk melakukan kloning aplikasi WA caranya juga tidak kalah mudah, langsung saja ikuti panduan lengkapnya di bawah ini :

  • Buka aplikasi WA Clone Apk. Kamu akan menemukan kamera aktif secara otomatis untuk memindai kode QR
  • Buka aplikasi WA pada perangkat lain, tapi titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  • tap opsi Perangkat Tertaut
  • Akan muncul kode QR
  • Scan kode tersebut dengan menggunakan perangkat sebelumnya

Scan kode tersebut dengan menggunakan perangkat sebelumnya

  • Tunggu sejenak, secara otomatis akun WA yang ada di perangkat tersebut akan dikloning ke perangkat yang sudah Kamu nstalkan WA Clone Apk.
  • WA siap untuk digunakan.

Simak juga: Chatripe WhatsApp APK

Proses instalasi selesai dan sekarang Kamu sudah memiliki dua akun WhatsApp sekalgu\s di dalam satu perangkat. Fungsi dari WA Clone Apk ini sama persis dengan aplikasi WA biasa, jadi Kamu tidak akan bingung bagamana cara menggunakannya.