Prediksi Argentina vs Kroasia Pemain, Skor, Head to Head

Loop.co.id – Prediksi Argentina vs Kroasia. Saat ini piala dunia 2022 yang sedang berlangsung di qatar sudah memasuki babak semi final yang di mana terdapat banyak kejutan di dalam nya. Kejutan kejutan ini tentu tidak di duga oleh siapa pun saat ini.

Bagi kamu pecinta sepak bola, pasti kamu terus mengikuti informasi seputar piala dunia saat ini. Yang dimana sebagaimana kita tahu, sudah banyak persiapan yang telah di lakukan oleh berbagai negara untuk ajang bergengsi piala dunia 2022 di qatar ini.

Maka dari itu, kami disini akan membahas salah satu pertandingan di piala dunia 2022 yang sudah memasuki babak fase semi final. Yaitu pertandingan antara Prediksi Argentina vs Kroasia yang sebentar lagi akan bertanding pada pekan pekan ini loh.

Mari Bahas Tentang Prediksi Argentina vs Kroasia

 

Pada fase semi final atau empat besar ini. Terdapat negara meliputi argentina, kroasia, maroko, dan perancis. Yang dimana maroko sendiri mengejutkan banyak pecinta sepak bola karena berhasil memulangkan portugal yang ada cristiano ronaldo di dalam nya.

Namun, pada pembahasan kami kali ini. Kami akan membahas Prediksi Argentina vs Kroasia yang segera berlangsung pada tanggal 14 desember 2022 pada pukul 2 dini hari waktu indonesia bagian barat. Yang akan bermain di Lusail Iconic Stadium di Qatar.

Mari kita bahas Prediksi Argentina vs Kroasia dimulai dengan Argentina terlebih dahulu. Argentina sendiri mengalami perjalanan yang cukup sulit untuk bisa mencapai fase semi final ini. Banyak momen momen menegangkan yang dilakoni argentina loh.

Pada pertandingan pertamanya melawan arab saudi, mereka harus tunduk 2-1. Lalu mereka mau tidak mau pada pertandingan kedua harus berhasil mendapatkan full point atau 3 point agar dapat lolos dari fase group.

Mereka memenangkan pertandingan kedua mereka itu pun memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas meksiko. Setelah itu mereka memenangkan lagi pertandingan terakhir di fase grup melawan polandia dengan skor yang sama yaitu 2-0.

Setelah melaju ke babak fase penyisihan, argentina mendapatkan lawan pertama di 16 besar yaitu Australia. Yang dimana mereka harus menang tipis dengan skor 2-1 saja. Pada fase 8 besar sendiri argentina harus berhadapan langsung dengan negara belanda.

Melawan belanda sendiri argentina harus memenangkan pertandingan secara dramatis hasil akhir yaitu 2-2 dan dilanjutkan ke babak penalti yang dimana sangat menegangkan tentu nya. Mereka memenangkan pertandingan dengan penalti.

Kroasia sendiri pada awal pertandingan fase grup mendapatkan hasil imbang melawan maroko. Pertandingan kedua menang melawan kanada dengan skor 4-1. Dan pertandingan terakhir harus imbang lagi melawan belgia.

Baca Juga  Download Moji TV Apk Live Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Gratis

Pada babak 16 besar dan 8 besar pun kroasia harus memenangkan pertandingan lewat adu penalti melawan jepang dan brazil. Tentu ini menjadi lebih dramatis bagi kroasia untuk dapat sampai di semi final ini.

Line Up Utama Pada Prediksi Argentina vs Kroasia

Line Up Utama Pada Prediksi Argentina vs Kroasia

Ya benar sekali, piala dunia 2022 yang berlangsung di qatar ini sudah banyak sekali menyuguhkan pertandingan yang di luar perkiraan bagi seluruh orang di dunia. Bagaimana tidak? banyak negara negara besar yang tersingkir terlebih dahulu loh.

Kejutan yang di berikan pada piala dunia 2022 di qatar ini sungguh tidak bisa dipercaya. Jadi dapat di simpulkan bahwa benar ada nya jika bola itu bulat dan bisa terjadi apapun selama pertandingan berlangsung pada setiap pertandingan yang ada.

Selama berlangsung nya dari fase group hingga semi final ini. Sudah banyak formula formula baru yang di temukan bagi setiap pelatih dari keempat negara ini. Terutama pada Prediksi Argentina vs Kroasia ini. Mungkin akan menjadi pertandingan yang seru.

Lalu, disini kami akan memberikan Prediksi Argentina vs Kroasia melalui line up utama nya dulu yang mungkin saja akan turun di pertandingan nanti. Pada Prediksi Argentina vs Kroasia starting line up ini hanya perkiraan dari kami saja ya.

1. Argentina ( Prediksi Argentina vs Kroasia )

Prediksi Argentina vs Kroasia line up yang akan kami bahas terlebih dahulu adalah dari kubu argentina dulu. Argentina memiliki banyak pemain pemain yang sangat berkualitas dan tidak perlu di ragukan lagi insting dari setiap pemain pemain nya.

Di Argentina sendiri tentu terdapat pemain terbaik di dunia saat ini atau bisa di bilang rival dari Cristiano Ronaldo yaitu Lionel Messi. Yang seperti kita tahu saat ini, piala dunia 2022 qatar ini adalah tahun terakhir messi mengikuti piala dunia ini.

Kami akan memperkirakan strategi dan line up yang akan di terapkan argentina untuk melawan kroasia nanti malam tanggal 14 desember. Pemain yang kami Prediksi Argentina vs Kroasia lineup nya sudah pasti kami sesuaikan dengan match sebelumnya.

  • Goal keeper : Emiliano Martinez
  • Centre Back : Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna, Nahuel Molina
  • Mid Fielder : Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister
  • Striker : Lionel Messi, Julian Alvarez
  • Formation : 5-3-2
  • Captain : Lionel Messi

Ya itu mungkin yang akan menjadi starting line up untuk melawan Kroasia nanti nya. Ya memang benar formasi dan pemain ini masih sama dengan starting melawan belanda kemarin. Tentu ini menjadi formasi yang sangat sempurna bagi argentina.

2. Kroasia ( Prediksi Argentina vs Kroasia )

Kroasia tentu menjadi negara yang tidak boleh di remehkan akan mentalitas nya sebagai calon juara di piala dunia 2022 ini. Karena pada piala dunia sebelum nya, kroasia mampu mencapai final meski harus kalah dari perancis dan gagal juara.

Baca Juga  Mola TV Mod APK Premium Download Versi Terbaru (Gratis)

Perjalanan yang di alami kroasia untuk dapat mencapai babak fase semi final ini sangat lah sulit. Bagaimana tidak? kroasia harus memenangkan pertandingan 16 besar dan 8 besar lewat adu penalti yang di mana pertandingan tersebut sangat menegangkan juga.

Terutama pada fase 8 besar melawan brazil, yang dimana pada pertambahan extra time brazil berhasil unggul 1-0 melalui goal neymar pada menit akhir babak pertama extra time. Dan pada menit akhir babak kedua extra time, kroasia mampu menyamakan skor.

Ini tentu menjadi usaha jerih payah yang sangat dilakukan oleh seluruh tim kroasia untuk dapat meraih mimpi mereka yang tertunda sebelum nya yaitu juara piala dunia.

Untuk itu, disini kami akan melakukan Prediksi Argentina vs Kroasia line up yang akan di turunkan pada pertandingan melawan Argentina nanti nya.

  • Goal Keeper : Dominik Livakovic
  • Centre Back : Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa
  • Mid fielder : Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic
  • Striker : Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Mario Pasalic
  • Formation : 4-3-3
  • Captain : Luka Modric

Prediksi Argentina vs Kroasia line up kroasia sendiri masih sama yang akan di terapkan melawan argentina nanti seperti saat melawan brazil. Tentu formasi ini sangat ampuh untuk melawan negara negara kuat lain nya yang di unggulkan dalam segi kualitas.

Prediksi Argentina vs Kroasia Pemain Kunci Dari Setiap Negara

Prediksi Argentina vs Kroasia Pemain Kunci Dari Setiap Negara

Dari setiap negara yang akan bertanding tentu memiliki pemain pemain kunci utama dalam inti squad nya masing masing. Banyak yang berhasil perform membuktikan kualitasnya selama berlangsung nya piala dunia 2022 yang di adakan di qatar ini.

Di kedua negara Prediksi Argentina vs Kroasia ini juga memili pemain pemain yang di andalkan mampu menjadi pilar utama dari setiap posisi nya. Pemain ini tentu akan bersaing untuk dapat memenangkan setiap pertandingan nya.

1. Lionel Messi ( Argentina )

Pemain pertama yang akan kami bahas siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Ini akan menjadi piala dunia terakhir messi pada saat ini. Jadi messi mungkin akan semaksimal mungkin tampil all out untuk negara nya agar dapat menjuarai gelaran piala dunia ini.

Rasa nya akan sangat di sayangkan bahwa rival abadi messi yaitu cristiano ronaldo harus gugur terlebih dahulu di babak 8 besar melawan maroko. Ya, messi harus dapat membuktikan kualitas nya menjadi pemain super mega bintang di kanca piala dunia.

Terlihat dari beberapa game sejak piala dunia 2022 ini di mulai, messi memberikan penampilan yang sangat apik untuk alur bola bagi tim argentina. Bisa dibilang messi ini adalah sumber otak dari permainan argentina ini sendiri dari setiap pertandingan nya.

Messi sendiri dapat memberikan umpan umpan manja bagi rekan senegara nya di argentina. Ini terbukti selama pertandingan melawan belanda yang dimana messi melakukan assist yang sangat cantik pada goal pertama argentina ini sendiri.

Nah pada pertandingan melawan kroasia sendiri, pasti messi akan melakukan hal yang sama untuk dapat memenangkan setiap pertandingan yang ada agar argentina dapat melaju ke babak grand final.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Maroko Head to Head, Line Up Pemain, Skor

2. Emiliano Martinez ( Argentina )

Selain king leo, di kubu argentina sendiri terdapat kiper yang sangat bagus sekali performa dan kualitas nya selama piala dunia 2022 berlangsung. Emiliano Martinez menjadi kiper utama bagi squad argentina pada piala dunia 2022 ini di qatar.

Ia mampu membuktikan bahwa martinez adalah kiper yang sangat tepat di pilih untuk dapat menjadi starting line up utama untuk menjaga gawana argentina dari kebobolan. Banyak penyelamatan penyelamatan yang sangat cantik yang di lakukan oleh martinez.

Salah satu pertandingan yang mungkin harus di acungi jempol bagi martinez adalah laga melawan belanda. Yang dimana ia mampu menepis dua tendangan penalti dari belanda. Pada Prediksi Argentina vs Belanda diharapkan martinez bermain bagus.

Martinez sendiri di liga inggris memang terkenal dengan insting penalti yang sangat kuat. Oleh karena itu, pada saat penalti, martinez tidak perlu di ragukan lagi akan insting save dari goal bagi tim yang ia bela.

3. Luka Modric ( Kroasia )

Pemain yang menjadi kunci utama dari permainan dari kroasia sendiri terdapat di pemain asal real madrid yaitu Luka Modric. Luka Modric ini sendiri pada piala dunia 2018 menjadi pemain terbaik pada saat itu meskipun kroasia sendiri harus kalah.

Tentu dengan begitu, tidak di ragukan lagi kualitas dan kuantitas yang terdapat di dalam diri modric itu sendiri. Pada piala dunia 2022 qatar ini juga modric menyandang ban captain dari kroasia, ini menunjukkan pengalaman dan kualitas yang dimiliki nya.

Selama piala dunia 2022 berlangsung, modric mampu memberikan daya serang dan pertahanan yang sangat memukau untuk kamu lihat. Modric mampu mengendalikan permainan dari kroasia agar seluruh pemain dapat menguasai lapangan pertandingan.

4. Ivan Perisic ( Kroasia )

Pemain kedua yang menjadi kunci utama di kroasia adalah ivan perisic. Perisic sendiri menjadi kunci utama dalam lini depan kroasia. Ia mampu memberikan umpan umpan dan ancaman bagi pertahanan lawan yang di hadapi kroasia hingga sampai saat ini.

Perlu diwaspadai pergerakan yang di lakukan perisic baik saat memegang bola maupun pergerakan tanpa bola. Tentu perisic mampu menunjukkan kualitas nya sebagai pemain bintang yang terdapat di kroasia itu sendiri.

Sampai ronde semi final ini, perisic masih di tunjuk sebagai starting line up utama dari setiap game nya untuk dapat mendobrak pertahanan musuh dari sisi sayap kroasia. Prediksi Argentina vs Kroasia sendiri akan menjadi sangat seru tentu nya.

Akhir Kata

Prediksi Argentina vs Kroasia yang kami berikan hanya sampai segitu saja. Pada inti nya, Argentina akan lebih di unggulkan dari statistik setiap pertandingan dari kedua negara tersebut. Namun tetap saja, hasil pertandingan yang akan menjawab itu semua.

Semoga kamu dapat menikmati pertandingan antara Prediksi Argentina vs Kroasia nanti ya. Terima Kasih !