Prediksi Kroasia VS Brasil Statistik, Line Up Pemain, Head to Head

Loop.co.id – Prediksi Kroasia VS Brasil menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola. Kedua negara ini sama-sama kuat dalam Piala Dunia 2022.

Delapan besar sudah dekat dan banyak yang menunggunya. Kroasia yang menang di pertandingan sebelumnya. Tim Samba pun menang melawan Korea Selatan.

Artikel kali ini akan memberikan prediksi skor pertandingan kedua negara ini Kroasia VS Brasil. Siapakah tim sepak bola yang kamu yakin menang?

Pertandingan Piala Dunia 2022

Pertandingan Piala Dunia 2022

Piala Dunia FIFA adalah turnamen sepak bola profesional yang dimainkan antar tim nasional antar negara. Turnamen yang diselenggarakan setiap empat tahun oleh FIFA ini pertama kali diadakan pada tahun 1930 di Uruguay.

Tentunya telah menampilkan 32 tim sejak Olimpiade 1998. Sistem kompetisi turnamen ini dibagi menjadi delapan pertandingan penyisihan grup, diikuti dengan babak sistem gugur yang terdiri dari 16 tim.

Tim sepak bola nasional Prancis mengalahkan Kroasia 4–2 di final Piala Dunia FIFA 2018 dan menjadi pemenang utama.Pertandingan dijadwalkan akan diadakan dalam durasi yang dipersingkat[15] dari 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar.

Ini akan dimulai pada 21 November dengan babak penyisihan grup dan dengan empat pertandingan per hari.  Pertandingan Qatar-Ekuador ke 20 November akan menjadi pembuka.

Setelah Qatar berhasil melobi FIFA untuk mengizinkan tim mereka membuka turnamen.Final akan berlangsung pada 18 Desember 2022 di Lusail di Stadion ikonik.

Pertandingan dari masing-masing grup dibagi ke dalam stadion. Grup A, B, E, F di Stadion Al Thumama, Stadion Ahmad Bin Ali, Stadion Al Beit, dan Stadion Internasional Khalifa.

Sedangkan grup C, D, G, Stadion Kota Pendidikan, Stadion Al Janoub, Stadion Ikonik H. Lusail, dan Stadion 974. FIFA telah mengkonfirmasi lokasi dan waktu dimulainya babak penyisihan grup pada 1 April 2022, setelah pengundian.

Pada 11 Agustus dipastikan bahwa Qatar VS Ekuador menjadi pertandingan pembukaan turnamen. Sementara Senegal VS Belanda dipindahkan dari pertandingan pembukaan menjadi ke tanggal kompetisi freestyle.

Pada April 2022, FIFA mengumumkan penghargaan untuk semua negara peserta yang mengikuti Piala Dunia. Setiap tim yang berpartisipasi akan menerima 1,5 juta dollar Amerika sebelum dimulainya turnamen.

Hal tersebut untuk menutupi biaya persiapan, masing-masing tim menerima hadiah uang minimal 9 juta dollar. Kumpulan hadiah untuk Piala Dunia tahun ini adalah 440 juta dolar.

Ada lebih banyak 40 juta dari kumpulan hadiah putaran sebelumnya. Juara pertama akan mendapatkan 42 juta dollar Amerika.

Pertandingan Seperempat Final Piala Dunia Kroasia VS Brasil

Pertandingan Seperempat Final Piala Dunia Kroasia VS Brasil

Acara tersebut juga merupakan turnamen Piala Dunia pertama yang diadakan di dunia Arab. Saat ini sudah memasuki 8 besar atau sering kamu sebut seperempat final.

Baca Juga  Idlix Apk Mod, Cara Seru Nonton TV dan Film Streaming di HP

Tentunya turnamen bola yang satu ini semakin mendekati final. Para tim yang masuk 8 besar ini semakin membara untuk menjadi juaranya. Ada banyak penggemar bola di dunia ini sedang menunggu final.

Kroasia menjadi tim kelima yang mencapai seperempat final. Tentunya Vatreni bermain dengan bagus dan imbang dengan Jepang 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Mereka menang 3-1 melalui adu penalti berkat penampilan gemilang Dominik Livakovic. Usai sukses Kroasia, Brasil tampil meyakinkan dengan mengalahkan Korea Selatan 4-1 di Stadion 974 Doha.

Empat gol Brasil dicetak Vinicius Junior pada menit ketujuh, penalti Neymar, Richarlison, dan Lucas Paqueta. Hanya bisa diperkecil oleh gol jarak jauh Paik Seung-ho.
Kroasia VS Brasil akan menjadi pertandingan awal untuk delapan besar. Ada banyak penggemar bola yang menantikan pertandingan antara kedua negara ini.

Untuk seperempat final ini dibuka pertandingan Kroasia VS Brasil pada hari Jumat 09 Desember 2022. Tentunya yang sudah pasti selanjutnya Belanda VS Argentina dan Maroko VS Portugal pada Sabtu 10 Desember 2022.

Kemudian Inggris VS Prancis pada hari Minggu 11 Desember 2022. Pastinya kamu sebagai penonton sudah memegang tim kesayangan dan mendukungnya supaya menjadi pemenang.

Untuk pertandingan Kroasia VS Brasil, Brasil jadi tim nasional yang difavoritkan banyak penggemar bola untuk juara Piala Dunia 2022. Tim Samba ini Brasil adalah negara tersukses dalam pertandingan Piala Dunia.

Ada banyak trofi yang mereka dapatkan dengan total lima trofi yang sudah diraih oleh tim nasional Samba ini. Uniknya tim Samba Brasil ini menjadi satu-satunya negara yang selalu tampil di Piala Dunia.

Mereka menjadi peserta Piala Dunia yang setia dalam 22 edisi. Jadi negara ini cukup unggul dan mungkin saja menang untuk melawan Kroasia.

Pemain Unggulan Dari Kroasia VS Brasil

Pemain Unggulan Dari Kroasia VS Brasil

Kroasia akan menghadapi Brasil pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Kota Pendidikan pada Jumat 12 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kroasia lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan wakil Asia itu dalam adu penalti. Hasil imbang Kroasia 1-1 baru-baru ini dengan Jepang berlanjut ke dua kali perpanjangan waktu.

Dominik Livakovic, penjaga gawang timnas Kroasia, melakukan kerja bagus dalam adu penalti usai pertandingan. Dia menyelamatkan 3 dari 4 striker Jepang.

Hanya tembakan Takuma Asano yang mencetak gol untuk Kroasia. Sebaliknya, tim bernama Vatreni mencetak 3 gol dalam adu penalti.

Tembakan Mario Pasalic, Nikola Vlasic, dan Marcelo Brozovic semuanya dilakukan oleh Shuichi Gonda. Babak perempat final, anak asuh pelatih Zlatko Dalic akan menghadapi lawan tangguh.

Lawan mereka selanjutnya ialah Brasil yang berperingkat lebih tinggi. Meskipun demikian, Vatreni tidak mau menyerah. Kroasia mencoba membuat kejutan lain di Piala Dunia setelah Vatreni berhasil menjadi juara kedua di Piala Dunia 2018.

Baca Juga  Prediksi Argentina vs Kroasia Pemain, Skor, Head to Head

Kroasia kemudian berhasil mengalahkan Inggris di semifinal, meski kalah dari Prancis 4-2 di final. Mereka sendiri tampil dengan kekuatan penuh.

Kroasia memiliki campuran gelandang berkualitas seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Trio tengah Kroasia siap menghadapi Brasil.

Brasil lolos ke perempat final Piala Dunia FIFA 2022 dengan mengalahkan Korea Selatan 4-1 dalam adu penalti. Tim samba akan tampil dengan kekuatan penuh.

Pemain andalan tim samba Neymar kembali dan mencetak gol ke gawang Korea Selatan. Striker Brasil Vinicius Junior, Rafinha dan Richarlison juga akan menang dan memberi negara mereka gelar keenam.

Untuk pemain Brasil pastinya kiper dengan Alisson, Ederson, Weverton. Pemain belakang Dani Alves, Danilo, Alex Sandro, Alex Telles, Bremer, Eder Militao, Marquinhos, dan Thiago Silva.

Selanjutnya untuk pemain tengah Bruno Guimaraes, Fabinho, Fred, Casemiro, Everton Ribeiro, dan Lucas Paqueta. Depan Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Raphinha, Rodrygo, Vinicius Junior, dan Richarlison.

Statistika Kemenangan Antara Kroasia VS Brasil

Statistika Kemenangan Antara Kroasia VS Brasil

Tim nasional Brasil selalu dianggap tim yang cukup sulit untuk dikalahkan. Apakah sekarang bisa dikalahkan oleh tim nasional Kroasia. Pertandingan Kroasia VS Brasil sangat dinantikan.

FIFA saat ini menempatkan Kroasia di peringkat 12, sedangkan Brasil di peringkat 1. Dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Kroasia finis kedua di Grup F.

Dengan lima poin dari dua hasil imbang dengan Belgia dan Maroko dan satu kemenangan atas Kanada. Kroasia mengalahkan Jepang dengan adu penalti di babak 16 besar.

Setelah mengalahkan Swiss dan Serbia. Brasil berada di Grup G dengan 6 poin. Pada seperempat final, Brasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor empat satu.

Hanya pertemuan antara Kroasia VS Brasil yang bertemu 4 kali 3 kali. Brasil menang 1 kali dan imbang di 4 terakhir. Turnamen Brasil 2-0 Kroasia pada tahun 2018.

Pada tahun 2014 Kroasia VS Brasil 1-3. Tahun 2016 Brasil 1 – 0 Kroasia. Kemudian pada tahun 2005 Kroasia VS Brasil 1-1.

Bagaimana dengan pertandingan kedua negara ini pada turnamen Piala Dunia 2022? Kamu mendukung tim nasional mana?

Prediksi Susunan Untuk Kroasia VS Brasil

Prediksi Susunan Untuk Kroasia VS Brasil

Tentunya banyak yang memprediksi susunan para pemain Kroasia VS Brasil. Kami pun juga akan memberitahumu prediksi susunan pemain.

Pemain antara kedua negara ini sangatlah kuat dan tim nasional yang sulit dikalahkan. Mereka cukup tangguh dan akhir bertemu di delapan besar ini.

Harus kamu ingat ada kejadian cedera pemain yang khawatir menjadi hal yang harus dihadapi Brasil dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Tim nasional Brasil pastikan takkan bisa menurunkan Alex Telles dan Gabriel Jesus. Mereka bahkan sudah tidak lagi bisa memperkuat tim Samba sampai akhir turnamen. Ini cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga  Gratisoe TV Apk Mod Unlock All Channel Download Terbaru 2022

Satu pemain lain yang juga berpotensi absen adalah salah satu bek tim nasional Brasil yaitu Alex Sandro. Tidak berbeda jauh dengan Brasil, Kroasia juga tidak bisa diperkuat oleh dua pemainnya.

Pemain itu ialah Borna Sosa yang dikabarkan sedang sakit dan Josip Stanisic yang masih cedera. Kroasia VS Brasil ini menjadi pertandingan yang imbang dan sangat sengit.

Kami akan memberikan prediksi susunan pemain yang akan bermain. Mungkin saja Kroasia akan menggunakan strategi 433 dan Brasil mungkin saja 4231.

Pemainnya mungkin Kroasia 433 denga Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa. Lalu Luca Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.

Pemain cadangan yaitu Jakic, Majer, Pasalic, Sucic, Vlasic, Orsic, Budimir, Petkovic, Grbic, Ivusic, Erlic, Sutalo, Vida, Barisic, dan Stanisic.

Sementara itu Brasil 4231 dengan Alisson; Danillo, Marquinhos, Thiago Silva, Éder Militão. Kemudian Casemiro, Lucas Paquetá, dan Vinícius Júnior, Neymar, Raphinha, lalu Richarlison.

Mungkin saja susunannya seperti di atas atau mungkin saja tidak. Ini hanya prediksi yang bisa kami berikan dalam artikel ini.

Prediksi Skor Pertandingan Sepak Bola Kroasia VS Brasil

Prediksi Skor Pertandingan Sepak Bola Kroasia VS Brasil

Setelah informasi di atas, mungkin kamu juga sudah menebak-nebak skor Kroasia VS Brasil. Pertandingan ini akan terasa sengit dan kuat selama bermain.

Kedua negara ini sama-sama kuat dan berpotensial untuk menjadi juara ataupun masuk ke babak selanjutnya. Kroasia VS Brasil sudah beberapa kali bertemu di Piala Dunia sebelumnya.

Kroasia yang menjadi juara kedua di Piala Dunia sebelumnya jangan sampai diremehkan oleh Brasil. Namun tim Samba Brasil ini juga tidak bisa dipungkiri kehebatannya karena sudah seringkali menang.

Semua pemain dari kedua negara ini sama-sama kuat dan ada juga yang absen karena cedera ataupun sakit. Jadi pertandingan Kroasia VS Brasil akan imbang namun sengit.

Hanya saja dalam turnamen atau pertandingan olahraga termasuk sepak bola pasti ada kalah yang menang. Prediksi pun belum tentu benar sepenuhnya namun juga bisa benar.

Pada pertandingan ini mungkin saja yang menang Brasil dilihat dari susunan pemain yang hebat. Tim Samba ini juga sudah sering menang dan menjadi juara di Piala Dunia sebelumnya.

Bahkan terakhir kali bertanding Brasil VS Korea Selatan, tim Samba ini menang dengang skor 4-1. Namun jangan lupa tim nasional Kroasia juga sama kuat untuk saat ini.

Jadi untuk prediksi skor pertandingan Kroasia VS Brasil akan dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2-1. Kroasia 1-2 Brasil dan tim Samba Brasil yang akan menang.

Akhir Kata

Sekian informasi artikel kali yang membahas tentang prediksi skor Kroasia VS Brasil. Jika kamu ingin mengetahui informasi Piala Dunia 2022 lainnya, baca artikel lainnya!