Review Anteraja Secara Jujur Kekurangan, Kelebihan, Pelayanan

Nizar Change

Review Anteraja Secara Jujur Kekurangan, Kelebihan, Pelayanan

Loop.co.id – Review Anteraja merupakan hal yang paling dicari orang – orang yang ingin menggunakan jasa kirim Anteraja untuk mengirim paket. Pasalnya ulasan jasa pengiriman Anteraja secara real akan memberikan pertimbangan dan testimoni pada calon pelanggan. Apa benar – benar mau memutuskan memakai Anteraja atau tak.

Di era teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini mengetahui review pengguna bukanlah hal yang sulit. Mengetahui ulasan jasa pengiriman Anteraja bisa dilihat di halaman web resmi jasa pengiriman itu sendiri. Selain itu bisa pula dilihat di ulasan berbagai market place Indonesia yang berkolaborasi dengan jasa pengiriman Anteraja ini.

Kalau kamu pun tertarik mengirimkan paket kamu bersama jasa kirim Anteraja dan mau melihat review Anteraja dulu. Maka kamu sudah berada di artikel yang paling tepat. Pada artikel kali ini akan dibahas ulasan lengkap tentang jasa kirim Anteraja. Baik itu kelebihan jasa kirim Anteraja sampai ke kekurangan jasa kirim Anteraja ini.

Kenali Beragam Jenis Layanan Yang Diberikan Jasa Kirim Anteraja

Cek Resi Anteraja Reguler, Cargo, dan Economy Secara Online

Sebelum membahas review Anteraja tentu ada baiknya kamu mengenal dahulu apa aja jenis layanan yang bisa kamu pakai di Anteraja. Agar nantinya jika memutuskan untuk menggunakan jasa kirim Anteraja kamu bisa pilih layanan yang paling tepat untuk kamu pakai.

Baca Juga  Cara Cek Resi Dakota Cargo Secara Online Akurat dan Mudah

Jasa kirim Anteraja adalah jasa kirim logistik yang memiliki jangkauan pengiriman hingga ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Keberadaan Anteraja di Indonesia terkenal sejak awal tahun 2019 dan makin terkenal lagi di tahun 2020 sebab sudah berafiliasi dengan market place.

Sebagai sebuah jasa kirim logistik yang sudah bekerja sama juga dengan beragam market place di Indonesia. Sudah sepatutnya Anteraja memiliki beragam jenis layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Dan memang saat ini Anteraja memiliki tiga jenis layanan jasa pengiriman yang dapat dipilih konsumen Anteraja.

Jika kamu masih kebingungan dengan tiga jenis layanan yang disediakan jasa pengiriman Anteraja kamu bisa simak info layanan Anteraja di bawah ini.

1. Layanan Kirim Paket Same Day Anteraja

Layanan pertama yang disajikan Anteraja adalah layanan pengiriman paket same day Anteraja. Seperti namanya layanan same day Anteraja ini mengirimkan paket ke pelanggan yang akan diterima di hari yang sama dengan hari pengiriman. Jenis layanan same day Anteraja ini cocok bagi kamu yang terburu – buru mengirimkan paket.

2. Layanan Kirim Paket Next Day Anteraja

Ada pula layanan next day yang disediakan oleh Anteraja ini. Di mana layanan ini akan mengirimkan paket ke pelanggan dan sampainya satu hari setelah paket diambil oleh kurir Anteraja tersebut.

3. Layanan Kirim Paket Reguler Anteraja

Anteraja juga punya layanan reguler yang tentu aja waktu kirimnya lebih lama bisa sampai satu minggu. Biasanya lebih banyak yang memakai layanan ini untuk olshop mereka.

Berbagai Review Anteraja Positif Dari Pelanggan Sebelumnya

Update Info Gaji Kurir Anteraja dan Persyaratan Lowongan Anteraja

Anteraja sendiri merupakan salah satu jasa kirim yang terkenal dengan kualitasnya di Indonesia karenanya tak heran jika banyak review positifnya. Kalau kamu mau tau review Anteraja positif seperti apa. Berikut disajikan beberapa review Anteraja positif dari pengguna Anteraja sebelumnya.

1. Review Anteraja Berkaitan Dengan Biaya Kirim Paket Dengan Anteraja

Para pelanggan pengguna Anteraja sebelumnya paling banyak menyoroti secara positif berkenaan dengan biaya yang dikeluarkan untuk mengirim paket. Di berbagai Review Anteraja pelanggan merasa sangat senang dengan tarif yang ditetapkan jasa kirim Anteraja untuk tiap layanan.

Baca Juga  Alamat Kantor Tiki Terdekat Di Seluruh Daerah Terlengkap

Bagaimana tidak pasalnya jasa kirim Anteraja ini mengambil ongkos kirim paket yang cukup murah dan tentunya bersaing dengan jasa kirim lain. Bahkan tak sedikit pengguna yang mendapatkan layanan gratis ongkir dari jasa pengiriman Anteraja saat mengirimkan paket mereka.

2. Review Anteraja Berkaitan Dengan Layanan Pengambilan Paket Dan Estimasi Waktu

Layanan pengambilan dan pengiriman paket oleh kurir Anteraja juga ikut mendapatkan ulasan yang positif dari banyak sekali pelanggan. Hal ini dikarenakan pelanggan benar – benar merasa terbantu dengan servis Anteraja ini.

Bayangkan saat menggunakan jasa kirim Anteraja pelanggan tak perlu repot – repot mengantar langsung paket ke lokasi kantor Anteraja. Mereka bisa dengan mudah menelpon kurir Anteraja dan kurir Anteraja akan mengambil paket mereka sesuai waktu yang ditentukan.

Selain itu estimasi pengiriman Anteraja juga lebih cepat sehingga pelanggan tak perlu menunggu lama untuk dapatkan paket mereka.

Berbagai Ulasan Negatif Jasa Kirim Anteraja Dari Pelanggan Sebelumnya

Tak cuma review positif saja yang diterima Anteraja namun juga ada review negatif yang mereka terima dari pelanggan sebelumnya. Berikut adalah beberapa review Anteraja negatif dari pelanggan sebelumnya.

1. Ulasan Mengenai Barang Yang Dikirim Anteraja Sering Bermasalah

Ya hal pertama yang disoroti dari review Anteraja yang negatif adalah bagaimana barang yang dikirimkan oleh kurir Anteraja sering bermasalah. Permasalahan yang terjadi adalah barang yang mau dikirimkan entah mengapa tiba – toba dikembalikan ke seller tanpa ada pemberitauan dahulu dari kurir.

Masalah seperti ini sering kali menimpa seller atau pengirim yang alamat penerima barangnya sulit untuk ditemukan kurir Anteraja. Namun tetap saja hal seperti ini membuat beberapa orang kesal dengan layanan pengantaran paket dari kurir Anteraja.

2. Ulasan Mengenai Web Anteraja Yang Sering Bermasalah Terutama Jika Mengecek Estimasi Biaya Ongkir

Web Anteraja juga sering menjadi sasaran empuk kritik dari para pengguna Anteraja sebelumnya. Bagaimana tidak sistem web dari Anteraja masih terdapat bug yang belum diperbaiki dengan tuntas. Sehingga bagi banyak calon pengguna Anteraja, menggunakan web Anteraja sangat menyulitkan mereka.

Baca Juga  Drop Point Artinya Apa Pada J&T dan Shopee Express

Hal yang paling banyak dikeluhkan dari penggunaan web Anteraja adalah saat menggunakan web untuk mengecek estimasi ongkir. Ini lah yang menambah review Anteraja negatif dari pengguna sebelumnya.

Masalah pada pengecekan ini ditandai dengan alamat pengiriman yang tak bisa ditampilkan di layar web Anteraja. Sehingga calon pengguna tak bisa melihat dengan jelas berapa estimasi biaya ongkir yang diambil untuk sekali pengantaran oleh Anteraja.

Hal ini sering sekali terjadi sehingga para pengguna mengeluhkan kenyamanan mereka ke Anteraja. Jika masalah ini diperbaiki tentu saja Anteraja akan menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia untuk mengirimkan paket.

FAQ

FAQ

Kira – Kira Biaya Layanan Kirim Dengan Anteraja Ini?

Untuk biaya kirim Anteraja sangat bergantung pada layanan kirim yang kamu pilih dan berapa berat paket kamu. Untuk same day kamu bisa mengeluarkan sekitar 13 ribu sementara untuk next day 8 ribu dan untuk reguler 4 ribu saja.

Bagaimana Cara Komplain Bila Hal Di Review Anteraja Negatif Terjadi Juga Pada Saya?

Bila kamu mengalami masalah terkait pengiriman paket dengan Anteraja kamu bisa menghubungi pihak Anteraja. Customer servis Anteraja tersedia di nomor 021 5066 3333 dan siap dihubungi kapan saja oleh para pelanggan. Jadi jangan takut untuk memakai jasa kirim Anteraja ini ya.

Akhir Kata

Itulah sedikit review Anteraja yang bisa kamu simak dan kamu pertimbangkan dengan baik. Selamat mempertimbangkan pengiriman dengan Anteraja untuk mengirimkan paket kamu.

Originally posted 2023-02-20 19:12:11.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya