Prediksi Prancis VS Maroko Skor, Line Up Pemain, Head to Head

loop.co.id – Prediksi Prancis vs Maroko, seperti yang kita tahu saat ini piala dunia 2022 yang ada di qatar sebentar lagi akan segera berakhir tinggal beberapa fase lagi. Dan sampai saat ini gelaran piala dunia tersebut sudah mencapai fase semi final / 4 besar.

Pertandingan sepak bola antara Prediksi Prancis vs Maroko sebentar lagi akan di gelar pada tanggal 15 desember 2022 pada jam 2 dini hari. Ini tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton di berbagai media platform.

Gelaran tersebut akan mempertemukan negara negara yang sangat besar di dalam nya. Nah untuk Prediksi Prancis vs Maroko ini akan bertanding di stadium yaitu Al Bayt Stadium. Yang dimana stadium ini sudah sering di gunakan selama piala dunia 2022.

Pembahasan Prediksi Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Pembahasan Prediksi Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Sebagaimana yang sedang berlangsung pada piala dunia 2022 ini. Banyak negara negara yang memiliki banyak harapan pada ajang gelaran 4 tahun sekali ini. Harapan bagi setiap negara tentu nya adalah dapat meraih juara dalam piala dunia 2022 ini loh.

Sekarang ini, piala dunia 2022 ini sudah sampai ke tahap semi final yang tersisa kan hanya ada empat negara saja. Diantara nya ada Maroko, Prancis, Argentina, dan Kroasia yang akan bertanding sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

Pada babak semi final ini akan ada pertandingan yang dimana mempertemukan prancis vs maroko dan argentina vs kroasia. Pada artikel ulasan ini kami akan membahas pertandingan seluruh Prediksi Prancis vs Maroko yang akan bertanding.

Mari kita lihat kekuatan dari kedua negara tersebut hingga bisa sampai ke fase semi final ini. Tentu harapan dari setiap 4 negara ini tentu mampu melaju ke babak grand final dan mampu mendapatkan gelar juara piala dunia tahun ini yang ada di qatar.

Untuk prancis sendiri bisa di bilang dari awal mulai nya gelaran piala dunia 2022 ini. Prancis masuk ke negara favorit yang akan menjadi juara piala dunia kali ini. Ya memang pada piala dunia sebelum nya prancis berhasil menjuarai nya di tahun 2018.

Pada tahun 2018 sendiri prancis berhasil menaklukan negara kroasia. Kali ini pun kroasia masuk ke semi final dan ada kemungkinan akan terjadi final yang sama seperti di tahun 2018 nanti. Jadi mari kita terus saksikan setiap pertandingannya.

Prancis sendiri memiliki kedalaman squad yang sangat bagus sekali dari segi kualitas dan kuantitas nya, didalamnya terdapat banyak sekali pemain bintang dunia. Seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Hugo Lloris, dan yang lain nya.

Baca Juga  Koraatv Gratis Nonton Piala Dunia 2022 Lewat HP dan TV

Untuk kedalaman squad maroko sendiri, masih tertinggal jauh kualitas nya di bandingkan prancis. Tentu ini menjadi keuntungan bagi prancis untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan di mulai pada tanggal 14 Desember 2022.

Perkiraan Starting Line Up Pada Prediksi Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Perkiraan Starting Line Up Pada Prediksi Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Kedalaman squad dari kedua negara ini tentu tidak boleh diragukan lagi dari berbagai macam aspek nya ya. Namun prancis tentu lebih di jago kan untuk dapat memenangkan pertandingan ini karena memiliki kualitas yang lebih unggul tentu nya.

Akan tetapi, kamu tidak boleh meremehkan maroko sendiri, karena pada fase group maroko berhasil keluar sebagai juara group. Dan pada fase 16 besar mereka memenangkan pertandingan melawan spain lewat adu penalti loh.

Pada babak 8 besar juga, secara mengejutkan maroko berhasil menaklukan portugal dengan skor akhir yang sangat tipis yaitu 1-0. Ini tentu membuktikan bahwa benar kalau bola itu bulat dan apa saja bisa terjadi di dalam lapangan stadium pertandingan.

Memang benar nyata nya bahwa fakta yang ada prancis lebih unggul dalam segala hal dari maroko. Namun kamu tidak boleh melupakan bahwa maroko telah membungkan negara calon juara seperti spain dan portugal sebelum nya meskipun secara dramatis.

Ada beberapa perkiraan starting line up yang akan di hadirkan bagi kedua pelatih dari prancis dan maroko untuk pertandingan nanti.

1. Prediksi Prancis vs Maroko Starting Line Up Prancis

Untuk team utama dari prancis sendiri memiliki kualitas pemain yang tidak perlu di ragukan lagi. Namun, secara keseluruhan pemain yang di panggil untuk piala dunia 2022 untuk timnas prancis sendiri sangat sama rata kualitasnya.

Tentu pelatih prancis sendiri awal nya pasti akan kebingungan untuk mencoba lineup utama yang ada di kedalaman tim. Nah, selama fase group ini, pasti pemain pemain yang ada sering kali silih bergantian agar pelatih mampu melihat permainan terbaik.

Perjalanan prancis untuk dapat mencapai babak semi final ini terbilang sangat mudah di lalui, dan mungkin pada saat 8 besar saja menjadi kemenangan yang dramatis untuk dapat di capai. Dan akhirnya prancis mampu ke babak semi final ini.

Di fase group sendiri pada pertandingan pertama prancis harus melawan australia dan memenangkan nya dengan skor 4-1. Lalu, pada pertandingan kedua di fase grup prancis harus melawan denmark dan menang dengan skor tipis yaitu hanya 2-1 saja.

Lalu, pertandingan terakhir di fase group prancis harus mengalami kekalahan dengan skor 1-0 melawan tunisia. Namun, prancis tetap melaju ke babak penyisihan dengan keluar sebagai juara grup dan akan melawan polandia di babak 16 besar.

Melawan polandia sendiri, prancis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dan melaju ke babak 8 besar. Di 8 besar prancis harus berhadapan dengan negara kuat lain yaitu inggris dan menang secara dramatis dengan skor 2-1 full time.

Baca Juga  9goaltv Situs Nonton Match Piala Dunia Kualitas HD Gratis

Pada saat fase group, prancis sudah menentukan line up starter utama nya pada setiap pertandingan yang akan di lakoni nya. Untuk itu, disini kami akan melakukan Prediksi Prancis vs Maroko line up starter utama bagi timnas prancis nanti yang akan bermain.

  • Penjaga Gawang : Hugo Lloris
  • Bek Pertahanan : Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Benjamin Pavard
  • Gelandang Tengah : Adrien Rabiot , Aurelien Tchoumeni
  • Play Maker : Antoine Griezmann
  • Wingers : Ousmane Dembele, Kylian Mbappe
  • Striker : Olivier Giroud
  • Formation : 4-2-3-1 Possession Ball & Attacking
  • Captain : Hugo Lloris

2. Prediksi Prancis vs Maroko Starting Line Up Maroko

Untuk maroko sendiri mereka memiliki kedalaman squad yang tidak sebegitu kuat nya jika di bandingkan dengan prancis. Namun, dengan kualitas pemain yang ada, maroko mampu mencapai babak semi final dan mengalahkan negara negara besar lain nya.

Negara negara yang berhasil di pulangkan maroko adalah spain dan portugal. Tentu ini menjadi hasil yang sangat mengejutkan bagi seluruh fans sepak bola. Terutama portugal karena piala dunia ini adalah piala dunia terakhir cristiano ronaldo atau CR7.

Namun, sayang nya , mimpi menjadi juara dunia terakhir ronaldo harus di gagalkan oleh Maroko. Jadi maroko ini memiliki gaya permainan sepak bola nya sendiri yang dimana memakai full defend dan mengandalkan counter attack yang sangat cepat.

Salah satu nya pada saat melawan spain, maroko sepenuh nya bertahan selama 120 menit dan mengandalkan serangan balik. Meskipun di kedua kubu tidak ada hasil goal yang ada. Pada penalti ini sendiri, maroko berhasil menaklukkan spain dengan baik.

Saat melawan portugal sendiri, maroko tetap bermain defensif dan mengandalkan serangan balik yang sangat berbahaya dengan pemain andalan nya yaitu Ziyech yang sudah siap melakukan serangan balik dengan cepat dan mengumpan ke Boufal.

Dan terbukti, hasil akhir nya menjawab segala taktik yang di lakukan maroko berhasil. Ya mereka memenangkan pertandingan 1-0 atas portugal sekaligus memaksa ronaldo harus mengubur dalam dalam mimpinya untuk memenangkan piala dunia terakhirnya.

Ada juga perkiraan Prediksi Prancis vs Maroko starting line up utama yang akan di turunkan maroko. Akan kami sajikan khusus untuk kamu ya dibawah ini.

Prediksi Prancis vs Maroko :

  • Penjaga Gawang : Bono
  • Bek Bertahan : Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss, Yahya Attiat-Allah
  • Gelandang Tengah : Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah
  • Penyerang : Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech
  • Formation : 4-3-3 Defensive & Counter Attack
  • Captain : Hakim Ziyech

Itulah Prediksi Prancis vs Maroko line up utama yang mungkin akan diturunkan nanti melawan prancis.

Prediksi Prancis vs Maroko Pemain Kunci Di Kedua Negara

Prediksi Prancis vs Maroko Pemain Kunci Di Kedua Negara

Tentu dari kedua negara ini pasti memili pemain pemain inti yang menjadi pilar utama dalam permainan di setiap pertandingan nya. Pemain pemain ini di harapkan mampu mengangkat gaya permainan agar menghasilkan kemenangan bagi negara mereka.

Baca Juga  Yacine TV Apk Mod Download Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Lalu siapa saja kah pemain pemain tersebut? Langsung saja akan kami rangkum melalui di bawah ini di Prediksi Prancis vs Maroko pemain kunci di kedua negara.

1. Kylian Mbappe ( Prancis )

Prediksi Prancis vs Maroko. Pemain pertama yang akan kami bahas disini adalah Kylian Mbappe yang berasal dari prancis. Mbappe sendiri mengisi posisi lini depan dan bermain untuk club Paris Saint Germany bersama neymar, messi, dan hakimi di sana.

Tentu mbappe disini akan bermain melawan rekan club nya sendiri di PSG yaitu hakimi. Ini tentu akan sangat menarik melihat di saat pertandingan berlangsung, dan mungkin saja mbappe akan berhadapan langsung face to face dengan hakimi.

Namun, di timnas prancis ini, mbappe lebih condong di pasang di sisi sayap kiri. Karena striker utama nya adalah olivier giroud, mungkin bisa saja mbappe ke striker menggantikan giroud ketika giroud tidak menjadi starting line up utama nya.

Piala dunia kali ini menjadi piala dunia ke 2 bagi mbappe yang di mana mbappe melakoni debut piala dunia nya pada tahun 2018. Sangat mengagumkan sekali pada piala dunia pertama nya mbappe berhasil menjuarai piala dunia secara langsung.

Mbappe di harapkan pada piala dunia ini mampu memberikan penampilan yang sangat apik sehingga dapat membawa prancis menjuarai piala dunia kali ini. Dan memecahkan rekor menjuarai piala dunia secara beruntun.

2. Hakim Ziyech ( Maroko )

Prediksi Prancis vs Maroko. Maroko sendiri juga memiliki pemain pemain bintang yang bermain di club club besar eropa. Prediksi Prancis vs Maroko ini tentu menjadi pilihan utama sebelum kamu menonton pertandingan nanti nya ya.

Siapa yang tidak mengenal dengan pemain satu ini yaitu Hakim Ziyech yang dimana ziyech sendiri membela club Chelsea FC. Ziyech tentu di panggil timnas yang di harapkan mampu membawa Maroko menjuarai piala dunia 2022 yang ada di qatar ini.

Ziyech ini menjadi pemain yang di andalkan untuk melakukan serangan balik. Karena ziyech memiliki kecepatan lari yang sangat kencang. Sehingga ini akan berguna untuk melakukan serangan balik yang instant goal.

Di back up oleh bek sayap belakang ziyech ada hakimi yang dimana kita tahu juga hakimi adalah pemain yang sangat baik ketika melakukan pertahanan mau pun penyerangan.

Hampir seluruh pemain tim maroko melakukan doa restu kepada ibu mereka masing masing. Ini terbukti ketika setelah pertandingan selesai, setiap pemain maroko ini menghampiri ibu mereka masing masing dan melakukan selebrasi bersama.

Akhir Kata

Jadi hanya segitu Prediksi Prancis vs Maroko yang telah kami bahas di atas. Kami harap kamu dapat memahami setiap penjelasan mengenai taktik dan formasi dari setiap Prediksi Prancis vs Maroko ini.

Prediksi Prancis vs Maroko cuman bisa sampai segini saja ya. Untuk itu, sampai bertemu di ulasan berikut nya, Terima Kasih !