Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan

Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan – Baru-baru ini pengguna lazada telah dihebohkan karena terdapat salah satu fitur lazada yang tidak dapat digunakan. Untuk fitur lazada yang saat ini tidak bisa digunakan yaitu playlater. Tentu bagi kalian yang merupakan salah satu pengguna lazada sudah mengetahui bahwa terdapat fitur playlater.

Biasanya jika salah satu fitur tidak dapat digunakan karena ada beberapa penyebab, seperti playlater yang ada di lazada ini. Tentunya terdapat beberapa penyebab playlater lazada ini tidak dapat berfungsi atau tidak bisa digunakan.

Nah bagi kalian salah satu pengguna lazada dan penasaran kenapa playlater lazada tersebut tida dapat berfungsi. Maka kalian bisa ikuti terus pembahasan kami kali ini, karena kami disini akan memberkan kalian cara mengatasi playlater lazada tida bisa digunakan.

Sepertinya kami disini sudah tidak perlu berlama-lama lagi. Jadi silahkan kalian bisa langsung saja simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Apa Itu Playlater Lazada?

Playlater lazada adalah salah satu fitur yang terdapat di aplikasi shop yang bernama lazada. Dengan adanya fitur playlater ini, maka nantinya pengguna lazada akan bisa membeli barang dengan cara kredit. Tentu saja fitur ini sangat membantu sekali.

Namun karena saat ini terdapat masalah yang tentunya sangat mengecewakan, karena fitur playlater ini tidak bisa digunakan lagi. Sebenarnya untuk fitur playlater lazada ini masih berfungsi, namun terdapat beberapa pengguna lazada yang tidak mengetahuinya.

Baca juga: Bonus Shopee 10 Juta

Penyebab Playlater Lazada Tidak Bisa Digunakan?

Ya seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa terdapat beberapa penyebab kenapa playlater lazada tidak bisa digunakan. Jadi sebelum mengatasi playlater yang tidak berfungsi ini, maka alangkah baiknya kalian simak dulu penyebab playlater tidak bisa digunakan yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Aplikasi Lazada Belum Update

Biasanya jika ada salah satu fitur aplikasi yang tidak berfungsi, karena pengguna belum update aplikasi tersebut. Jadi jika kalian belum update aplikasi lazada ke versi terbaru, maka akan menyebabkan error atau fitur aplikasi lazada tidak bisa digunnakan seperti playlater ini.

Playlater Lazada Belum di Aktifasi

Nah penyebab selanjutnya kemungkinan kalian belum melakukan aktifasi pada playlater lazada tersebut. Karena jika kalian belum melakukan aktifasi pada playlater lazada ini, maka otomatis kalian tidak akan bisa menggunakannya.

Terdapat Cicilan Yang Belum Lunas

Kenapa playlater lazada tidak bisa digunakan? Biasanya playlater tidak bisa digunakan ini, karena pengguna lazada belum melakukan pelunasan cicilan ke lazada ataupun aku laku. Jika kalian masih memiliki cicilan, maka secara otomatis playlater ini tidak dapat digunakan.

Telat Bayar Angsuran

Membayar angsuran pada playlater lazada ini harus tepat waktu, karena jika kalian telat bayar angsuran maka nantinya kalian akan kena sanksi. Untuk sanksi telah membayar angsuran yaitu tidak bisa menggnakan playlater lazada.

Cara Mengatasi Playlater Lazada Tidak Bisa Digunakan

Nah jika kalian mengalami masalah playlater lazada tidak bisa digunakan. Maka kalian tidak perlu khawatir dan panik, karena kami disini sudah menyiapkan cara mengatasinya. Untuk cara mengatasinya silahkan kalian bisa langsung saja simak dibawah ini.

Update Aplikasi Lazada ke Versi Terbaru

Cara pertama untuk mengatasi playlater lazada tidak bisa digunakan, maka kalian hanya perlu update aplikasi lazada kalian ke versi terbaru. Untuk update lazada kalian bisa langsung saja menjuju google playstore dan cari aplikasi lazada lalu update.

Lakukan Aktivasi ke Akun Playlater Lazada

Segera melakukan aktivasu ke akun playlater lazada kalian, karena jika kalian bisa melakukan aktivasi maka nantinya playlater tersebut tidak akan berfungsi dan tidak dapat digunakan.

Hubungi Lazada Costumer Service

Nah jika dengan cara diatas namun playlater lazada masih belum bisa digunakan. Maka segara hubungi costumer service lazada. Untuk hubungi CS lazada ini kalian bisa melalui situs resmi lazada di https://www.lazada.co.id/, atau bisa melalui telepon ke nomor 021-80640090.

Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada

Penutup

Sepertinya hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan? Begini Cara Mengatasinya. Semoga saja informasi yang kali ini kami sampaikan bisa bermanfaat. Terimakasih