Rekomendasi Film Netflix Comedy

Rekomendasi Film Netflix Comedy – Setelah menjalankan aktivitas seharian, terkadang yang kita butuhkan adalah hiburan. Salah satu hiburan yang murah dan tidak memakan banyak tempat adalah menonton film di rumah.

Nah, bagi kamu yang berlangganan Netflix, wajib tahu rekomendasi film Netflix comedy yang akan diberikan kali ini. Karena dengan film komedi terbaik di Netflix bisa menemani kalian saat imsonia.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Netflix menyediakan banyak sekali film dengan berbagai genre yang sangat menarik. Tentu saja kamu bisa menemukan genre comedy yang bisa membantu untuk melepas penat setelah bekerja seharian.

Beberapa film komedi di Netflix ini sangatlah banyak jenisnya ada yang film bela diri, petualangan, horor, remaja, drama korea, satire, FBI, fantasi, laga komedi, roman, fiksi ilmiah, dan masih banyak juga lainnya.

Rekomendasi Film Netflix Comedy

Banyaknya film komedi yang ada di Netflix ini mungkin akan membuatmu merasa bingung film mana yang akan ditonton. Maka dari itu, di bawah ini beberapa rekomendasi film Netflix comedy yang mungkin saja kamu sukai.

1. Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians

Crazy Rich merupakan sebuah bergenre drama comedy yang disutradarai oleh Jon M Chu dan dibintangi oleh Constance Wu, Michelle Yeon, dan juga Henry Golding. Film ini menceritakan seorang profesor ekonomi bernama Rachel Chu yang diajak ke Singapura oleh kekasihnya.

Baca juga: Cara Mempercepat Video di Filmora

Kekasih Rachel mengajaknya ke sebuah acara pernikahan sahabatnya, sekaligus untuk mengenalkannya pada beberapa orang. Namun ternyata kekasih Rachel adalah salah satu orang terkaya di Asia, dan hubungan mereka tidak disetujui oleh ibu sang kekasih.

2. Ali & Ratu-ratu Queens

Ali Ratu-ratu Queens

Ali & Ratu-ratu Queens adalah film comedy dalam negeri yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Film ini disutradarai oleh Lucky Kusandi dengan beberapa aktor Indonesia ternama seperti Iqbal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Cut Mini, dan lain sebagainya.

Ali & Ratu-ratu Queens mengisahkan tentang Ali yang ingin pergi ke Amerika untuk mencari keberadaan dari ibunya. Ketika Ali sudah berada di New York, dia bertemu dengan empat imigran asal Indonesia bertingkah lucu yang juga membantu mencapai tujuannya.

3. Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Milly Mamet Ini Bukan Cinta & Rangga

Ernest Prakarsa selaku sutradara dari ini, berhasil membawa sebuah nuansa komedi dalam kisah cinta yang sangat menarik untuk ditonton. Itu adalah hal menarik yang cukup jarang terjadi dalam sebuah film, terutama film dari dalam negeri.

Sesuai dengan judulnya, ini adalah spin-off atau cerita lain dalam kisah Ada Apa Dengan Cinta. Nah, film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang berusaha untuk mengatasi setiap masalah bersama dengan cara-cara kocak.

4. Orang Kaya Baru

Orang Kaya Baru

Kamu tidak boleh melewatkan film Orang Kaya Baru untuk menemani waktu santaimu. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini, dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Cut Mini, Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, dan masih banyak lagi.

Jika melihat dari judulnya saja, mungkin kamu sudah bisa menebak plot utama dari film yang satu ini. Ya, ceritanya mengenai keluarga Tika, Dodi, dan Duta yang mendadak kaya, dari sebelumnya berasal dari kalangan sederhana. Tentu saja, mereka harus menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru.

5. I Care a Lot

I Care a Lot

I Care a Lot adalah sebuah film karya sutradara J. Blakeson yang memiliki genre comedy dengan sentuhan kriminal di dalamnya. Pada film ini, kamu akan menemukan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Eiza Gonzales, Rosamund Pike, Peter Dinklage, dan Dianne West.

Baca juga: Nonton The Kissing Booth 3

Film yang satu ini, mengisahkan tentang wanita cantik pemilik Grayson Guardianship. Dia juga melacarkan bisnis untuk menipu dan memeras harta para lansia dengan berbagai cara yang licik. Aksi kriminal tersebut dikemas secara unik, sehingga ada banyak sekali scene-scene comedy yang muncul.

6. Mimi

Mimi

Mimi adalah sebuah film drama comedy asal negeri Bollywood, India yang disutradarai oleh Laxman Uterkar. Film yang dibintangi oleh Evelyn Edwards, Kriti Sanon, Sai Tamhankar, dan Pankaj Tripathi ini, menceritakan kisah Mini, gadis India yang berkeinginan untuk menjadi aktris Bollywood.

Untuk mencapai keinginannya, Mimi pun tampil di berbagai hotel mewah di India sebagai seorang penari. Akan tetapi, semua berubah ketika dia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Raj. Jadi tidak hanya tertawa saja, kamu juga akan melihat kisah haru perjalanan cinta Mini dan Raj.

7. The Con-Heartist

The Con-Heartist

The Con-Heartist merupakan film bergenre Comedy asal Thailand yang diberi bumbu romance di dalamnya. Film karya sutradara Mez Tharaton ini, dibintangi oleh Nandech Kugimiya dan juga Baifern Pimchanok.

Fiim ini menceritakan seorang penipu ulung bernama Tower, yang kedoknya terbongkar secara tidak sengaja ketika ingin menipu bankir berperangai konyol bernama Ina. Namun ketika Tower tertangkap basah, Ina justru menawarinya pekerjaan untuk menipu seseorang bernama Petch.

8. Bad Trip

Bad Trip

Rekomendasi film Netflix comedy selanjutnya berjudul Bad Trip, karya sutradara Kitao Sakurai dan dibintangi oleh Lil Rel Howery, Eric Andre, serta Tiffany Haddish. Film yang satu ini, mengisahkan dua orang sahabat yang melakukan perjalanan ke Now York dari Florida.

Baca juga: Nonton My Strange Hero

Perjalanan tersebut tidak mereka lakukan tanpa adanya alasan. Namun mereka bertujuan untuk menyatakan cinta pada seorang gadis yang telah ditaksir sejak di bangku SMA. Ada banyak tingkah konyol dari keduanya yang dijamin akan membuatmu merasa terhibur.

9. When We First Meet

When We First Meet

When We First Meet adalah sebuah film yang diperankan oleh Alexandra Daddario, Adam DeVine, Robbie Amell, dan Shalley Henning. Film yang disutradarai oleh Ari Sandel ini, menceritakan seorang pemuda bernama Noah yang jauh cinta pada sosok gadis bernama Avery.

Mereka berdua sebenarnya sudah pernah bertemu di sebuah pesta Halloween. Ketika saat itu juga, Noah mulai jatuh cinta namun Avery hanya menganggapnya sebagai teman. Nah, aksi keras dari Noah yang berusaha untuk memikat Avery ini adalah bagian lucu dari film tersebut.

10. Friend Zone

Friend Zone

Kemudian ada film comedy berasal Thailand yang berjudul Friend Zone. Film ini disutradarai oleh Chayanop Boonprakob, dan dibintangi oleh Jason Young, Baifern Pimchaok, serta naphat Siangsombon. Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang hubungan friend zone dua orang selama 10 tahun lamanya.

Baca juga: Nonton Film Selesai

Pertemanan mereka sudah berjalan sejak mereka SMA, dan mereka pun sudah gonta-ganti pasangan. Namun hasilnya tetap sama saja, tidak ada bisa lebih dekat dari hubungan mereka berdua. Lalu bagaimana kelanjutan dari film ini, langsung saja tonton Friend Zone.

11. Murder Mystery

Murder Mystery

Film bergenre misteri yang dibalut dengan bumbu komedi ini, dibintangi oleh Jennifer Aniston, Adam Sandler, dan juga Luke Evans. Murder Mystery menceritakan tentang pengalaman pasangan suami istri dalam menangani kasus pembunuhan seorang miliarder.

Setiap adegan dan juga dialog memiliki sisi komedi, yang dijamin akan mengocok perutmu. Selain dibintangi oleh nama-nama terkenal, film juga berhasil memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak setelah seminggu tayang.

Baca juga: Nonton Film Antares Gratis

Jika sudah melihat beberapa rekomendasi film Netflix comedy di atas, apa kamu masih bingung untuk memilih film yang akan ditonton? Apabila masih bingung, tonton saja semuanya dan jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam daftar putar panjang.