Prediksi Maroko Vs Portugal Head To Head, Line Up Pemain, Skor

Loop.co.id – Prediksi Maroko Vs Portugal akan memiliki skor imbang 1-1 menurut Whoscored. Pertandingan kedua tim akan dilaksanakan di Stadion Al Thumama pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Prediksi Maroko Vs Portugal ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit dan juga menegangkan. Laga pertandingan ini akan menjadi penentu siapakah tim yang akan berhasil melaju dan masuk ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Prediksi Maroko Vs Portugal

Prediksi Maroko Vs Portugal

Tentunya untuk memenangkan pertandingan di Piala Dunia 2022 yang sudah hampir melaju ke semifinal itu membutuhkan pertahanan yang kuat.

Bukan hanya pertahanan saja, tetapi juga dibutuhkan kualitas para pemain dan penerapan taktik juga strategi yang dimiliki tiap tim.

Sebenarnya kualitas pemain Maroko belum sampai tahap yang hebat dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun dengan kualitas yang cukup saja Maroko mampu mengalahkan Spanyol.

Walaupun berakhir dengan drama adu penalti yang akhirnya membuat Maroko mengantongi kemenangannya atas Spanyol.

Sedangkan timnas Portugal sendiri berhasil masuk ke babak 8 besar setelah mengalahkan Swiss dengan skor telak 6-1. Kemenangan tersebut cukup mengejutkan banyak orang karena timnas Swiss merupakan tim dengan pertahanan paling solid di Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal ini memulai pertandingannya tanpa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Posisinya digantikan dengan Goncalo Ramos yang berhasil mencetak hattrick untuk Piala Dunia 2022.

Goncalo Ramos juga berhasil mencetak sebanyak 3 gol pada pertandingan tersebut di menit ke 17, 51, dan menit ke 67. Sementara 3 gol lainnya di cetak oleh Raphael Guerreiro, Rafael Leao, dan juga Pepe.

Dan lagi, Portugal harus tetap waspada terhadap timnas Maroko karena mengingat timnas nya dapat berhasil melangkah sejauh ini.

Karena secara mengejutkan Maroko dapat menjadi juara grup dengan mengantongi total semua poin yaitu 7 poin. Singa Atlas itu berhasil menjadi tim top dalam grup F.

Banyak orang yang memperkirakan bahwa timnas Maroko hanya mampu melangkah sampai ke titik 16 besar saja. Namun nyatanya, mereka mampu naik lebih tinggi ke perempat final.

Berkat tekad dan pertahanan kuat dari para pemain, kerja keras timnas Maroko membuahkan hasil yang menyenangkan sejauh ini.

Hal itulah yang membuat Portugal harus lebih meningkatkan lagi kekuatan dan kualitas dari para pemainnya agar tidak ada kata lengah.

Head To Head Maroko Dan Portugal Di Pertandingan Sebelumnya

Head To Head Maroko Dan Portugal Di Pertandingan Sebelumnya

Pada Prediksi Maroko Vs Portugal kali ini pun timnas Portugal akan lebih diunggulkan untuk menang. Namun kembali lagi bahwa Portugal harus tetap menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin pada pertandingan kali ini.

Mengapa Portugal lebih diunggulkan pada Prediksi Maroko Vs Portugal saat ini? Sebab jika dilihat dari catatan H2Hnya sudah terlihat jelas.

Baca Juga  Prediksi Prancis VS Maroko Skor, Line Up Pemain, Head to Head

Timnas Portugal pernah sekali bertemu dan bertanding dengan timnas Maroko pada acara Piala Dunia 2018 silam. Tentu saja pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Portugal dengan skor tipis 1-0.

1. Catatan H2H Timnas Maroko Untuk Dasar Prediksi Maroko Vs Portugal

Pada catatan H2H timnas Maroko di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Maroko cukup memberikan performa yang hebat. Dari total 5 pertandingan, Maroko berhasil merebut 4 kemenangan dari pertandingan tersebut.

  • 6 Des 22 – Maroko Vs Spanyol, skor akhir 0-0 (Pen 3-0)
  • 1 Des 22 – Maroko Vs Kanada, skor akhir 2-1
  • 27 Nov 22 – Maroko Vs Belgia, skor akhir 2-0
  • 23 Nov 22 – Maroko Vs Kroasia, skor akhir 0-0
  • 17 Nov 22 – Maroko Vs Georgia, skor akhir 3-0

Dengan catatan Head to Head tersebut dapat dilihat bahwa timnas Maroko pun memiliki kualitas pemain yang cukup baik.

Maka dari itu, timnas ini tidak bisa diremehkan begitu saja di Piala Dunia 2022 Qatar ini. Sebab setelah menunjukkan semua performa yang baik di setiap pertandingan, tim ini dapat termasuk ke dalam tim dengan tekad tinggi.

Namun Prediksi Maroko Vs Portugal bahwa timnas Maroko ini membutuhkan lebih dari tekad tinggi saja untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Dibutuhkan juga peningkatan dalam kualitas para pemainnya dan juga strategi yang benar-benar matang dan ciamik. Sehingga hal yang mungkin saja tidak dapat terjadi, menjadi memungkinkan.

Mengingat lagi bahwa lawan mainnya adalah Portugal, timnas yang merupakan salah satu tim terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar.

Jadi semua persiapan yang sekiranya diperlukan, harus dipersiapkan dan direncanakan dengan baik dan rapi. Agar nantinya mungkin dapat mengejutkan lagi semua orang dengan kemenangannya atas Portugal.

2. Catatan H2H Timnas Portugal Untuk Dasar Prediksi Maroko Vs Portugal

Timnas yang satu ini juga tidak kalah memberikan hasil yang memuaskan di 5 pertandingan terakhirnya. Portugal mampu merebut 4 kemenangan dari 5 pertandingan, sama hal nya dengan Maroko.

  • 7 Des 22 – Portugal Vs Swiss, skor akhir 6-1
  • 2 Des 22 – Portugal Vs Korea Selatan, skor akhir 1-2
  • 29 Nov 22 – Portugal Vs Uruguay, skor akhir 2-0
  • 24 Nov 22 – Portugal Vs Ghana, skor akhir 3-2
  • 18 Nov 22 – Portugal Vs Nigeria, skor akhir 4-0

Walaupun ada satu pertandingan yang kalah yaitu saat melawan Korea Selatan, namun selisih skor tidak berbeda jauh.

Selisih 1 skor saja sudah dapat menjawab bagaimana pertahanan yang diberikan Portugal sampai akhir dan hingga Portugal hanya kebobolan 1 gol saja.

Jika dilihat lagi catatan H2H timnas Portugal, kemenangan yang dibawa oleh tim itu berhasil dengan skor yang cukup telak.

Jadi bisa kamu bayangkan bagaimana mereka tetap berusaha sampai akhir mencetak gol sebanyak mungkin.

Dan bagaimana performa mereka hingga tidak memberikan celah sama sekali bagi lawan untuk membobol gawang mereka. Dari hal tersebut saja, Portugal sudah masuk dalam kategori timnas yang akan sulit untuk dikalahkan.

Meski begitu, Prediksi Maroko Vs Portugal bahwa tim ini juga harus tetap meningkatkan kualitas para pemainnya. Agar nantinya tidak lengah saat melawan Maroko.

Baca Juga  5 Apk Live Piala Dunia Terpopuler dan Terbaik Secara Gratis

Kedua tim harus sama-sama saling meningkatkan kualitas pemain agar siapapun yang nantinya menang, akan menang dengan menyenangkan.

3. Catatan H2H Pertandingan Kedua Tim Untuk Dasar Prediksi Maroko Vs Portugal

Tentunya kedua tim juga sudah pernah saling beradu serangan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Mari simak bersama catatan H2H dari kedua tim berikut.

  • 20 Jun 18 – Portugal Vs Maroko, dengan hasil skor 1-0 pada pertandingan Piala Dunia 2018
  • 12 Jun 86 – Portugal Vs Maroko, dengan hasil skor 1-3 pada pertandingan PID

Kalau dari catatan tersebut, untuk Prediksi Maroko Vs Portugal bahwa timnas Portugal masih tetap diunggulkan.

Kenapa begitu meskipun ternyata Maroko pernah memenangkan satu kali pertandingan dengan skor yang cukup baik?

Hal tersebut dikarenakan bahwa kemenangan dari timnas Maroko atas Spanyol sudah berlalu lama sekali.

Tentunya Maroko juga pasti mengalami banyak perubahan, baik dari segi kualitas pemainnya, dan juga para pemainnya itu sendiri.

Itulah mengapa Portugal diunggulkan karena kemenangan yang berhasil direbut itu terjadi belum sampai 5 tahun silam.

Hal itu membuktikan bahwa memang benar adanya kalau timnas Maroko sudah mengalami banyak perubahan.

Namun dengan catatan itu pun, Maroko dapat diunggulkan karena setidaknya mereka pernah mengalahkan Portugal.

Dan fakta tersebut tidak bisa diabaikan dan harus menjadi salah satu aware dan perhatian untuk timnas Portugal.

Hasil Skor Perkiraan Dari Prediksi Maroko Vs Portugal

Hasil Skor Perkiraan Dari Prediksi Maroko Vs Portugal

Secara pilihan dari banyak orang, Portugal akan menang lebih unggul atas Maroko. Hal tersebut dikarenakan Portugal yang baru saja membantai habis Swiss dengan skor 6-1.

Hal tersebut dapat menjadi modal dan motivasi untuk mental para pemain di pertandingan melawan Maroko nantinya.

Setidaknya, para pemain menjadi lebih bersemangat dan percaya diri bahwa mereka dapat mengalahkan Maroko.

Kemenangan Maroko atas Spanyol juga dapat menjadi penguat mental bagi para pemain mereka agar lebih semangat lagi.

Karena kemenangan timnas Maroko atas Spanyol sangat jauh dari prediksi banyak orang. Juga dapat membuat Prediksi Maroko Vs Portugal menjadi berpeluang lebih besar lagi terhadap tim Maroko untuk menang.

Hal ini menjadi prestasi dan pencapaian tersendiri untuk coach Maroko yaitu Walid Regragui. Beliau sudah memimpin dan melatih Maroko sejak Agustus lalu dan berhasil membawa Maroko lebih baik lagi.

Walid Regragui berhasil membawa Maroko menang atas 4 pertandingan dari jumlah seluruhnya 7 pertandingan. Dengan 3 kali sisanya adalah hasil pertandingan imbang.

Kehebatan dari kedua timnas ini membuat Prediksi Maroko Vs Portugal semakin sulit untuk menentukkan hasil akhir skornya.

Namun dari semua yang sudah dipertimbangkan dan didasari untuk Prediksi Maroko Vs Portugal tersebut, sekiranya hasil skor akan seperti berikut.

  • Skor 2-0 untuk Portugal
  • Skor 1–0 atas Maroko
  • Skor 0-0 imbang untuk kedua tim
  • Terakhir adalah pertandingan imbang dengan skor 1-1

Tentunya hasil tersebut masih bisa meleset atau bahkan berbeda dari yang diperkirakan. Namun untuk saat ini hasil dari Prediksi Maroko Vs Portugal yang bisa disimpulkan adalah seperti diatas.

Semua Prediksi Maroko Vs Portugal diatas bisa berubah sewaktu-waktu saat pertandingan nya sedang berlangsung. Jadi bijaklah dalam mengambil kesimpulan pada artikel ini dan tetap dukung tim kesayangan kamu dengan sepenuh hati.

Baca Juga  Mola TV Mod APK Premium Download Versi Terbaru (Gratis)

Prediksi Maroko Vs Portugal Untuk Formasi Dan Line-Up

Prediksi Maroko Vs Portugal Untuk Formasi Dan Line-Up

Untuk Maroko, timnas ini akan mengambil formasi (4-3-3) dengan mengandalkan Yassine Bounou. Nantinya Yassine Bounou akan didukung oleh Achraf Hakimi, Aguerd, dan juga R Saiss untuk di lini depan.

Lini tengah akan dipercayakan kepada Mazraoui, Amrabat, dan Ounahi. Sedangkan tim untuk lini belakang akan mengandalkan Amallah, En Nesyri, Hakim Ziyech, dan juga Boufal.

Selanjutnya untuk timnas Portugal akan mengambil formasi yang sama seperti Maroko yaitu (4-3-3). Lini terdepan akan dipercayakan pada Diego Costa, Diogo Dalot, Ruben Dias, dan Pepe.

Lalu selanjutnya di bagian tengah akan diisi oleh Guerreiro, William Carvalho, dan Otavio. Lini belakang akan mengandalkan Bernardo Silva, Goncalo Ramos, Bruno Fernandes, daan Joao Felix.

Berita Dan Fakta Menarik Tentang Maroko Dan Portugal

Berita Dan Fakta Menarik Tentang Maroko Dan Portugal

Coach dari timnas Portugal yaitu Fernando Santos, masih belum memberikan jaminan apapun terkait Ronaldo. Yang mana apakah sang mega bintang Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain inti di pertandingannya melawan Maroko.

Pasalnya, menurut Fernando Santos, tanpa Ronaldo pun, ia mampu menunjukkan kekuatan yang luar biasa bagi timnas Portugal.

Oleh sebab itu, sampai saat ini belum ada jaminan dan omongan apapun terkait Ronaldo menjadi pemain inti nantinya atau tidak.

Tetapi walaupun begitu, Ronaldo masih akan selalu mempunyai tempat spesialnya tersendiri di timnas Portugal. Itulah yang Fernando Santos pernah tekankan.

Riwayat panjang tentang kehebatan CR7 di dalam dunia sepak bola akan selalu menjadi dampak dan hal positif bagi Fernando Santos.

Sedangkan untuk Maroko, timnas ini berhasil menjadi satu-satunya negara kuda hitam yang tersisa di Piala Dunia 2022. Wakil dari negara Afrika itu mengejutkan semua orang dengan performa yang ditampilkan.

Pencapaian timnas Maroko di Piala Dunia 2022 saat ini sudah mengalahkan rekornya di Piala Dunia 1986 silam. Yang mana pada saat itu, Maroko hanya berhasil sampai ke babak 16 besar saja.

Singa Atlas ini juga memberikan surprise bagi semua orang dengan mengalahkan Belgia di babak grup. Dan akhirnya lolos melaju ke knock out sebagai juara grup.

Fakta yang menariknya adalah kedekatan Maroko dengan Indonesia. Kedekatan Maroko ini sudah bermula sejak jamannya era Presiden Soekarno.

Pada saat itu Soekarno memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Raja Maroko yaitu Mohammed V di tahun 1960.

Karena dengan jasa Indonesia yang diwakili oleh pak Soekarno, sang Raja Maroko berhasil membuat satu nama jalan khusus untuk Soekarno. Yaitu Sharia Al-Rais Ahmed Sukarno atau sekarang yang sudah berubah menjadi Rue Sukarno.

Bukan hanya itu, pak Soekarno pun memberikan nama jalan untuk sang Raja Maroko di Jakarta dengan nama Casablanca. Nama tersebut terinspirasi dari negara Maroko.

Akhir Kata

Demikianlah sekiranya informasi mengenai Prediksi Maroko Vs Portugal yang sudah dibahas pada artikel kali ini. Apakah Prediksi Maroko Vs Portugal ini akan menjadi kenyataan atau ada yang akan mengejutkan nantinya? Mari saksikan bersama-sama pertandingannya.